Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis via Termux - Revesery -->

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis via Termux

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis via Termux  - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami memberikan sebuah tutorial mengenai spotify yaitu cara mendapatkan spotify premium selamanya. Di sini kami akan memberikan bagaimana cara mudahnya agar bisa mendapatkan spotify premium tanpa harus membayar. 

Spotify adalah layanan streaming musik online, aplikasi ini sangat mempermudah kita untuk mendengarkan jutaan lagu dari semua dunia. pembayaran Spotify dipecah menjadi 2 yakni Personal dan Family. Bagi di Indonesia, harga berlangganan personal mulai dari Rp.49.000 rupiah per bulan. Sedangkan yang Family dibuka dari Rp.79.000 Rupiah tiap bulan dengan ekstra 1 anggota keluarga. yang sangat unik dari spotify ialah metode pembayarannya yang beragam. Seperti bisa memakai via transfer antar bank, pulsa, memakai kartu kredit, dan  sebagainya.

Biasanya dulu bila ingin mendengarkan lagu di handphone anda harus mendownload lagu atau mnyalin lagu dari CD dan menyimpannya ke memory handphone kita. Dengan aplikasi Spotify anda tidak perlu repot-repot menggunakan teknik seperti itu.


Cara Mendapatkan Spotify Premium Selamanya

Kita tahu bahwa Spotify ialah salah satu aplikasi streaming musik paling bnyk digunakan. Anda bahkan bisa berbagi musik dan playlist dengan teman-teman Anda. Dan fitur terbaiknya ialah kemampuan untuk sinkronisasi musik kita di semua perlengkapan Anda.

Spotify tidak akan memboroskan kapasitas memory handphone kita sebab lagu itu tersimpan secara online, cuma saja memboroskan kuota internet kamu. 

Untuk hal itu Spotify mempunyai fitur offline mode dengan memperbolehkan pemakainya guna mendownload lagu-lagu yang anda disukai. Dengan teknik mengunduh lagu tersebut anda bisa mengirit kuota 

sayangnya, kita cuma dapat mendengar kan musik tertentu karena tidak seluruh lagu bisa di putar dan harus menjadi freemium. Untuk pemakai gratis ada batas ketentuannya macam halnya untuk memutar lagu dan pun mengunduh lagu. 

Namun,untuk pemakai yang sudah berlangganan atau berbayar bisa memutar seluruh musik dan dapat memakai semua fitur yang terdapat di spotify.

Spotify tersedia dalam dua paket, gratis dan premium. Premium menawarkan fitur suara HD dan tidak terbatas pada Skip Lagu sementara versi gratis mempunyai pembatasan tertentu. Dan keterbatasan ini sangat menjengkelkan

spotify telah memberikan fitur untuk lagu di android atau ios baik offline ataupun online. Di samping itu bilamana kamu mau menikmati lagu secara bebas dan terhindar dari gangguan iklan Anda mesti berlangganan spotify premium. 


Cara Mendapatkan Spotify Premium Selamanya Terbaru



Method 1 

Spotify Premium 60 Hari 

Script Auto Create Akun Spotify & Auto Get CC Live Extrap :D

Jadi udah gaperlu buka namsogen + cek manual lagi, udah makin set2 gan, anjay mabar :D



Tutor Termux : 

1. Khusus yang baru install termux
pkg upgrade
pkg update
pkg install git
pkg install php
git clone https://github.com/gidhanbagus/spotifycd spotifyphp spotify.php

BUG 1 

Link : https://www.spotify.com/us/purchase/promo/Joe/?country=us#__main-pci-credit-card


BIN : 536484 / 511317 / 532990 
ZIP : 10010

Bug lain bisa cari di kumpulan penyedia bin yang ada disosmed ya 

Nb :

1. Gausa pake vpn gan ribet, polos aja bisa
2. Pay manual ya gan, mpp sc autopay blm tembus
3. Script akan otomatis gen cc baru dan akan berhenti otomatis apabila dapat cc live
4. Spotify premium jadi lebih mudah ;)
5. Saran w pake mode bokep tiap mau ngepay (incognito)


Method 2 
Daftar spotify langsung, wajib pake vpn rekomendasi HMA.

Server? California, san jose ( Khusus HMA )

VPN laen? usahakan US ea

Langsung aja daftar ke premium kyk biasa

Bin 414720

Bin cadangan: 414740,

ZIP 06110

Kalau gagal 3x, langsung ganti akun.

1. Pertama Anda harus menginstal aplikasi telegram di Android 
2. Jika belum punya akun telegram maka bisa membuat akun telegram tersebut. 
3. Jika bahan sudah tersedia, kemudian klik channel ini 

Itu merupakan sebuah channel dari luar negeri yang memberikan update spotify premium paling baru 

4. Sebelumnya hapus spotify original anda dan download aplikasi spotify yang ada di channel telegram tersebut 
5. Dan silakan digunakan spotify premium nya.  


Spotify adalah layanan freemium, yaitu anda dapat menikmati musik namun tidak seluruh lagu bisa diputar, pemakai gratis ada keterbatasan utk memutar seluruh lagu dan tidak dapat mendownload lagu tersebut. Sedangkan utk pemakai yang berlangganan atau berbayar bakal dapat semua fitur itu yaitu memutar seluruh musik yang terdapat di Spotify.


Sangat mudah kan caranya, dari situ Anda sudah bisa mendapatkan spotify premium selamanya secara gratis dan itu setiap spotify mod pasti memiliki update terbaru mengetahui update terbarunya Anda bisa langsung cek lagi channel telegram tersebut agar anda mengupdate aplikasi spotify premium yang terbaru sesuai versinya. 

Sekian artikel mengenai Cara Mendapatkan Spotify Premium Selamanya Terbaru semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda dan juga bisa membantu anda untuk mendapatkan musik live streaming tanpa bayar dan tanpa hambatan sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>