Cara Pesan dan Daftar Kartu By.U Lewat Aplikasi Mudah! - Revesery -->

Cara Pesan dan Daftar Kartu By.U Lewat Aplikasi Mudah!

Cara Pesan dan Daftar Kartu By.U Lewat Aplikasi Mudah! - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mendaftar atau registrasi kartu Loop beta Indonesia yang dilakukan secara online.

baru-baru ini ada salah satu provider baru di Indonesia yang sedang tren nya itu meningkat. provider tersebut merupakan By.U Indonesia. dimana banyak orang-orang yang ingin menggunakan By.U.

By.U menawarkan paket internet yang sangat murah dengan kecepatan yang lumayan tinggi. By.U merupakan anak dari perusahaan Telkomsel karena By.U menggunakan jaringan Telkomsel.

banyak orang-orang yang ingin menggunakan By.U karena harganya yang murah dan kecepatan yang cepat. tetapi By.U itu di bawah naungan digital Telco.

Dengan full digital service pertama Indonesia yang akan hadir dan kalian bisa menikmati suhu dan fitur dari provider internet ini.

baru baru ini dengan kemunculan beta tester dari Hub peta ini terdapat 3000 orang yang akan mendapatkan akses premium dari huruf Beta di mana mereka bisa mendapatkan kuota internet 25 GB dengan harga Rp50.000 yang bisa disesuaikan.

dan ini merupakan suatu provider yang inovatif karena memberikan beberapa paket internet yang yang bisa dibagi-bagi misalnya jika kalian terlalu fokus dengan Instagram maka kalian bisa memilih paket Instagram yang lebih banyak tetapi harga juga bisa disesuaikan.

nah hal ini adalah hal yang tidak terdapat di provider internet di Indonesia. tentunya hal ini digunakan sebagai celah By.U untuk menyediakan sebuah fasilitas seperti ini.

aplikasi tersebut juga memiliki banyak promo yang kekinian di mana sekarang promo-promo tersebut oleh provider lain itu biasanya perlu banyak syarat dan ketentuan tetapi dengan By.U sekarang promo-promo menjadi lebih mudah dan tanpa banyak ketentuan.

By.U bisa ngasih kalian kebebasan untuk memilih kuota sendiri-sendiri. ada kuota utama dan kuota aplikasi yang kalian suka.

tentunya hal ini sangat sekali bagi kita yang suka bermain medsos tertentu.

Selain itu dukungan fasilitas dan customer service dari By.U juga sangat keren di mana aplikasinya itu sangat keren dan responsif memiliki desain yang kekinian dan menampilkan pemakaian kuota internet yang terpakai di.

Salah satu keunggulan yang paling utama dari fitur atau provider ini memang kalian bisa memilih paket internet social media masing-masing.

nah buat kamu yang ingin memakai By.U kami akan berikan step-stepnya berikut ini.

Cara Registrasi Kartu By.U Indonesia Secara Online

Langkah Pertama : Download Aplikasi By.U
Hal pertama yang kalian harus dilakukan yaitu download aplikasi By.U 

Hal ini adalah langkah awal dimulai untuk registrasi, mendapatkan nomor, pembayaran dan pengiriman kartu.

Langkah Kedua :  Daftar lewat Aplikasi

1. Setelah terinstal, silahkan buka aplikasi tersebut
2. Klik yuk Mulai
3. Kemudian kalian pilih paketnya, misalnya disini saya memilih "paket spesial pake telor" 25gb/30hari hanya Rp.50.000 dan klik beli
4. kalian juga bisa menambahkan toping toping, seperti tambahan 3gb untuk instagram misalnya. kemudian silahkan klik tombol next
5. Silahkan kalian pilih nomor yang muncul ya
6. Kemudian silahkan pilih metode pembayarannya dan kalian bisa ambil sim card atau sim card nya dianter lewat jne / kurir lain 



7. Tunggu kartu datang kerumah. nah kalo udah dateng kerumah lanjut ke tutorial selanjutnya.

Langkah Ketiga:  Daftar lewat Aplikasi
*ceritanya nomornya udah dipasang ke hp kamu ya*

Persiapan :
Lanjut... Siapkan nik kamu, kalo belom punya ktp silahkan lihat NIK di Kartu keluarga kamu
nanti kamu bakalan dapet sms dari 3847 nah langsung restart aja hp kamu. 

nanti sinyalmu akan muncul. Kalo belum, coba dicek apakah nomor KTP yang kamu daftarin udah bener atau belom. Cek lagi ya nomornya setelah kamu scan KTP kamu.

Pas SIM Card udah dipasang, pastiin mode mobile data hanya aktif nyambung ke jaringan By.U (Telkomsel). Kalo udah sinyal data udah muncul, artinya aktivasi SIM Card kamu berhasil. Abis itu, segera lakuin registrasi NIK dan NOKK ya sebelum akses aplikasi lain.

1. buka aplikasi By.U lagi nanti kalian harus mendaftarkan NIK
2. masukan foto pinda, nomor ktp / nik kk kalian

3. selesai

Kalau kamu ternyata gagal aktivasi, coba sambungin HP kamu ke wifi, lakuin scan OR Code atau Barcode di cangkang SIM Card. Kalau udah berhasil, silahkan langsung daftarin NIK & NOKK kamu ya.

Masih ga bisa?Oups, jangan-jangan NIK kamu udah terdaftar di 3 nomor Telkomsel. Coba deh kamu urus ke Grapari/Call Center untuk unreg NIKK kamu.

Masih gak bisa? Kontak ke By.U help center dan lampirkan email akun By.U kamu, nomor By.U kamu, dan NIK"

Beberapa Pertanyaan : 

1. "Kalau saya nggak punya KTP, cara daftarnya gimana?"

"Setiap penduduk Indonesia pasti punya NIK. Belom punya KTP? Coba liat kolom NIK di Kartu Keluarga kamu

2. harga SIM Cardnya berapa? trus harga paketnya juga berapa?" 
"Buat kamu-kamu yang bantuin kita ngelakuin testing di versi beta ini, kita kasih sim card nya gratis! Dan sebagai reward dari niat baik kamu, kita kasih penawaran Paket Spesial Pake Telor 25 GB/30 hari seharga 5Orb yang bisa diperpanjang tiap bulan sampai bulan November" 

3. "Kalau saya di luar Jawa (atau di luar kota2 yang kita buka sekarang) bisa beli ga? Kapan bisa belinya? " 

"Wiiiih makasih ya antusiasme nya! Tapi sementara ini pembelian hanya bisa dilakukan di kota-kota yang sudah kita umumkan. Doain aja yaaa biar kita bisa segera melayani kamu di kota-kota kamu. Stay tune!" 

Oke sekian artikel mengenai Cara Registrasi Kartu By.U Indonesia Secara Online , sekian dan terimakasih


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>