Cara Mengganti Cursor Windows Menjadi Oppa Korea - Revesery -->

Cara Mengganti Cursor Windows Menjadi Oppa Korea

Cara Mengganti Cursor Windows Menjadi Oppa Korea - Halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara untuk mengubah kursor Windows menjadi muka Oppa Korea apabila kalian pengguna Windows di laptop ataupun di personal komputer kalian tentunya kalian memiliki sebuah opsi yang bisa kalian gunakan yaitu kalian bisa untuk mengganti gambar kursor kalian.

Kursor yang ada di Windows Itu sebenarnya bisa kita ganti sesuka hati kita dan bisa juga Kita sesuaikan dengan tema dari konsep wallpaper yang ada di laptop kita ataupun yang ada divisi kita.

dengan menggantikan kursor tersebut tentunya hal ini akan menambah menarik bagi kita sebagai pengguna komputer tersebut.

Ada beberapa Apa kelebihan yang bisa kita dapatkan apabila kita mengganti kursor di Windows ini. Beberapa di antaranya yaitu menambah kesan yang unik dan tentunya hal ini akan menjadikan perhatian bagi teman-teman kalian yang melihat dari tampilan laptop ataupun komputer kalian.


Misalnya di sekolah kalian membawa laptop kemudian kursor kamu diganti menjadi kursor apa arti teman-teman Kalian juga pada iri Bagaimana cara untuk menggantinya.

Sebenarnya cara untuk menggantinya itu sangat mudah sekali yaitu dimana kalian harus mendownload bahannya terlebih dahulu.

bahan yaitu merupakan sebuah foto PNG atau foto yang transparan yang bisa digunakan untuk perkalian.

ada juga foto yang harus kalian sesuaikan ukurannya supaya foto tersebut bisa menjadikan sebagai cursor di Windows komputer ataupun divisi kalian.

sebenarnya disini kalian bisa mengganti apapun dari kursor PC atau laptop kalian misalnya kalian bisa untuk mengganti menjadi bunga ataupun menjadi boneka pun juga bisa.

 Inilah Salah satu kelebihan dari Windows yang kita bisa mendapatkan. untuk mengubahnya caranya itu sangat simpel sekali dan Kalian tidak perlu untuk melakukan hal-hal yang ribet ribet.

Berikut ini caranya

Cara mengganti kursor windows pake foto bias .cur

1. kalian harus masuk ke pengaturan dasar mouse di settings, dari desktop utama, bisa pake shortcut Windows + I. nah habis itu, kalian klik "Additional mouse options"

2. habis itu kalian dialihkan ke form ini. judul artikel ini ngubah kursor pake foto bias, tapi bukan ekstensi gambar biasa. kalian harus convert gambar dari png/jpg ke .cur dulu

Cara Mengganti Cursor Windows Menjadi Oppa Korea

*Note : Kalo kalian mau bulet muka oppa doang pinggirannya bisa di crop ya biar transparan kayak diatas gitu^

buat nge-convert gambarnya, kalian bisa pake website ini :
convertio.co/id
3. ngerti ngga, cara nge-convertnya? kalo kurang ngerti tanya aja ya!

4. NAH- kan udah tuh kalian dapet ekstensi gambar yang dibutuhin, kalian klik "Browse" itu fungsinya buat milih gambar bias mana yang mau kalian pake buat dijadiin kursor

5. kalo kalian udah fix milih foto mana yang mau dijadiin kursor, kalian tinggal klik "Apply" dan "OK"
dan TADAγ…‘ kursor kalian berhasil pake foto bias hehe asik kan serasa seperti bias mengikuti kita

SELESAI! huhu maap kalo artikelnya ngga jelas, kalo kalian kurang paham bisa tanya aku ya! selamat mencoba

aku saranin sebelum diconvert ke cur lebih bagus pake png, tapi terserah kalian

Sangat mudah sekali kan untuk mengubah cursor Windows kalian menjadi Oppa Korea? Tentunya kalian harus mempersiapkan bahan-bahan kalian supaya kalian bisa untuk mendapatkan kursor yang kalian sukai.

Beberapa foto Opa yang bisa kalian gunakan yaitu foto yang bisa kalian crop sendiri apabila foto tersebut ingin berbentuk sebuah muka kalian bisa meng crop nya dan sampingnya menjadi transparan. dengan hal itu maka anda tidak bulat kotak.

Untuk mengedit tersebut kalian bisa melakukannya di Android ataupun di Photoshop bisa juga di aplikasi online. Beberapa Apa hal yang sering ditanyakan Apakah hal ini bisa untuk di Windows 7 dan Windows 8 ia tentunya sangat bisa karena semua Windows sudah mendukung hal ini kecuali Windows yang sudah diskontinu.

Seperti Windows XP semoga artikel ini bisa berguna bagi kalian semua yang ingin mengganti cursor Windows komputer kalian menjadi kursor Oppa Korea semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk mendapatkan beberapa informasi menarik mengenai cara mengganti cursor Windows menjadi Oppa Korea Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>