Desain Kamar Kost atau Apartemen Minimalis Tapi Nyaman - Revesery -->

Desain Kamar Kost atau Apartemen Minimalis Tapi Nyaman

Desain Kamar Kost atau Apartemen Minimalis Tapi Nyaman - Inspirasi desain kamar kost atau apartemen studio yang bikin nyaman untuk kalian wahai kaum millenial. Kost atau apartment studio telah menjadi salah satu kebutuhan bagi para mahasiswa atau pekerja yang memiliki kendala jarak. Bukan lagi mengenai besar ukuran ruang, justru kenyamanan lah yang menjadi pertimbangan terpenting bagi penggunanya.

Tentunya selain kenyamanan yang dipilih oleh para milenial pemilihan bahan-bahan dan juga dari segi desain juga di perhatikan untuk menunjang kebutuhan. Disini kita menyediakan ada 8 inspirasi yang bisa kalian gunakan untuk mendekorasi kamar apartemen atau kos kalian supaya lebih kelihatan modern dan minimalis walaupun kalian memiliki ruang yang sempit.

dengan beberapa teknik meletakkan yang baik maka hal ini akan membuat kamar kalian menjadi lebih tertata dan rapi. Dalam hal ini pencahayaan dari luar sangatlah penting maka dari itu tempatkanlah beberapa barang-barang yang yang mendukung di sebelah jendela.

Disini kalian bisa memilih desain mana yang cocok untuk kalian apakah kalian ingin desain yang ala Jepang dan dan rasa kehangatan atau ingin gaya modern minimalis dan ada juga beberapa gaya minimalis dan dan tentunya hal ini lebih ih ih berguna karena dari gambar ini adalah sudah berbentuk sebuah rancangan.

Jadi singkatnya, ukuran kamar pas-pasan pun bisa menjadi sangat nyaman kalo didesain dengan baik. Gak percaya? Yuk, simak inspirasi berikut!

Desain Kamar Kost atau Apartemen Minimalis Tapi Nyaman

1. Tatami Living Apartment by Seniman Ruang
Kamar ini mengusung konsep Japanese Living. Bisa terasa dari custom design dengan material kayu. Di atas tempat tidur pun dibuat meja belajar utk menghemat ruang. Super warm, kan?

2. Ambassade Apartment by Studio PIU
Desain kamar yang feminin ini cocok banget buat para ciwik2! Pemilihan dominasi warna pun menambah nilai estetis dari kamar ini. And ofc, harus ada cermin ootd plus cermin utk make up!

3. Apartment Kuningan by L'Space Interior
Buat kalian yang suka desain yang simple, nah kamar ini sangat cocok! Cukup dengan single bed ditambah dengan nakas mini di sampingnya, dan juga meja kerja di samping jendela. Less is more!

4. Springhill Terrace Apartment by Decova Interior
Apa jadinya kalo meletakkan sofa bed di samping jendela? Wah, bisa jadi comfort zone banget sih! Lemari transparan dan rak storage pun didesain untuk mengurangi kesan "sempit" pada kamar ini.

5. Baywalk Seaview by Menata Studio
Siapa disini yang ngekos bareng temen? Optimalisasi ruang dilakukan dg cara pemilihan bunk bed dan open storage sbg furniturnya. Jadi, masih ada sisa ruang utk aktivitas lainnya deh.

6. Warhol Apartment by Arci Design Studio
Selain bunk bed, tempat tidur tarik juga menjadi salah satu solusi terbaik. Dengan dominasi kayu, menambah suasana adem dan clean pada kamar ini.

7. Anandamaya Residence by Hyde Living
Kamar ini didesain sesuai kebutuhan pengguna. Dengan ruang terbatas, pengguna dapat tetap melakukan berbagai aktivitas. Ruang sisa di samping bed pun dimanfaatkan sbg kursi. Kebayang deh asyiknya kamar ini!

8. Houme by Mendekor
Pemilihan furnitur menjadi salah satu faktor terpenting untuk efisiensi ruangan. Untuk ruang terbatas, konsep scandinavian yang clean dapat membantu memberi kesan yang "lapang" pada ruangan.

Nomor berapa yang menurut kalian paling bikin nyaman?πŸ€”

Masalah keindahan dan kenyamanan bisa kalian atur sendiri tergantung dari selera kalian dan tetapi jangan lupa juga disesuaikan dengan tema kamar kalian supaya ada ada orang yang cocok dengan kamar kalian.

Pada dasarnya, kebersihan dan kerapihan penataan barang-barang dalam kamar juga cukup berperan penting untuk segi kenyamanan. Semoga inspirasi-inspirasi di atas bisa berguna ya untuk kalian!

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>