Cara Mengetahui Akun yang Tidak Aktif di Following Twitter - Revesery -->

Cara Mengetahui Akun yang Tidak Aktif di Following Twitter

Cara Mengetahui Akun yang Tidak Aktif di Following Twitter dan Cara melihat mutual aktif/tidak di twitter - halo teman-teman pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengetahui akun Twitter yang tidak aktif di following kalian. Twitter merupakan salah satu sosial media yang belakangan ini banyak digunakan oleh orang-orang. karena mereka jenuh dengan Instagram mereka beralih menggunakan Twitter.

Dulu Twitter memang sempat meredup karena adanya aplikasi Instagram tetapi sekarang Menurut kami terdapat kebalikannya. orang-orang mulai menggunakan Twitter.

di Twitter itu kalian tentunya akan menemukan orang-orang yang akan menjadi following dan followers kalian. yang menjadi following dan followers kalian yaitu disebut dengan mutual atau bahasa gaul Twitternya seperti itu.

mutual itu artinya merupakan temenan. Apabila kalian temenan dengan orang lain di Twitter tentunya kalian harus melihat Apakah akun mereka itu aktif atau tidak tentunya apabila Akun tersebut itu tidak aktif Maka hal itu akan menambah following kalian saja tanpa memberikan nilai lebih kepada akun Twitter kalian dan itu hanyalah sebuah spam.

Semua orang itu ingin mendapatkan followers yang banyak tetapi dengan following yang sedikit. tentunya apabila kalian mempunyai akun yang tidak aktif di followers itu akan memperlihatkan jumlah followers kalian yang lebih banyak dan Menurut kami itu lebih menguntungkan dibanding ketika kita mempunyai following yang tidak aktif dan tidak melakukan aktivitas apa-apa.
Cara Mengetahui Akun yang Tidak Aktif di Twitter
Bagaimana cara kita untuk mengetahui akun yang tidak aktif tersebut walaupun sudah lebih dari 1 bulan atau hingga 6 bulan lebih tidak melakukan tweet.

untuk mengatasi masalah tersebut disini Kami mempunyai sebuah metode yang bisa kalian lakukan yang sangat ampuh dan benar-benar bekerja.

Disini Kami mempunyai sebuah rekomendasi website yang bisa kalian gunakan sebagai tools untuk melihat user yang tidak aktif di following kalian atau di mutual kalian. berikut ini tutorialnya

Cara Mengetahui Akun yang Tidak Aktif di Twitter

1. Klik di google/app browser lainnya unfollowspy.com 
2. Setelah udah kebuka, klik "sign in with twitter"
3. Masukkan uname beserta password lalu klik log in, kalo ada tulisan authorized app klik aja
4. Klik yang ikon di pojok kanan atas, setelah itu akan muncul option seperti di pict yang kedua
5. Klik search > find inactive user's


6. terus klik aja yang aku tandain itu. 

7. Pilih salah satu untuk melihat mutual yang sudah tidak aktif beberapa waktu (option ada di pict👇🏻)

8. Kemudian akan muncul semua akun yang tdk aktif
9. Dan yang terakhir ada option unfoll bisa langsung di klik tanpa masuk ke app twitter.

*Wajib* Cara Mengamankan Akun Setelah memakai unfollowspy

Karena ini merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga dan bukan aplikasi official dari Twitter maka sebaiknya Setelah kalian menggunakan aplikasi ini kalian di wajibkan untuk menghapus otorisasi dari aplikasi ini.

hal ini berguna supaya akun kalian itu tidak di-hack atau untuk menjaga akun kalian supaya aman. karena aplikasi pihak ketiga ini bisa saja disalahgunakan.

sebenarnya cara yang dilakukan yaitu dengan cara melog out dan kemudian kita menghapus otorisasi dari aplikasi ini.

Fitur cabut akses aplikasi pihak ketiga ini tidak ada di di aplikasi Twitter HP adanya di Twitter desktop laptop atau komputer. maka kami sarankan menggunakan Twitter dari web

1. Silakan login dan masuk ke akun Twitter kalian
2. Kemudian klik more
3. Klik settings and privacy
4. Click apps and sessions


atau kunjungin ini :
https://twitter.com/settings/applications
5. Di sana kan banyak aplikasi yang nyangkut akun Twitter kalian
6. Pilih aplikasi unfollowspy
7. Klik revoke Access

Dengan hal tersebut kalian sekarang akunya itu sudah aman dan tidak perlu khawatir lagi akun akan di hack

Dah segitu aja, klo kurang jelas bisa tanya tinggal rep aja, silahkan rt biar yang lain juga pada tau buat yang blm tau, semoga bermanfaat^^

Oh iya guys jgn lupa logout biar lebih aman

Sekian artikel mengenai cara mengetahui akun yang tidak aktif di Twitter Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian menemukan akun akun yang tidak aktif di following kalian supaya akun Twitter kalian itu menjadi lebih bersih dan kelihatan lebih minimalis sekian Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Apabila ada informasi lagi pada tutorial kali ini akan kami update Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>