Cara Membuat Logo Pornhub Dengan Nama Kita - Revesery -->

Cara Membuat Logo Pornhub Dengan Nama Kita

Cara Membuat Logo Pornhub Dengan Nama Kita - cara edit nama pornhub - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada anda sepertinya tutorial ini merupakan tutorial sampah dan kurang penting tetapi bagi Anda yang ingin membuat suatu hal yang unik Anda bisa mencoba tutorial ini, tutorial kali ini berjudul cara membuat logo po*rnhub secara online dan bisa diedit dengan menggunakan nama Sesuka kita.

Ya kita tahu bahwa web po*rnhub sudah terkenal di seluruh dunia yang kita tahu lah isinya, kita tidak membahas tentang isinya tetapi kita akan membahas bagaimana logonya itu bisa menjadikan keunikan bagi orang yang memakainya.

Logo ini merupakan logo yang sudah banyak dikenal oleh orang di seluruh dunia dan tentunya hal ini sangat unik karena logo ini mempunyai ciri khas yaitu ciri khas untuk orang-orang menonton hal-hal seperti itu, tentu ketika kita menggunakan logo ini untuk Sahal tertentu kemungkinan akan menjadi akward atau unik.

Dikarenakan logo ini sangat bagus sekali untuk digunakan dan banyak orang yang menggunakan logo ini sebagai editan dari beberapa orang yang menggunakan logo ini untuk membuat baju. Sebenarnya tidak baju saja logo ini bisa anda gunakan untuk hal senang-senang lucu-lucuan saja, dan tidak digunakan untuk komersial.

Mungkin tutorial ini emang agak sampah tetapi pagi kami tutorial ini cara yang unik bagi anda untuk mengekspresikan diri anda untuk membuat suatu hal yang beda. Mungkin saja Anda dengan menggunakan generator ini atau menggunakan tutorial ini anda bisa membuat nama anda tetapi dengan model logo seperti po*rnhub.

Tentu orang-orang entah takjub atau akan ketawa melihat logo tersebut karena itu merupakan sesuatu yang jarang digunakan oleh orang lain.

Tanpa berlama-lama lah gimana sih cara untuk membuat logo ini secara online dan mudah ?

Cara Membuat Logo P#rnhub Dengan Nama Kita 

1. Kunjungi kode ini terlebih dahulu disini

2. Kemudian nanti di sana akan ada tampilan kotak HTML dan CSS, untuk mengganti menjadi nama Anda tinggal di kolom HTML seperti berikut
Cara Membuat Logo Pornhub Dengan Nama Kita

* panah kuning untuk menarik keatas bisa lebar, terus screen shoot.

3. Kemudian tinggal ganti tulisannya Sesuka anda.

4. kemudian Anda bisa screenshot gambar di atas untuk menjadikan objek atau foto untuk lainnya

Untuk membuat logo ini sebenarnya tidak susah amat karena anda tinggal membuat aplikasi Android atau Photoshop itu juga bisa dan mudah tetapi pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan link codepen.io saja, jadi Disini anda tinggal edit Sesuka anda menjadi nama anda.

Jadi ini sebenarnya merupakan bentuk dari kode html dan CSS yang dijadikan menjadi 1 kemudian terbentuklah logo ini, dari kelihatannya saja Simple pembuatan scriptnya apabila kita membuat sendiri logonya itu di aplikasi ataupun software.

Sekian tutorial kurang bermanfaat ini semoga dengan adanya tutorial ini bisa menghibur orang-orang dan juga bisa digunakan untuk hal-hal ya lucu-lucu sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>