Cara Mengganti Background Instastory Spotify Android - Revesery -->

Cara Mengganti Background Instastory Spotify Android

Cara Mengganti Background Instastory Spotify Android - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengganti background spotify di instastory Android supaya lebih estetik. dengan menggunakan tutorial kali ini kalian bisa mengubah background spotify Insta Story supaya lebih menarik dan keren.

Instastory merupakan salah satu fitur di Instagram yang sering banyak digunakan oleh orang-orang dan di dalam instastory itu sendiri memiliki banyak fitur yang sangat lengkap sekali karena setiap waktu pasti selalu di update oleh Instagram itu.

Beberapa orang sering mengupload sesuatu ke instastory baik video mereka sehari-hari ataupun aktivitas yang dilakukan sehari-hari.

Beberapa video atau foto yang diupload ke instastory tersebut merupakan salah satu tu hasil dari Keinginan mereka untuk mengekspresikan diri ke sosial media.
Cara Mengganti Background Spotify di Insta Story
beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengekspresikan diri ke sosial media adalah salah satunya dengan mengupload aktivitas atau hal yang kalian suka ke instastory ini detik ini kalian dulunya apabila ingin mengupload sebuah musik yang kalian suka maka kalian harus merekamnya secara manual kemudian menguploadnya ke instastory.

Salah satu yang sering direkam layar musiknya yaitu spotify. Dengan banyaknya permintaan seperti ini maka spotify di Instagram bekerjasama Bagaimana cara untuk orang-orang Ekspresikan kesukaan musik mereka kepada orang lain.

Orang-orang yang suka untuk mencari hal-hal apa yang dia suka dan menginfluence orang-orang supaya untuk melakukan hal ini ketik setelah itu Instagram dan spotify memiliki sebuah fitur di mana sebuah lagu di spotify itu bisa di-share ke instastory.

Hal ini merupakan salah satu benefit yang diambil dari spotify karena dengan hal ini Maka spotify akan banyak mendapatkan pengunjung dari instastory teman temannya.

di Instagram Story memang baru hanya ada spotify dan belum ada aplikasi streaming lainnya yang dihadirkan di dalam instastory ini kritik biasanya waktu pertama kali dulu muncul Insta story play on spotify itu background nya tidak bisa diganti jadi tampilannya hanya Kotak di tengah foto album juga judul lagunya dan background itu tidak bisa diganti.

Tetapi setelah hal ini banyak pertimbangan karena hal itu bikin bosan sehingga banyak orang-orang yang mencoba untuk mengganti background dari instastory spotify supaya lebih estetik dan keren. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini

Cara mengganti background spotify di instastory.

Bahan:
SwiftKey Keyboard
Spotify
Instagram

Tutorial:
1. Silakan kalian siapkan bahan diatas download dan install SwiftKey Keyboard, spotify dan Instagram
2. Kemudian silakan ganti settingan keyboard kalian menjadi ke SwiftKey, caranya tinggal buka swiftkey dan ikuti saja aturan2nya
Cari Languages & Input > Keyboard atau apalah > terus aktifkan swiftkey keyboard

3. Silakan Kalian cari foto buat background nya. Kalau aku biasanya pakai Pinterest supaya lebih estetik misalnya seperti ini

4. Lalu download foto buat background tersebut dan simpan
- Kemudian pindahkan foto tersebut dari folder Pinterest ke folder screenshot

5. Kemudian kalian buka spotify dan cari lagu yang ingin kalian upload instastory
6. Pilih lagu tersebut kemudian silakan pilih logo titik tiga miring
7. Terus pilih share dan pilih Instagram Stories
8. Pastikan settingan keyboard kamu sudah menggunakan SwiftKey Keyboard
9. Maka nanti akan muncul tanda tambah di bagian kiri dan klik itu
10. Kemudian Klik tombol logo pinned yang ada di paling kanan
11. Kemudian kalian pilih create
12. Lalu pilih foto background yang tadi kalian pindahkan ke folder screenshot
13. Kemudian tinggal di Atur saja posisinya. Supaya background nya terlihat di bawah dan judul lagu dan albumnya terlihat di atas
14. ok selesai deh.. hasilnya akan seperti foto yang awal tadi paling atas,,

Untuk informasi buat kalian kalau kalian pengguna iOS dan mungkin Samsung sekarang kalian bisa langsung kirim fotonya dari galeri karena sudah fitur yang tersedia langsung dari Instagram. tetapi untuk HP yang selain itu maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini.

Itu adalah metode dasarnya yang bisa kalian gunakan Nah untuk itu Kalian juga bisa mengedit sesuai dengan apa yang kalian suka dan membuat sekreatif mungkin apapun caranya. Sekian artikel mengenai cara mengganti background spotify di instastory Android Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua dan dan menjadi lebih keren. Sekian dan terima kasih apabila pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah yang jangan sungkan-sungkan oke.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>