Cara Mengembalikan Akun Badoo yang Terhapus ( Blokir ) - Revesery -->

Cara Mengembalikan Akun Badoo yang Terhapus ( Blokir )

Cara Mengembalikan Akun Badoo yang Diblokir - cara mengembalikan akun badoo yang terhapus - cara memulihkan akun badoo yang Di banned - dating app di Indonesia terbatas pada berbagai situs web. Badoo adalah salah satu aplikasi kencan terbesar di dunia dengan lebih dari 400 juta user di 190 negara. Ini berfungsi seperti Tinder, tetapi dengan pilihan preferensi dan minat yang lebih rinci untuk membantu menemukan yang paling cocok untuk Anda. Anda memiliki opsi untuk mendaftar dengan alamat email Anda, dan menghubungkan akun media sosial dan memverifikasi nomor telepon Anda dan foto membuat profil Anda

Bagian "near me" mencantumkan semua user yang dekat dengan Anda. Badoo juga dilengkapi dengan bagian Live Streaming di mana Anda dapat memulai obrolan video Anda sendiri dan berbicara dengan user secara langsung atau bergabung, menonton, dan mengirim hadiah virtual ke user lain di sekitar Anda. Live Streaming menghasilkan kredit yang dapat Anda belanjakan untuk  mendapatkan lebih banyak kunjungan, dan menunjukkan kepada orang lain saat Anda online.

Badoo gratis untuk diunduh dan digunakan Namun, jika Anda ingin meningkatkan profil, Anda dapat berlangganan Badoo Premium.

Cara Mengembalikan Akun Badoo yang Diblokir

Badoo menyediakan teknologi terbaik untuk bertemu dengan orang-orang. Setiap hari lebih dari 400.000 orang mendaftar untuk Badoo, lebih dari 350 juta pesan dikirim dan 10 juta foto ditambahkan ke platform Badoo.

Anda dapat mendaftar dengan alamat email atau nomor telepon Anda lalu menghubungkan akun Facebook dan Instagram Anda. Anda memiliki opsi untuk mengatur beberapa preferensi dengan aplikasi, tetapi banyak preferensi tingkat lanjut tersedia dengan Preferred Membership. Langganan bulanan juga mencakup kemampuan untuk mengirim like tanpa batas, melihat semua orang yang menyukai Anda, dan juga mendapatkan akses ke pakar untuk mendapatkan semua pertanyaan kencan Anda dijawab.

Kredit membantu Anda untuk mempromosikan profil Anda dan mendapatkan lebih banyak visibilitas di Badoo. user Badoo dapat membeli Kekuatan Super atau Kredit dengan kartu kredit utama apa pun, PayPal, SMS, App Store, atau Google Play.

user kami menghabiskan rata-rata 1,8 jam setiap hari untuk Badoo, dengan total lebih dari 12 miliar gesekan per hari. Badoo juga mengoperasikan sejumlah lisensi label putih untuk berbagai merek internasional.

Beberapa fitur Badoo Premium termasuk profil Anda ditampilkan di seluruh dunia, pesan tak terbatas dan banyak lagi - detail lengkap dapat ditemukan di aplikasi kami!

Cara Mengembalikan Akun Badoo yang Diblokir

Akun Badoo yang Diblokir 

Profil Saya menghilang dan saya tidak bisa login. Apa yang terjadi?

Gimana cara ngatasinnya geys ?? kami dapet email dari badoo begini :

Kadang-kadang orang lupa tentang Ketentuan dan memposting Konten atau bertindak di Badoo yang tidak konsisten dengan tujuan aplikasi atau situs. Jika kami berpikir bahwa Anda mungkin salah satu dari orang-orang itu, maka kami berhak atas kebijakan kami sendiri, kapan saja dan tanpa kewajiban memberi Anda pemberitahuan sebelumnya untuk :

- menangguhkan atau memblokir Anda (jika berlaku) dan hak Anda untuk mengakses dan / atau menggunakan Badoo atau mengirimkan Konten apa pun ke Badoo; dan

Jika Anda telah bertindak bertentangan dengan Ketentuan kami, kami akan mencatatnya dan dapat memblokir upaya Anda di masa depan untuk menggunakan atau mengakses Badoo dan fitur-fiturnya sehingga kami dapat menjadikan Badoo tempat yang menyenangkan.

Jadi kalau melanggar peraturan badoo bakal di banned akun kamu dan tidak bisa di kembalikan

salah satunya caranya ya bikin lagi akun baru ok

artikel ini akan diupdate bila ada informasi baru

Sekian Cara Mengembalikan Akun Badoo yang Diblokir semoga bermanfaat

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

2 Responses to "Cara Mengembalikan Akun Badoo yang Terhapus ( Blokir )"

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>