Kumpulan BOT Discord Terbaik Untuk Server - Revesery -->

Kumpulan BOT Discord Terbaik Untuk Server

Kumpulan BOT Discord Terbaik Untuk Server - Discord adalah masa depan komunikasi di antara para gamer. Program yang sudah ketinggalan zaman seperti TeamSpeak dan Ventrilo dulu memiliki server berbayar, sementara di Discord Anda mendapatkan semua fitur mereka dan lebih gratis.

Opsi penyesuaian tidak ada habisnya pada Discord, sehingga Anda dapat meningkatkan pengalaman untuk semua anggota server Anda sebanyak yang Anda inginkan. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan memanfaatkan bot, yang tidak hanya akan memudahkan Anda tetapi juga menambahkan beberapa fitur keren.

Kumpulan BOT Discord Terbaik Untuk Server

1. DYNO BOT
Dyno mungkin adalah bot pertama yang ingin Anda tambahkan ke server Anda, hanya karena betapa bermanfaatnya itu. Ini fitur dashboard yang memungkinkan Anda untuk secara bebas mengontrol fitur-fiturnya yang rapi, seperti moderasi otomatis. Ini memungkinkan Anda mengelola BANNED, mute, atau, misalnya, serangan spammer terhadap komunitas Anda.

Kumpulan BOT Discord Terbaik Untuk Server

Hal ini juga membantu dengan pengumuman yang dapat Anda sesuaikan untuk tindakan tertentu, seperti contoh orang yang meninggalkan atau bergabung dengan server Anda serta diblokir darinya. Integrasi Cleverbot mungkin adalah bagian terbaik dari Dyno, yang dapat Anda gunakan untuk mengalirkan musik dari YT, memposting pencarian Google Anda, dan juga statistik game.

2. TYPICAL BOT
TYPICAL BOT adalah sedikit permainan kata-kata dari pengembang karena bot ini benar-benar kebalikannya.. Seperti Dyno Bot, ini dapat digunakan untuk moderasi, termasuk tendangan, BANNED, dan pengumuman. Selain itu, Anda dapat menggunakannya untuk mengalirkan musik dari YouTube dan menerapkan beberapa game dan fitur keren.

3. STATE GAME
Seperti namanya, GameStats memberi Anda statistik profil pribadi Anda di banyak gim, seperti Rainbow Six Siege, CSGO, PUBG, DOTA, Dunia Tank, World of Warcraft, dll. Selain melacak statistik Anda, itu juga juga memberi Anda hak membual karena Anda dapat dengan mudah membaginya dengan teman-teman Anda.

Mungkin perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan perintah bot ini, tetapi Anda akan menyukainya ketika Anda terbiasa. Untuk menambahkan profil, masukkan "profil .gs" dan untuk menambahkan game tertentu, ketik ".gs add Uplay."

4. TATSUMAKI
Tatsumaki adalah salah satu bot Discord of Twitch streamer favorit. Ini menambahkan banyak opsi penyesuaian ke server Anda, termasuk perintah moderasi, pemberitahuan, tetapi juga sesuatu yang unik. Yaitu, pengguna saluran Anda memiliki kemampuan untuk mendapatkan poin pengalaman dan naik level. Ini mempromosikan interaksi dan membuat orang kembali.

Bot ini dilengkapi dengan dasbor khusus yang memungkinkan Anda mengubah preferensi saat bepergian, tetapi juga memungkinkan Anda menjelajahi internet dan banyak lagi saat berada di Discord.

5. TRIVIABOT
Discord tidak hanya untuk gamer, meskipun mereka mewakili sebagian besar basis penggunanya. Untuk semua penggemar trivia di luar sana, TriviaBot adalah sesuatu yang harus Anda periksa. Sangat menyenangkan, multi-pemain, dan memiliki banyak kategori dengan ribuan pertanyaan.

Bot ini sangat mudah digunakan. Perintahnya terdiri dari "trivia start" untuk memulai dan "trivia kategori" untuk memilih kategori favorit Anda (film, acara TV, olahraga, sains, dll.). Coba bot ini dengan pasti jika Anda tertarik pada hal-hal sepele atau jika Anda bosan dengan permainan yang penuh kekerasan dan intens.

6. GUILDED BOT
GuildedBot adalah untuk semua gamer sosial di luar sana. Semua orang tahu permainan lebih menyenangkan ketika Anda bermain dengan teman, dan bot ini akan membantu Anda menemukan lebih banyak dari itu. Beberapa fitur-fiturnya adalah untuk membuat jadwal, memposting pembaruan, merekrut lebih banyak anggota guild, dan fitur diskusi khusus.

Rangkaian permainan yang didukung mulai dari League of Legends, Fortnite, dan CSGO hingga Call of Duty dan World of Warcraft.

7. BOT POKECORD
Pokecord Bot adalah pembunuh waktu yang sangat menyenangkan. Anda dapat memainkan game Pokรฉmon di server Discord Anda. Pokemon akan muncul secara acak di server Anda dan siapa yang menangkap pertama akan menjadi tuannya. Tentu saja, ada pertarungan Pokemon dan Pokemon Anda akan tumbuh lebih kuat dengan setiap kemenangan.

Jika Anda berada di kereta hype Pikachu Detective, itu adalah alasan yang lebih besar untuk mulai menggunakan bot ini sekarang, karena ada acara khusus yang diselenggarakan khusus untuk acara ini. Patut disebutkan bahwa Pokecord adalah bot paling populer pada saat menulis artikel ini, dengan lebih dari 750.000 unduhan.

8. SERUM
Serum seperti versi bot Discord dari Siri. Perintahnya sangat terbatas, tetapi dapat diaktifkan melalui suara, yang sangat rapi. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakan perintah server saat dalam permainan, tanpa meminimalkan ke baki. Gamer mana pun dapat mengonfirmasi ini adalah fitur hebat. Mulailah memberikan perintah suara dengan mengatakan "Hei Serum" diikuti dengan perintah Anda.

Bot adalah teman kita, setidaknya ketika kita berbicara tentang Discord. Mereka bisa sangat berguna dan meningkatkan pengalaman bermain game kami. Jika Anda memiliki server Discord, Anda harus mempertimbangkan untuk menambahkan beberapa bot untuk mengangkat beban dari punggung Anda. Memoderasi bukanlah pekerjaan yang mudah, terutama jika Anda memiliki komunitas yang berkembang.

Apa bot favorit Anda di Discord? Apakah Anda akan menggunakan beberapa bot yang disebutkan di sini? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>