Bukti Laporan Koko Fredy Batam Penipu - Revesery -->

Bukti Laporan Koko Fredy Batam Penipu

Bukti Laporan Koko Fredy Batam Penipu - Salah satu forum jual beli handalan para internet marketing dan para marketer di indonesia, siapa yang gak tau grup ini dan siapa yang gak pernah order disana saya rasa semua marketer pernah, iyaaa emng grup ini yang di pimpim oleh rahmat koko menjadi grup handalan laptop murah para marketer, namun yang terjadi saat ini sangat di sygkan, banyak barang yang gak di kirim ke pembeli berbulan2, saya sendri sudah 3 bulan barang tidak di kirim dengan alasan besok, besok ,besok dan besok dan pada akhirnya pesan gak di balas lagi.

Sangat di sygkan usaha sebesar itu di sia2kan, tidak bisa menjaga amanah para costumernya

grupnya sampai saat ini masih update, namun saya ingatkan jangan pernah order lagi disana, karena resmi MENIPU. Produk saya gak di kirim dan uang gak di kembalikan serta pesan tidak di balas lagi.

Koko Fredy Computerized Batam Penipu

Note : grup ini sebelumnya ratusan ribu anggota dan semakin hari semakin berkurang karena banyak costumer kecewa komen yang gak2 lalu di tendang dari grup.

Punya saya gak besar, namun kepercayaan costumer lebih besar harganya dari pada uang.

Foto transaksi sukses, tapi barang gak dikirim kirim udah berbulan bulan bos.



Berikut status dan komentar orang2 yang kena tipu 

IAZ : Hati" buat yang mau beli laptop di KF (Koko Fredy batam ) 
Kronologis : Dahulu w sekitar bulan oktober 2018 beli laptop menang lelang 3,3. Okee disini w permah beli 2x pertama barang nyampai dengan selamat, dan yang kedua ini bermasalah. Barang sampai bulan november gaada resi muncul, ya otomatis w tanyain terus, eh ternyata barang gadikirim dan blablabla banyak alasan. Katanya lagi ada masalah sama vendor blablabla. Yaaa w bisa pahamin kalo memang saat itu ada masalah sama vendor, makanya w diam dan berusaha memberi jalan untuk si kf ini. 
Okee dan katanya akan diadakan pencicilan refund untuk semua pembeli di KF pada saat itu ternyata di list dia banyak sekali orang yang harus direfund. Nah pertanyaan w itu uangnya kemana ya? Kennapa uang yang masuk ga langsung dibalikin ke customer? 
Okee disini dia udah cicil sekitar 7x cicil , cicilan pertama dibulan januari : 800rb + 200 + 200 + 200 + 200 + 200 + 200 : 2jt
Dan masih ada sisa 1,3jt
Kemana sisa 1,3jtnya?? Sampai sekarang si kf ini nge bounce pm w, alias diread doang. Gimana pendapat kalean semua. 
Okee misalkan dia memang ada libur lebaran, setidakmya ada konfirmasi ke saya, disini dia janji pencicilan dilakukan 2minggu sekali, tapi nyatanya? Tai kah? Kalu memang libur, toh kenapa dia di grupnya aktif jualan, balesin buyyer sedangkan cht w di bounce? 
Dan ngga lama kmrn ada buyyer kf chat w gara" w koar" di komen. Barangnya katanya gamuncul resi udah sebulab

Prasetyo Ahmad Soleh : Dulu prnh beli 2x dg harga lmyan lancar. Trus beli lagi 3unit laptop, lmyan total harganya. Kejadiannya sama, smpe hampir 2 minggu klo gak salah brg blm dkirim dg alasan overload. Gatau overload bnran atau nggak, yg pasti respon CS nya jelek banget. Akhirnya aku teror di WA dan chat pribadi ownernya. Aku ngeyel minta refund, jika brg sudh dikirim nnti aju balikin. Mgkn kesel diteror, direfund lgsg full. Klopun mau dicicil, pun aku gk mau. Trs kejadian lagi temenku beli, hanpir zama. Brg gak dikirim2, akhirnya mnta refund. Stlah proses ckup berbelit, dibilang brg sudh dikirim. Tpi temenku tetep mnta refund. Akhirnya refund dan paket dikirim balik ke batam. Ini fakta aja sih bukan mksd menjelekkan dan menghalangi usaha org. Smga owner nya mau berbenah untuk meningkatkan trust dr buyer2 nya

Riski Noor Adha : Sy juga gan, pesan laptom sama harddisk internal, dari Januari 2019 smpai April belum dikirim, akhirnya minta refund, bulan ini baru masuk setengahnya, dijanjikan setengahnya lagi setelah lebaran..
Barbuk di reply ya gan..πŸ˜‚
(Baru cek, kayaknya ane jg kena blok deh dari grupnya, soalnya tdi sempat share link berita beginian jg)

Ini salah satu screenshot percakapan admin pengirimannya, masih banyak lagi screenshotnya..
Tapi nanti aja soalnya scroll agak jauh ke bawah..


Kenapa kasusnya terkuwak sekarang, karna korban sudah diluar batas kesabaran, terlalu banyak komplen anda ditendang dari grop. Bisa2 uang hangus di situlah para korban diam. Menunggu yang tak sampai. Kenapa baru sekarang. Karna sudah diluar batas kewajaran.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>