Download Design Template Mata pelajaran Keren - Revesery -->

Download Design Template Mata pelajaran Keren

Download Design Template Mata pelajaran Keren - desain jadwal pelajaran minimalis - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah desain template mata pelajaran keren yang bisa anda gunakan untuk memperindah jadwal mata pelajaran Anda yang bisa di pasang di rumah Anda ataupun di papan kelas. Dengan menggunakan template ini Tentunya nanti akan menambah kesan yang menarik bagi anda ataupun teman sekitar Anda yang melihatnya. 



Jadwal pelajaran memang sangat penting bagi seorang siswa karena dengan jadwal mata pelajaran ini mahasiswa bisa mengetahui apa yang akan dilakukannya untuk besok hari. Jadwal mata pelajaran ini berisikan program-program yang akan dijalankan untuk hari esok. Jadwal mata pelajaran sangatlah berguna bagi kita sebuah karena kita tidak perlu untuk mengingat-ngingat lagi apa mata pelajaran besok. 

untuk mengembalikan budaya mencatat jadwal ini maka di sini kami memberikan template mata jadwal pelajaran dengan menggunakan desain yang modern dan juga kekinian sehingga jadwal mata pelajaran tersebut tidak bosan untuk dilihat. 

Jadwal mata pelajaran ini juga bisa dijadikan sebagai alat pengingat untuk program yang akan dijalankan. Dahulu orang-orang menggunakan jadwal mata pelajaran dari sebuah kertas putih yang dituliskan menggunakan sebuah pulpen kemudian program-program pelajaran dituliskan yang disana. Sampai sekarang pun masih ada anak-anak yang menggunakan metode ini. 

Tetapi karena sekarang teknologi sudah canggih dan perkembangan smartphone sangat cepat maka kebanyakan dari anak-anak suka untuk mengefisienkan waktu maka mereka Langsung memotongnya mata pelajaran itu tanpa mencatat kembali di kertas putih. Hal ini dikarenakan sudah ada smartphone yang bisa digunakan untuk memfoto mata pelajaran dan tinggal buka galeri dan tanpa perlu mencatat kita bisa mengetahui jadwal hari besok. 

Di sini. Kita juga menggabungkan penggunaan teknologi dalam membuat jadwal mata pelajaran di mana, jika kita dahulu membuat mata pelajaran tidak menggunakan secarik kertas maka sekarang kita harus bisa mendesain nya agar tampilannya itu menjadi lebih baik. 

Tetapi pada file ini Anda tidak perlu susah-susah mendesain jadwal mata pelajaran ini karena, jadwal mata pelajaran ini sudah ada desain Nya sehingga Anda tinggal ganti saja nama-nama bayarannya misalkan hari Senin itu pelajarannya di sekolah Anda olahraga matematika bahasa Indonesia dan fisika. Maka tinggal edit aja namanya pokoknya mudah untuk digunakan. 

Untuk menggunakan desain template mata pelajaran ini anda harus menggunakan sebuah software yaitu Adobe Photoshop. Karena hal ini berekstensi PSD yang hanya bisa digunakan dalam software Adobe Photoshop. 

Dan file template ini tidak bisa dijalankan pada aplikasi Android, mungkin bisa nantinya Apabila ada software yang mendukung ekstensi PSD untuk Android. Maka dari itu kami sarankan untuk pengguna Android yang ingin membuat jadwal mata pelajaran anda menjadi lebih keren maka anda bisa menggunakan aplikasi yang ada di playstore seperti picsArt. 

Di sini desain yang digunakan oleh Creator merupakan desain modern dan elegan kreator dari template ini yaitu novalrizki. Template design ini mempunyai background berwarna putih kemudian terdapat juga shape kotak dan segitigakotk. Desain ini menggambarkan pola semacam geometri yang minimalis dan terlihat sangat elegan dengan menggunakan font yang cocok. 

Untuk menggunakan File template ini sebenarnya sangat mudah. Anda hanya membuka file PSD ini saja dengan menggunakan software Adobe Photoshop. Kemudian jangan lupa untuk mendownload font yang cocok untuk file ini yaitu pack MyriadPro. 

Dimana didalamnya terdapat semibold, thin dan lain-lain. Kemudian jika font yang sudah dirasa maka di bawah terdapat beberapa layer yang anda bisa edit sendiri. Baik berupa tulisan jadwalnya maupun warna dari templatenya. 

Kemudian diharapkan kepada anda semua untuk tidak menghapus Watermark yang terdapat di atas kiri. Dikarenakan file ini mempunyai copyright. Sehingga diharapkan anda tidak mengubahnya untuk menghargai jasa pembuat nya. 

Oke tanpa berlama-lama anda sudah ngerti 
Maka langsung bisa saja sedot Disini

Jika anda masih mengalami kebingungan dengan menggunakan ini maka anda bisa mencoba cobanya dengan cara mengotak Atik. Sekian artikel Download Design Template Mata pelajaran Keren semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda dan juga bisa membuat jadwal mata pelajaran anda menjadi lebih keren. 

Dan file mata pelajaran ini juga berguna untuk menjaga agar anda tidak bosan dengan melihatnya, mungkin apabila besok hari MTK lalu ketika melihat  jadwal ini maka rasa ilfeel anda akan hilang. Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>