Cara Memasukan Lagu di Hp Sendiri ke Spotify - Revesery -->

Cara Memasukan Lagu di Hp Sendiri ke Spotify

Cara Memasukan Lagu di Hp Sendiri ke Spotify - Cara Memasukan Lagu Lokal ke Spotify -  Cara Menambahkan Lagu di Hp ke Spotify cara import lagu di spotify android - Menjadi salah satu aplikasi musik terkenal yang tersedia adalah Spotify. Spotify  telah menciptakan monopolinya di banyak negara. Karena fitur yang disediakan oleh Spotify kepada penggunanya, Spotify adalah salah satu aplikasi yang paling disukai saat ini.

Contoh fitur yang akan membuat Anda menyukai aplikasi ini adalah bisa memasukan lagu sendiri dari lokal file ke hp kita ke spotify, Anda dapat menambahkan file musik Anda sendiri ke Spotify. Banyak orang tidak tahu tentang fitur Spotify ini, nyatanya sangat mudah untuk menambahkan file lokal ke Spotify, dan dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda metode untuk melakukannya

Cara Memasukan Lagu di Hp Sendiri Lokal ke Spotify

Cara di Desktop : 

Untuk mendapatkan file lokal di aplikasi Spotify, Anda harus terlebih dahulu menambahkan lagu dari komputer Anda ke aplikasi desktop Spotify. Ini adalah beberapa hal sederhana yang perlu Anda ikuti.

Cara Memasukan Lagu di Hp Sendiri ke Spotify

1. download dan instal aplikasi Spotify untuk PC atau Mac.

2. Selanjutnya, buka aplikasi Spotify. Kemudian klik panah yang menghadap ke bawah, bersebelahan dengan ikon profil dan pilih Pengaturan.


3. Setelah itu, scrollkan sedikit ke bawah dan klik tombol "Tampilkan File Lokal" di bawah kategori File Lokal untuk menyalakannya.

4. Sekarang, klik TAMBAHKAN SUMBER dan pilih folder dengan musik yang ingin Anda tambahkan ke aplikasi Spotify Anda.5. Kemudian klik OK.


6. Anda dapat melihat file yang ditambahkan dengan mengklik opsi File Lokal di sisi kiri layar.

Catatan: Langkah-langkah ini hanya dapat diikuti di aplikasi desktop Spotify. Sedangkan Spotify Web Player tidak mengizinkan fitur penambahan file lokal.

Tambahkan Lagu Anda Sendiri Ke Playlist Spotify

Untuk: Premium


  • Impor file lokalmu ke Spotify menggunakan aplikasi desktop (lihat petunjuk "Desktop" di atas).
  • Tambahkan file ke playlist.
  • Masuk ke ponsel atau tabletmu menggunakan jaringan WiFi yang sama dengan aplikasi desktopmu.
  • Pilih playlist yang berisi file lokal.
  • Aktifkan Download.



Setelah menambahkan file lokal ke aplikasi Spotify Anda, Anda juga dapat menambahkan file-file itu ke Playlist Spotify Anda. Langkah-langkah untuk melakukan hal yang sama diberikan di bawah ini.

1. Buka File Lokal di aplikasi Spotify Anda dan klik ikon tiga titik (lebih banyak) di depan file yang ingin Anda tambahkan ke Playlist Anda.

2. Sekarang klik Add to Playlist dan kemudian pilih Playlist yang ingin Anda tambahkan file.

Anda juga dapat menambahkan Playlist baru jika diperlukan dengan mengklik Playlist Baru di sudut kiri bawah.

Cara Memasukan Lagu di Hp Sendiri ke Spotify di HP

File lokal tidak dapat ditambahkan secara langsung di aplikasi hp Spotify. Karena itu, setelah Anda menambahkan file musik Anda sendiri menggunakan aplikasi desktop maka Anda dapat dengan mudah menyinkronkannya ke aplikasi hp Spotify. Ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.

Catatan: File lokal hanya dapat disinkronkan dari desktop ke aplikasi hp jika Anda adalah anggota premium Spotify. Anggota gratis tidak akan mendapatkan opsi ini.

Langkah-langkahnya sama untuk Android, iOS, Windows, dan Mac.

1. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel pintar Android atau iOS, PC atau Mac dan jaringan WiFi Anda.

2. Sekarang sambungkan ponsel dan PC Anda ke jaringan WiFi yang sama.

3. Dengan anggapan Anda telah menambahkan file lokal yang diinginkan ke Playlist Anda menggunakan langkah-langkah yang disebutkan di atas. Aktifkan tombol download di Playlist dari ponsel Anda dan aplikasi PC Spotify.

File lokal sekarang akan ditambahkan ke aplikasi Android atau iPhone Spotify Anda dengan sukses.

Jika Anda menghapus file lokal dari aplikasi desktop maka file tersebut akan secara otomatis dihapus dari aplikasi hp dan sebaliknya.

Jadi, ini adalah metode yang menggunakan file lokal yang dapat ditambahkan ke Spotify di desktop dan aplikasi hp. Meskipun Anda dapat menambahkan file musik Anda sendiri dari PC bahkan jika Anda adalah anggota Spotify gratis tetapi untuk menambahkan file-file itu ke ponsel Anda, Anda harus menjadi anggota premium Spotify. Spotify menyediakan uji coba premium gratis untuk 30 hari pertama. Anda dapat memeriksa sendiri apakah premi Spotify layak dicoba atau tidak.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>