Cara Mengatasi Quick Chat PUBG Mobile Hilang - Revesery -->

Cara Mengatasi Quick Chat PUBG Mobile Hilang

Cara Mengatasi Quick Chat PUBG Mobile Hilang - Mengembalikan Quick Chat PUBG Mobile -  PUBG Mobile akan menerima pembaruan terbaru dan sebelum itu, para developer telah memposting changelog di Twitter. PUBG Mobile adalah versi mobile dari Battlegrounds PlayerUnknown yang dikembangkan oleh studio Tencent Games. PUBG Mobile dirilis secara global untuk Android dan iOS pada awal 2018. Sejak itu, permainan ini telah mendapatkan banyak perhatian berkat basis pemain yang berkembang pesat dan pendapatan besar yang dihasilkannya.

Jika Anda adalah penggemar Battlegrounds Mobile PlayerUnknown pastikan untuk membookmark halaman ini agar tetap up-to-date. Dalam sebuah tweet tentang pegangan resmi PUBG Mobile, para developer telah mengungkapkan pembaruan PUBG Mobile terbaru akan dirilis pada 12 Juni.

Pembaruan PUBG Mobile terbaru membawa mode baru ke peta Darkest Night EvoGround. Ia kembali ke era sebelum game Battle Royale mengambil alih dengan gameplay deathmatch 4v4 tim. Pemain respawn tanpa batas, dan waktu pertandingan dikurangi menjadi 6 menit ramah-mobile.

Mengembalikan Quick Chat PUBG Mobile

Setelah Tencent Games mengerjakan update beberapa waktu lalu, banyak sekali perubahan yang terjadi pada game Pubg Mobile. Dan updetan itu sudah dibahas pada tulisan sebelumnya.

Cara Mengatasi Quick Chat PUBG Mobile Hilang

Nah yang akan dibahas dari updatean itu adalah tentang menu quick chat yang lokasinya berpindah atau sudah berubah. setelah di update letak quick chat itu Pindah ke Menu Inventory.

Mungkin ini bisa di bilang hal yang sepele, namun kenyataanya masih banyak diantara kalian yang mungkin masih mencari letak menu Quick Chat di versi terbaru ini. Lalu dimana letak Menu Quick Chat Pubg Mobile di versi terbaru ini?

1. Kalian tinggal membuka Game Pubg Mobile Kalian


2. Lalu Pilih Inventory atau Inventaris -> disana terdapat Mirip Kotak File,

3. Kalian tinggal Pilih saja itu -> maka akan ada Icon Chat.

Nah disanalah letak menu quick chat di versi terbaru ini. Untuk lebih jelasnya lihat gambar letak menu quick chat diatas.

Demikian bahasan mengenai Cara Mengatasi Quick Chat PUBG Mobile Hilang Versi Terbaru. Jangan Lupa Share ke temen kalian juga ya. Terima kasih 

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>