Cara Pasang Skin Livery World Bus Driving Simulator - Revesery -->

Cara Pasang Skin Livery World Bus Driving Simulator

Cara Pasang Skin Livery World Bus Driving Simulator - skin world bus driving simulator indonesia - World Bus Driving Simulator adalah Sebuah proyek luar biasa untuk semua penggemar bus simulator dari berbagai negara. Di sini mereka akan dapat duduk di belakang kemudi dan menjadi salah satu model bus penumpang yang bekerja pada rute antarkota (ada rutenya loh). Grafik indah danrealistis, beberapa posisi kamera, interior detail, kondisi cuaca, dan masih banyak lagi, mendapat banyak review positif dari permainan ini.

Saat ini, ada banyak jenis game simulator yang tersedia secara gratis seperti simulator penerbangan, simulator kapal, simulator kereta. Dan simulator berkendara atau simulator bus. Orang-orang suka mengemudi game simulator karena mereka ingin perasaan nyata dalam game. Anda dapat mengendarai bus dengan kecepatan apa pun. Dunia digital, grafis membuatnya tampak seperti nyata. Anda dapat mengendarai bus game ini di Google Play Store.

Game simulator bus dapat digunakan untuk memperoleh pengalaman praktis mengendarai bus. Game mengemudi World Bus Driving Simulator dirancang dengan berbagai tujuan dan dari sudut pandang pengemudi. Setiap game simulator bus diatur dengan suasana permainan yang berbeda, tingkat kecepatan, dan beragam bus. Anda dapat mencoba game bus ini dan Anda bisa mendapatkan beberapa pengalaman dengan bus di dunia game virtual.

Cara Pasang Skin Livery World Bus Driving Simulator

World Bus Driving Simulator adalah game simulator untuk Anda jika Anda suka mengendarai bus besar. Simulator bus 3D mempunyai bus realistis dengan kontrol halus dan gameplay yang menantang. Anda harus menjadi pengemudi bus terbaik di kota anda dengan skor yang dapat dibandingkan dengan pemain lain di seluruh dunia.

Game simulator mengemudi bus selalu sangat menarik dan menantang untuk dihadapi. World Bus Driving Simulator adalah satu dari sedikit game gratis dengan fitur premium dan grafik yang keren. World Bus Driving Simulator memiliki banyak misi dan tugas menarik.

Fitur penting : Tampilan realistis dalam game untuk pengalaman yang lebih baik. Menawarkan lebih dari 3 jenis bus yang berbeda untuk dipilih dan dimainkan sesuka Anda. Dilengkapi dengan berbagai lokasi dan area permainan, seperti kota, daerah pedesaan, pegunungan, gurun, dll. game ini menyediakan grafik yang luar biasa, desain interior yang detail, dan orang-orang animasi yang berinteraksi dengan bus.

Cara Pasang Skin Livery World Bus Driving Simulator Indonesia

Download Dulu Bahannya :

Livery Bus Sinar Jaya World Bus Driving Simulator
Skin
Kaca

Livery Bus Budiman World Bus Driving Simulator
Skin
Kaca
Acc

Tutorial Pasang Livery :

1. Klik Logo itu yg putih tuh

2. pilih Skin Vehicle
3. Kemudian klik Search Image
4. Kemudian cari letak folder yang udah kamu download dan exktrak tadi
5. misal saya tempatkan di sdcard/download


6. Selanjutnya pilih skin sinar jaya (contoh)
5. Tekan Load deh

*note: Cara Pasang Kaca & Aksesoris : ^Sama seperti tutorial diatas sama yak langkahnya

Sekian Cara Pasang Skin Livery World Bus Driving Simulator Indonesia semoga bisa bermanfaat oke

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>