Cara Mengubah Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari Terbaru - Revesery -->

Cara Mengubah Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari Terbaru

Cara Mengubah Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari Terbaru - hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami memberikan tutorial Facebook yaitu cara mengubah nama Facebook tanpa menunggu 60 hari 2018 Facebook ialah media sosial terbaik yang pernah terdapat dan developer facebook terus mengupayakan memberikan fasilitas untuk pemakainya. Namun, facebook mempunyai sejumlah kebijakan dan pedoman utk menggunakan kemudahan dan memilih teknik yang benar tanpa memunculkan spam. 

tempat terbaik utk berinteraksi dengan teman-teman dengan mengobrol atau pekerjaan lainnya. Facebook juga teknik terbaik untuk menguras waktu tambahan online. Kita bisa dengan mudah memahami apa yang lagi tren. Pada dasarnya kita memakai Facebook utk berbagi status, potret membentuk memori kita.


Tetapi untuk memakai Facebook anda harus menambahkan sejumlah informasi individu yang diperlukan oleh Facebook untuk menciptakan pengalaman pemakai yang lebih baik. Kita mesti menambahkan informasi individu seperti bio, status, tanggal bermunculan dan memakai nama anda pada profil. Sehingga, urusan tersebut akan mudah untuk teman-teman anda untuk mengejar kita di Facebook.


Diantara kita pasti ada yang pernah mengubah nama profile Facebook nya dengan destinasi dan alasan yang serius ataukah sebatas untuk kesenangan. Namun tidak sedikit diantaranya yang jenuh dengan nama Facebook barunya dan hendak kembali ke nama Facebook yang lama. 

Namun sayangnya saat masuk ke penataan dan berkeinginan mengubah namanya yang ia jumpai hanyalah pesan kita tidak dapat mengolah nama kita sekarang sebab Anda telah mengubahnya dalam 60 hari terakhir. 


facebook tidak mengizinkan setiap akun utk memakai kemudahan yang ada terlampau banyak, laksana mengubah nama akun profile. Namun, hari ini facebook telah membina fitur utk masalah tersebut, yaitu memakai help center (pusat bantuan). Sekarang, andai pergantian nama telah tidak dapat dilakukan, anda dapat meminta ke customer help support yang terdapat pada facebook untuk menyerahkan solusi.

Untuk mengubah nama profile facebook hanya dapat dilakukan 1 kali dalam 60 hari(2 bulan). sesudah itu anda harus menantikan sampai batas yang sudah ditentukan.Tentunya beberapa orang memandang ini terlampau lama, khususnya bagi anda yang kegemaran mengubah nama profile.


Ada banyak alasan mengapa barangkali pemakai perlu mengolah nama mereka di Facebook. Alasan utama seringkali nama ditulis dengan ejaan yang salah atau barangkali ada sejumlah huruf yang salah. Oleh sebab itu, Anda diinginkan tetap berhati-hati saat mengganti nama. Pastikan nama kita diketik dengan benar dan cek berulang kali sebelum nama itu diterapkan.


Jika Anda tergolong orang yang sabar maka tunggu sebatas waktu yang sudah ditentukan. Setelah tersebut baru kita diperkenankan oleh Facebook utk mengubah nama baru atau pulang ke nama yang sebelumnya. Itu berarti sekitar masa menantikan Anda mesti memakai nama Facebook yang tidak atau tidak cukup Anda sukai.

Yang menjadi daftar disini bahwa nama yang bakal diganti ialah nama telah pernah diciptakan sebelumnya bukan nama baru, andaikan nama profile sebelumnya ialah solusi medsos sementara nama yang kini solusi sosmed. 


Setiap pemakai Facebook mempunyai niat yang sama contohnya kita hendak berinteraksi dengan teman-teman kita melewati komentar, suka kedudukan dan bergagi potret kita. Dengan teknik yang sama anda mengutkkan sekian banyak  jenis nama untuk menciptakan profil yang menarik dan menarik.


Cara Mengubah Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari Terbaru

Tutor Ganti ( tanpa 60 hari )


1. Silahkan kunjungi link berikut -> https://www.facebook.com/help/contact/1417759018475333 
2. ISi nama depan tengah dan belakang anda seterah anda. ( klo bisa nama asli aja ) 
3. Nanti pilih Alesannya : " Menambah Julukan "
4. Upload identitas anda sesuai dengan nama diatas
5. Done tunggu beberapa hari samapai ditinjau oleh fb

Sekian trik cara mengubah nama Facebook tanpa menunggu 60 hari semoga dengan adanya terkini nama anda bisa diubah dan semoga bisa menambah wawasan anda. Sekian dan terima ka.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>