Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah (Promo Bundling) - Revesery -->

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah (Promo Bundling)

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah (Promo Bundling) - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian yaitu cara untuk mendapatkan kuota Telkomsel murah yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Bayangkan saja kalian bisa mendapatkan kuota 5 GB hanya Rp10.000 sampai 30 hari. tentunya hal ini jarang ada di Telkomsel.

Apakah kalian pengguna kartu Telkomsel? Tentunya apabila kalian menggunakan Telkomsel kalian sangat familiar dengan harga-harga dari Telkomsel itu sendiri. Kita tahu bahwa kuota Telkomsel itu mahal-mahal ya kan dan sekalinya promosi kuota murah itu sangat jarang sekali.

karena Telkomsel ini merupakan salah satu kartu provider di Indonesia yang memiliki kecepatan internet yang lumayan stabil karena jaringannya sudah tersebar di seluruh pulau di Indonesia Walaupun ada beberapa pulau yang belum mendapatkan akses tersebut.

Karena hal ini makanan Telkomsel membutuhkan biaya maintenance yang lebih mahal dibandingkan dengan kartu provider lainnya.

Orang-orang biasanya untuk mendapatkan kuota murah itu di harus melakukan tembak kuota terlebih dahulu tetapi untuk Telkomsel tembak kuota itu sekarang sudah tidak bisa mungkin beberapa waktu ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk tembak kuota Telkomsel.
Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah (Promo Bundling)
Kalau kalian ingin mendapatkan paket internet telkomsel yang murah itu tergantung juga dari kartu telkomsel kalian ya. Misalkan kartu yang udah lama terus sering transaksi dan isi pulsa dengan nominal gede biasa mendapatkan promo yang dikasih terus sama telkomsel sendiri.

Paket dibawah ini adalah paket yang sudah disesuaikan oleh nomornya masing masing (karakteristik) jadi mungkin diantara nomor kalian ada yang tidak bisa tapi tidak menutup kemungkinan juga ada promo yang kamu dapati dibawah ini tapi kamu engga tau

Paket yang disediakan oleh telkomsel disediakan dalam bentuk beberapa paket ada yang paket internet plus nonton video dan asa juga yang paket omg khusus sosial media.

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah (Promo Bundling) 

NB : Tidak Semua Paket Bisa Di Beli Di SC Telkomsel Kalian. Syarat Dan Ketentuan Telkomsel Berlaku ya :P

Bahan :

Aplikasi Mytelkomsel.
Note.
Pulsa.

Tutorial :

1) Login Dulu ke App Mytelkomsel.
2) Copy Link Paket Yang Mau Beli Ke Note Lalu Save.
3) Buka Note Yang Tadi, Tap & Hold Link Paket Yang Mau di Beli  > Open with App  Mytelkonsel.
4) Buy.
5) Done

5GB 4G 10K 30 Hari
10GB 4G 20K 30 Hari
4GB 4G 15K 30 Hari
Combo 1GB 10k 2 Hari
Promo Bundling 2GB 10K 30 Hari
15GB 58K 7 Hari

Kalau Punya Paket Murah Lainnya Silahkan di Share.(Caranya Klik Paket Klik Tombol Share > Share With Note, etc). Atau Mau Ngulik Tinggal Ubah Angka Terakhir Dibelakang.

Kalian bisa sahre paket murah apapun yang kalian dapat disana hal ini membantu buat sesama juga saling tukeran jadi kalau salah satu diantara kamu ada yang dapet paket internet telkomsel murah maka bisa share dan saling tukeran.

Sekian artikel mengenai kuota murah internet telkomsel apabila ada pertanyaan silahkan komen dikolom komentar dibawah ini.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>