Cara Menghapus Semua Tweet Kita Sampai Nol - Revesery -->

Cara Menghapus Semua Tweet Kita Sampai Nol

Cara Menghapus Semua Tweet Kita Sampai Nol - kalau teman-teman pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara menghapus tweet kita sampai 0. Twitter merupakan salah satu media sosial saat ini yang merupakan sosial media yang memiliki banyak pengguna di dunia.

Di Twitter ini kita bisa melakukan memposting sebuah video ataupun foto dan tweet yang akan menghibur para followers kalian. Twitter itu dari sejak zaman 2012 sampai sekarang itu tidak memiliki fitur untuk mengedit sebuah tweet.

Padahal sudah banyak orang-orang atau pengguna Twitter yang minta mungkin karena ini merupakan salah satu kebijakan yang dibuat supaya tidak ada korban dari tweet palsu. untuk menghapus sebuah tweet biasanya kalian dapat melakukannya dengan mudah.

Apalagi jika kalian mempunyai tweet yang alay seperti kalian waktu dulu pengguna waktu itu pastinya postingan-postingan dahulu yang itu membuat kita merasa malu pada saat ini saat sudah besar.
Cara Menghapus Semua Tweet Kita Sampai Nol
Tentunya pasti ada keinginan dari kalian untuk menghapus tweet-tweet tersebut masalahnya yaitu ketika kita memiliki banyak tweet dan untuk menghapusnya itu membutuhkan waktu ini sangat tidak efisien.

Maka dari itu disini kami akan memberikan sebuah cara yang bisa kalian lakukan untuk menghapus semua tweet sampai nol dan dan kalian bisa melakukannya tanpa memakan waktu yang banyak. tetapi kebijakan dari Twitter itu juga jangan sampai kalian itu menghapus tweet sehari dalam jumlah banyak sekaligus, karena kalian itu bisa langsung di-banned oleh Twitter.

Untuk mencegah hal yang demikian maka tentunya untuk menghapus sebuah tweet sampai nol itu membutuhkan waktu dan usaha yang lumayan menguras waktu. walaupun kita juga sudah menggunakan bot otomasi.

Memang juga di alat ini nantinya yang kita akan sampaikan an-nas ada beberapa pilihan yang bisa kalian lakukan yaitu kalian bisa menghapus sebuah tweet lewat waktu misalnya sebulan sebelumnya atau dengan berdasarkan kata tertentu.

Jadi apabila kalian ingin menghapus tweet alay dari 6 bulan sebelumnya Kalian juga bisa atau kalian ingin menghapus tweet alay seperti kalimat alay-alay jaman dulu Kalian juga bisa menghapusnya.

Untuk menggunakan tools ini kalian bisa gunakan secara gratis tanpa dipungut biaya. Terus ini sudah lama didirikan sejak dahulu dan sampai sekarang ini masih bisa beroperasi.

disarankan buat kalian an-nisaa menggunakan HP ataupun laptop tetapi untuk lebih tampilan yang lebih lengkap kalian bisa melakukan dengan laptop Tetapi kalau tidak ada kalian boleh menggunakan HP saja

Berikut ini cara menghapus semua tweet Twitter kita sampai nol

Cara Menghapus Semua Tweet Kita Sampai Nol

1. Jadi pertama kalian cari dulu di web "Tweet delete" atauga biar langsung ini aja tweetdelete.net/
2. Terus tar muncul kaya gini, udah gitu tinggal sign in aja pake akun kalian yang mau kalian hapus tweet nya
3. Muncul deh kaya gini, Udah gitu disini kalian click yang "Age of tweets to delete" buat pilih mau hapus tweet kalian itu dari sebulan yang lalu atau dua bulan yang lalu atau mau semuanya
4. Nah terus tar kalian kalo udah click yang diatas langsung click yang "Run this task" tar ada pilihan nya lagi

"once only" kalian cuma bisa sekali aja ngehapusnya
"automatically every few days" kalian bisa ngehapus tiap waktu waktu tertentu gitu
"Only tweets containing the word/phrase" nah itu tuh buat kalian kalo mau hapus tweet yang berhubungan dengan kata-kata tertentu. Contohnya kata "aku"

5. Kalo kalian udah milih yang "Age of tweets to delete" sama "Run this task" kalian langsung aja click i have read and agree blabla ada tanda centang.
6. Udah gitu click yang "Delete my tweets!"
Tar muncul kaya gini, dan ini tuh udah proses penghapusan tweet kalian
Kalo udah sampe 100% udah beres tweet kalian kehapus👍

Ohiya ada yang belum dijelasin satu lagi

Proses penghapusan nya sama kaya yang tadi.
Nah muncul kaya gini

* Bonus : 
Kalian juga bisa menghapus semua tweet yang kamu like

Jadi kalian click garis tiga yang dipojok atas itu, tar muncul list nya gitu terus kalian click yang sekian artikel mengenai cara menghapus tweet di Twitter sampai 0 Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk mendapatkan akun Twitter yang lebih bersih dan terhindar dari postingan alay kalian. Apabila ada pertanyaan silakan komen kolom komentar dibawah ini

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>