Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi - Revesery -->

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi - YouTube adalah salah satu platform konten paling beragam di dunia, dan mudah untuk menemukan tutorial, acara TV, dan bahkan video musik terbaru. Tapi ini bukan hanya tentang menonton - terkadang yang ingin Anda lakukan adalah mendengarkan YouTube di sambil buka aplikasi lain.

Menutup aplikasi YouTube akan menghentikan video, tetapi ada beberapa solusi yang akan memungkinkan Anda untuk menonton video sambil buka aplikasi lain. artikel Ini adalah panduan kami tentang cara memutar YouTube sambil buka aplikasi lain, untuk perangkat iOS dan Android.

bukankah lebih bagus jika Anda dapat memeriksa email Anda di telepon dan juga menikmati video YouTube di sambil buka aplikasi lain secara bersamaan?

Meskipun mematikan layar dan terus mendengarkan YouTube adalah hal  yang tidak bisa di Safari tapi ini tidak menutup kemungkinan.

Sayangnya, semua ini tidak mungkin dilakukan dengan aplikasi YouTube di Android dan iPhone. Aplikasi harus aktif di latar depan dan tampilan ponsel harus dihidupkan lagi, jika tidak YouTube akan segera menghentikan pemutaran. Batasan ini berlaku di dalam aplikasi YouTube atau menggunakan browser web seperti Google Chrome atau Firefox.

Aplikasi YouTube di Android dan iOS Anda tidak mendukung fitur sambil buka aplikasi lain. Misalnya, jika Anda keluar dari aplikasi YouTube atau mengunci ponsel cerdas Anda, video juga akan berhenti.

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi

Ini karena YouTube menghasilkan uang dari Iklan Video. Semakin banyak video diputar semakin banyak uang yang mereka hasilkan. Dan jika mereka mulai mendukung pemutaran latar belakang / sambil buka aplikasi lain, maka tidak akan ada pendapatan iklan untuk mereka.

Tetapi sekarang bisa dengan chrome, Anda dapat menggunakan browser chrome di ponsel itu sendiri untuk Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi. Begini caranya:

Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi

1. Pertama buka aplikasi chrome
2. Kalau sudah, ketik aja http://youtube.com  otomatis nanti diarahin ke situsnya
3. Lanjuttt, kalau sudah search video yang kalian inginkan..
4. Disini aku pake lagunya Alpen Bourigan -Don't watch me cry [remix]
5. Setelah itu, klik titik 3 yang sudah aku kasih lope2 itu
6Terus klik situs dekstop
7. Otomatis nanti tampilannya seperti di PC
8Nah selanjutnya kalian klik tombol fisik recent app / 3 garis itu


9. Nanti setelah itu klik home (taukan home yang mana?:( )

note! Sebelum klik 3 garis itu, pastikan videonya dalam keadaan diputar yaa.. Jangan dipause

10. Otomatis kan ke home kalian, nah dari situ kalian swipe down notif hpnya aja

Trus tinggal play aja, selesai dahhh

Sekarang, kalian bisa twitteran, whatsappan ato yang lain sambil dengerin youtube^^
Jangan lupa bawa cemilan juga biar gak lapar hehe...

Kalo gak bisa Aktifin dulu di Pengaturan

  1. Pemberitahuan 
  2. Kelola pemberitahuan
  3. Kemudian cari chrome
  4. izinkan pemberitahuan chrome


Sekian Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android Tanpa Aplikasi semogab bermanfaat Jadi, itu adalah beberapa cara untuk memutar video YouTube di latar belakang / sambil buka aplikasi lain di smartphone dan tablet Android. Saya menggunakan premium YouTube karena saya tidak ingin menginstal banyak aplikasi di ponsel saya. Namun, jika YouTube premium tidak tersedia di negara Anda, Anda dapat mencoba YouTube Vanced. Juga, jika Anda menggunakan Telegram, aplikasi ini memungkinkan memutar video dalam mode PIP. Jadi, Anda dapat memutar video saat menggunakan aplikasi lain dan juga saat layar mati.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>