Cara Agar Story Instagram Dilihat Oleh Artis Palsu - Revesery -->

Cara Agar Story Instagram Dilihat Oleh Artis Palsu

Cara Agar Story Instagram Dilihat Oleh Artis Palsu - Cara Agar Snapgram Dilihat Oleh Artis Palsu - Cara Agar Snapgram dilihat Artis - Cara agar artis melihat instastory instagram kita - Dengan story instagram, Anda dapat posting beberapa video dan foto yang diambil sepanjang hari, lengkap dengan coretan coretan dan stiker serta filter dan wajah. story ini akan hilang setelah 24 jam. Jika Anda ingin mengirim story Anda, cukup ambil beberaoa  video dan foto dan lanjutkan dengan di posting

Apa itu story Instagram? Instagram menggambarkan story sebagai sesuatu yang memungkinkan Anda "sharing semua momen hari Anda, bukan hanya momen yang ingin Anda pertahankan di profil Anda". Fitur ini memungkinkan Anda untuk sharing banyak foto Dan, tentu saja, foto dan video ini akan hilang setelah 24 jam. Serius.

Salah satu fitur Instagram yang paling berguna adalah Stories. story Instagram adalah cara terbaik untuk berinteraksi dengan audiens Anda di Instagram. Bahkan, pada akhir 2017, lebih dari 300 juta orang menonton Instagram Stories setiap hari.  Lebih dari 300 juta orang menggunakan story Instagram setiap hari, perusahaan instagram mengungkapkannya tahun lalu.

Mengapa? Alih-alih memposting 1 foto yang dipilih dengan cermat, Stories memungkinkan Anda memposting banyak foto yang diputar seperti tampilan slide. Dan pada akhirnya, foto-foto itu hilang setelah 24 jam.

fitur ini sangat mirip dengan fitur My Story milik instagram. Facebook, yang memiliki Instagram. Anda bahkan dapat menambahkan teks dan corat-coret ke foto dan video Anda

Tidak diragukan lagi, jelas bahwa story Instagram harus menjadi bagian dari setiap akun pada tahun 2019 dan seterusnya.

Bagaimana cara kerja story Instagram?

tap tombol kamera di kiri atas layar Anda atau geser ke kanan dari mana saja di timeline Instagram Anda. Kemudian, tap atau tekan lama tombol rekam di bagian bawah untuk mengambil foto atau video, masing-masing. Anda juga dapat mengetuk Boomerang untuk mengambil foto berurutan yang berputar maju atau mundur, dan Anda dapat menggesek ke kiri untuk pergi tanpa menggunakan tangan. Sepanjang hidupnya, Instagram telah menambahkan beberapa fitur baru ke Stories, seperti Superzoom, Stop-motion, Rewind dan yang terbaru, Music.

story Instagram muncul di bar di bagian atas feed Anda - dan semua akun Instagram akan dapat sharing story, dari teman terbaik Anda ke akun populer favorit Anda. Ketika ada sesuatu yang baru untuk dilihat, foto profil mereka akan memiliki cincin warna-warni di sekitarnya.

Untuk melihat story seseorang, Anda hanya perlu mengetuk foto profil mereka, dan kisah mereka akan muncul layar penuh, menunjukkan kepada Anda semua konten yang telah mereka posting dalam 24 jam terakhir, konten akan diputar dalam urutan kronologis dari yang tertua hingga yang terbaru .

Setelah Anda melihat sebuah story, Anda dapat mengetuk untuk kembali dan meneruskan atau menggesek untuk melompat ke story orang lain. Tidak seperti pos biasa, tidak ada suka atau komentar publik.

Kita semua sadar bahwa kisah-kisah Instagram dalam waktu yang sangat singkat telah menarik perhatian setiap pemasar di dunia dan kami memiliki statistik yang menarik untuk membuktikan mengapa format ini telah mengambil tempat yang begitu penting di hampir setiap rencana pemasaran.

Di sini Anda akan menemukan statistik dan wawasan yang bermanfaat, mulai dari data umum tentang keseluruhan penggunaan story, hingga studi kasus nyata yang memberikan bukti tentang kinerja iklan story Instagram.

Cara Agar Story Instagram Dilihat Oleh Artis Palsu 

ok gosah byk cincong langsung aja.

1. kalian buka instagram, terus screenshot snapgram yang mau kalian edit ( buat bahan )


2. terus kalian cari postingan di instagram apa aja bebas terus klik logo send dm ( pesawat kertas )


3. nah cari akun artis kalian, kalo account artis kalian blm muncul, dibagian atas kalian cari aja. JANGAN LUPA screenshot!!

4. oiya aku disini pura pura diliat real_pcy ( chanyeol artis korea ) ya


5. terus kalian buka PicsArt dan masukin bahan 1 gambar snapgram yang mau kalian edit.

6. dibagian bawah kalian geser dan cari 'add photo' atau 'tambah gambar' dan pencet. tambahin gambar yang ini ya.


terus kalian crop kayak gini. ambil yg kek giniannya aja ya


7. abis di crop kalian atur gambarnya buat nutupin salah satu akun kayak divideo ini.



buat atur ny kalian bisa turunin dulu 'opacity' biar jd transparan gt deh.


8. kalian crop lagi foto profile artis kalian terus tutupin lagi. editnya sama kayak username, diturunin dulu opacity nya baru di samain.

9sebenernya bisa si edit ini dibarengin yang diatas biar ga ribet

tapi jadinya gada jarak dan nanti malah keliatan ga 'real'nya.

10. kalo udah kalian buka akun instagram artis kalian dan screenshot usernamenya ( yang tanda ceklis biru ) di salah satu postnya aja.

11. crop lagi bagian atasnya. usahain harus se pas usernamenya ya



12. kalo udah disamaain lagi. tujuan ditambahin foto ini lagi biar centang biru ny ada dan berjarak. jadi usahain berjarak keatas gt dehhh, ngerti ga?


13. nah kalo udh tinggal save. dan hasilnya gini, kayak beneran kan wkwkkwkw



Setelah story Anda diposting, Anda juga dapat melihat beberapa analisis, untuk menunjukkan kepada Anda berapa kali setiap posting dalam story Anda telah dilihat dan siapa yang telah melihatnya. Saat menonton story Anda sendiri, geser ke atas untuk memeriksa data ini dan siapa yang melihat setiap foto dan video.

kalo kata katanya ada yang ga kalian mengerti bisa tanya di bawah insha allah aku jawabin satu satu

Sekian Cara Agar Story Instagram Dilihat Oleh Artis Palsu semoga bermanfaat

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>