Cara Mengubah Tampilan Instagram Menjadi Hitam - Revesery -->

Cara Mengubah Tampilan Instagram Menjadi Hitam

Cara Mengubah Tampilan Instagram Menjadi Hitam Dark Mode - halo teman-teman pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara membuat Instagram menjadi hitam atau dengan kata lain Dark mode.

Instagram adalah salah satu media sosial yang pada saat ini sangat populer kritik di Instagram ini kalian bisa membagikan keseharian kalian dengan melalui Story dan Kalian juga bisa untuk berbagi foto dan video di Instagram ini.

dengan Instagram ini maka beberapa orang sekarang yang suka sekali untuk menyebarkan keseharian di Instagram Story ataupun di postingan Instagram.

Instagram memang selalu mengupdate fitur-fitur dari mereka. dengan hal ini maka Instagram akan menghibur para penggunanya karena mendapatkan fitur-fitur terbaru mungkin bisa dibilang pada tiap tahunnya pasti ada fitur baru.

beberapa fitur baru yang paling ditunggu Instagram adalah tampilan hitam atau Dark mode.

pengguna itu biasanya bermain Instagram baik pada siang hari Adapun pada malam hari. tentunya perlu penyesuaian pada tampilan sebuah aplikasi ketik dahulu kita tahu bahwa Instagram itu berwarna biru dengan dasar putih.

beberapa tahun yang lalu telah melakukan update di mana Instagram itu sekarang itu lebih minimalis dan memiliki tampilan yang putih dengan warna icon dan huruf yang abu-abu.
Cara Mengubah Tampilan Instagram Menjadi Hitam
Hal itu sangat mendukung sekali untuk keadaan di suasana yang terang misalnya pada siang hari. tetapi masalah muncul ketika pada malam hari yaitu dimana orang-orang pada zaman ini itu suka bermain Instagram pada malam hari.

Dengan tampilan yang putih tersebut membuat mereka kasih lawan. banyak beberapa pengguna Instagram yang melakukan aspirasi kepada Instagram supaya melakukan update untuk membuat sebuah aplikasi Instagram yang memiliki warna yang hitam.

kemudian hal itu didengar oleh Instagram dan pada saat ini untuk update terbaru Instagram sudah memiliki tampilan hitam atau Dark mode.

Di sini kalian bisa menggunakan Dark mode tanpa menggunakan aplikasi lain atau tanpa menginstal aplikasi lagi. karena ini merupakan sudah official fitur dari Instagram. kalian bisa dengan mudah mengubah tampilan Instagram menjadi warna hitam. berikut ini caranya

Cara Mengubah Tampilan Instagram Menjadi Hitam Dark Mode

1. Silakan kalian Buka Instagram kalian dan jangan lupa login
2. Update aplikasi Instagram kalian versi terbaru. kalau di Android di Play Store kalau di ios itu di App Store.
3. Lalu buka pengaturan > tampilan dan kecerahan > pilih mode gelap dan geser untuk Nyalakan.
4. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah mendapatkan tampilan Instagram yang menjadi hitam.
5. Selesai

* Tunggu update dari aplikasi instagram sendiri akan menambahkan fitur dark modenya.


Sangat mudah sekali untuk mengubah Instagram menjadi hitam atau Dark mode. mungkin Instagram bisa melakukan update terlebih lagi seperti di Twitter yang sudah mengupgrade fitur Dark mode nya dengan sekali sentuhan Maka langsung bisa tampilannya itu berubah.

sekian artikel mengenai cara untuk mengganti tampilan Instagram menjadi hitam atau tidak mode Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk mendapatkan tampilan Instagram yang hitam dan keren. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>