Cara Menambah Subscriber Youtube Secara Alami Tanpa BOT - Revesery -->

Cara Menambah Subscriber Youtube Secara Alami Tanpa BOT

Cara Menambah Subscriber Youtube Secara Alami Tanpa BOT - Oke kali ini gw bahas soal jadi youtuber , Siapa sekarang yang gak tau namanya youtube yang bisa dibilang hampir 100% orang yang punya smartphone pasti tau apa itu youtube.

Nah apasih YouTube? , YouTube adalah aplikasi yang di hadirkan oleh sistem android yang berisi konten" orang dari seluruh dunia

Cara Menambah Subscriber Youtube Secara Alami Tanpa BOT

Nah gimana sih biar bisa berhasil menjadi seorang yang famous di youtube, Mungkin gw sendiri pun gagal udah siap alat"nya (liat di foto)tapi kurang kreatif :) tapi kemungkinan juga ada orang yang punya kriteria dibawah ini :


1.Kreatif
Nah skill satu ini bukan sembarangan orang bisa karena dibutuhkan pemikiran yang ga semua orang punya.

2.Pandai bicara
Kalo ini sih penting juga mungkin walau ada orang yang pendiem, dia bisa belajar agar pintar berbicara , jadi skill satu ini semua orang pasti bisa menaklukkan.

3.Tidak malu
Nah kalo ini mungkin orang yang bisa dibilang extreme semacam contohnya youtuber bernama "Ericko Lim" , Bahkan jika saya yang nonton video dia saja kadang saya yang malu sendiri padahal dia yang ngelakuin -_-.

4.Up to date
Nah ini biasanya Chanel semacam "Calon Sarjana" yang biasanya menghadirkan sebuah informasi yang banyak orang belum tau jadi cocok buat orang Indonesia yang mayoritas mempunyai tingkat kepo cukup tinggi.

5.Tingkat humoris
Kalian kalo liat video pasti ga akan pernah bosen sama konten yang membuat kita tertawa benar bukan apalagi kalau lagi putus cinta atau lagi galau, nah itu bisa dijadikan sebuah kesempatan jika kita humoris untuk menghibur banyak orang , semakin banyak orang yang terhibur pasti banyak juga yang akan suka kepada anda

6.Bisa mengedit video
Ini sih sudah pasti karna agar video tidak boring atau membosankan video harus di berikan sedikit racikan hiburan seperti meme atau sound yang menyatu dengan video buatan kalian.

Nah karena ini tulisan gw sendiri jadi mungkin ada kesalahan kata juga jadi mohon dimaafkan kalau ada kesalahan kata , dan pendapat gw di atas itu memang berdasarkan fakta di Youtube, mungkin ada pendapat lain dari kalian agar bisa berhasil di YouTube kalian bisa tinggalkan di komentar.

Oke sekian makasih yang udah baca

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>