Cara Mengubah Kamera TPP ke FPP Saat Game di PUBG Mobile - Revesery -->

Cara Mengubah Kamera TPP ke FPP Saat Game di PUBG Mobile

Cara Mengubah Kamera TPP ke FPP Saat Game di PUBG Mobile ( Saat gameplay ) - Hello Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial menarik tentang pubg kepada kalian semua yaitu cara mengubah kamera TPP ke fpp saat lagi main game pubg mobile. ketika kalian bermain game pubg mobile tentunya kalian harus memilih mode mana yang ingin anda mainkan terlebih dahulu Apakah kalian ingin bermain mode TPP atau fpp karena kedua mode ini memiliki perbedaan.

Perbedaan kedua mode pubg mobile ini terletak pada kamera viewnya apabila kita memilih mode TPP maka kamera itu akan mengikuti orang atau bisa kita bilang merupakan kamera orang ketiga sedangkan apabila kita memilih mode fpp tentunya ini akan mengalihkan kita ke kamera first person atau kamera saat kita memegang senjata itu. mode TPP dan fpp hanya bisa kalian pilih salah satu ketika kalian bermain game pubg mobile ini Kamu tidak bisa bermain keduanya sekaligus karena setiap server memiliki beda-beda mode.
Cara Mengubah Kamera TPP ke FPP Saat Game di PUBG Mobile
Menurut kami salah satu mode yang paling gampang di game pubg mobile ini adalah mode TPP karena penglihatan dari tpp ini jauh lebih luas dibandingkan dengan mode fpp mode fpp ini sama seperti permainan game-game di PC sehingga untuk mobile Itu pergerakannya Memang agak susah dan perlu pembiasaan yang lebih lanjut. di game pubg mobile ini Apabila Anda bermain fpp maka anda akan bermain seperti kalian yang bermain itu sendiri Karena penglihatannya adalah senjata langsung dan depan kalian Langsung sehingga membuat perspektif bahwa anda sedang bermain itu sendiri bukan melalui Orang Ketiga.

Untuk sekedar informasi bagi kamu yang bermain pubg mobile Lite maka kedua mode tersebut memang belum ada tetapi dikabarkan waktu yang akan datang akan tersedia fitur tersebut dan mungkin saja juga bisa menggunakan script ini tapi kita tidak tahu apakah ah itu akan terjadi.

Apabila kalian sudah bosan dengan bermain fpp maka kalian bisa beralih ke mode TPP Tetapi kalian tidak bisa langsung mengalihkannya begitu saja Tetapi kamu harus keluar dulu dari game kemudian harus memilih FPP. adapun kelemahan dan kelebihan dari pada salah satu mode fpp dan TPP kalau tp kita bisa melihat pandangan jauh lebih luas dan fpp itu lebih kecil. Kenapa TPP dan fpp itu di bedakan tempatnya karena apabila dicampur kan maka diantara kelebihan dan dan kekurangan tersebut bisa menjadi salah satu faktor penentu kemenangan karena TPP itu penglihatannya jauh lebih luas.

banyak yang bertanya Apakah kita bisa mengubah kamera saat game pubg mobile itu dimulai atau sedang diplay maka pada saat ini jawabannya bisa karena di sini Kita akan menggunakan sebuah mod yang bukan update asli dari game pubg itu sendiri disini kita menggunakan script tambahan atau editan supaya kita bisa beralih dari mode TPP ke mode fpp itu dengan mudah di dalam game play.

Untuk itu maka kita membutuhkan script tombol script untuk mengganti tampilan kamera tersebut. seperti biasa disini kita membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa mengekstrak script tersebut Salah satunya yaitu dengan menggunakan zarchiver Kemudian Anda bisa download scriptnya dan anda bisa memasangkan di HP anda.

Cara Mengubah Kamera TPP ke FPP Saat Game di PUBG Mobile

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu scriptnya disini
2. Kemudian silakan kamu instal aplikasi Zarchiver yang digunakan untuk meng-copy script tersebut ke dalam HP kita
3. Setelah itu buka Zarchiver dan silakan ekstrak cari file script TPP FPP tadi yang kamu (di lokasi download )
4. Kemudian salin file active.sav disini :
Memory Perangkat - Android - Data - com.tencent.igce - files - UE4Game - ShadowTrackerExtra - ShadowTrackerExtra - Saved - SaveGames
( jangan lupa backup ya )
5. Kemudian klik replace/timpa dan selesai
6. Setelah kalian melakukan hal-hal di atas maka setelah itu Anda bisa membuka game pubg mobile anda dan ketika anda bermain di sana maka di bawah akan ada tombol TPP dan fpp.

Di mana Ketika anda mengklik tombol ini maka secara otomatis kalian bisa berganti sudut pandang misalnya dari fpp ke TPP atau dari TPP ke fpp. Hal ini sangat berguna sekali bagi kalian yang tidak mau ribet keluar atau berganti tandang dan harus keluar terlebih dahulu.

sekian artikel mengenai cara mengubah kamera TPP ke fpp dan sebaliknya saat gameplay di pubg mobile Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda Untuk dapat mengubah kamera TPP ke fpp di dalam game pubg mobile lebih mudah tanpa harus keluar terlebih dahulu dari lobi Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolam di bawah dan sekian terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>