Download LINE MOD APK Terbaru 2019 Unlimited Coin - Revesery -->

Download LINE MOD APK Terbaru 2019 Unlimited Coin

LINE MOD APK Terbaru 2019 JULI Unlimited Coin clone apk terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan update terbaru LINE mod APK Terbaru. Pada update kali ini merupakan update yang cukup signifikan karena kurang lebih ada 7 fitur yang baru.

Pada LINE versi ini telah ditambahkan sebuah fitur menggambar pada sebuah foto dan bisa membuat sebuah stop motion hanya berlaku untuk iPhone saja tapi sering waktu hal ini ditambahkan pada Android. Fitur ini bisa dikatakan mirip sekali dengan drawing touch pada Instagram dan Facebook.

Waktu LINE versi terbaru sudah terdapat update fitur yaitu recently update profiles yang dimana jika teman Anda mengganti atau merubah atau mengupdate profil mereka Maka akan muncul di "Recently updated profiles" dan ada sebuah ciri-ciri ya titik kecil hijau di atas profilnya. Selain itu terdapat juga update fitur kecepatan group video call dan efek baru untuk video call.

Dan pada versi ini yang paling menarik Menurut kami adalah dimana bisa mengupload sebuah profil videos di LINE. Jadi selain anda dapat menggunakan foto untuk profil Anda juga bisa menggunakan video untuk profil akun LINE anda. Sebenarnya hal ini sudah diterapkan oleh Facebook duluan dan LINE mengejarnya. Kemudian bisa memainkan teman kita di chat dan teman tersebut akan mendapatkan sebuah notifikasi Dimana saat dia dimension oleh kita atau sebaliknya.

Download Line MOD APK Terbaru 2019 Unlimited Coin

Kemudian relay dengan ini teman Anda bisa men share video teks ataupun foto dengan orang lain dalam satu album. Dan itu sangat simpel sekali untuk digunakan oleh semua video foto dan teks orang. Dan kemudian apabila orang tersebut terlibat dalam nilai tersebut maka akan muncul ke timeLINE orang yang ikut tersebut. Fitur ini cocok untuk ajang promosi, penggalangan dana dan lain-lain.

Mungkin Ladder Shuffle ini merupakan fitur yang belum dicoba oleh social media lainnya. Fitur ini memang kurang dipahami oleh pengguna pertama di Indonesia karena tidak mengerti apa ini. Mungkin dikira nya ular tangga padahal sebenarnya fitur ini bertujuan untuk mencari tahu atau memilih cara random siapa yang menjadi ketua pada sebuah kelompok. Misalnya kelompok belajar kalau bingung nentuin Katanya siapa dia tinggal pake fitur ini.

Pada Lain versi Terbaru ada sebuah fitur baru anda bisa memposting sebuah post dengan menggunakan background color & dengan animasi text. Hal ini juga sudah terdapat di facebook. Untuk menggunakan fitur ini anda bisa mengklik sebuah tombol T di bawah kanan screen. Kemudian pada versi terbaru ini Anda juga bisa me-restore chat history anda sehingga saat Anda update Anda tidak akan hilang. Mungkin hal ini bisa anda gunakan sebelum mengupdate LINE terbaru ini.

Dan yang terakhir adalah pada Android ada sebuah fitur untuk pinned chat. Fitur ini berfungsi untuk jika ada chat penting maka chat itu tidak akan jatuh ke bawah namun tetap diatas.

New Feature : 
-Relay
-Animation Text
-Upload Video As Profile
-New Time LINE Options
-Pinned Pin
-Ladder Shuffle
-Draw on photos before sending them


Hack Setting / Themes test
- Delete Phone Recoreds
- News tab
- Free theme $0 purchased
-Mthrk The chat background di paling bawah terdapat tulisan
-Removed Phone number with a simple touch (for stickers Bases)
Read the messages
-Removed options (something that everyone was looking for)
-Khrvj Account without removing the stickers and Chat
-Daray Theme changer that can also run her unofficial themes
-Fvrvard A message and then to more than 10 people
And has all the features the main LINE version 6. 9. 4
More after the other settings from Settings then select About LINE new in God mode option to choose from the available options for setting bold.
- call tab
- Clear all setting
- Delete Register Recoreds
- effect
- News
- Download Button enabled
- In App Browser
- No Read
- Read After Response
- Hide Chat

Tutorial :
- install & download
- Untuk mengakses fitur MOD, silahkan buka menu paling bawah pada :
Pengaturan > Tentang LINE > God Mode
- Fitur Gratis Download tema harus diaktifkan terlebih dahulu melalui menu diatas.
- Lalu ceklis Free Theme Download

Bebas Pilih yang mana :
LINE MOD APK Terbaru 2019 Original

Download ==>>

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>