Spam SMS Unlimited Custom No Limit di Termux - Revesery -->

Spam SMS Unlimited Custom No Limit di Termux

Spam SMS Unlimited Custom No Limit di Termux - Halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara prank SMS dengan nama pengirim yang bisa diubah suka kalian.

Sebenarnya terus ini merupakan tools yang sudah lama sejak dulu dan kemudian mati beberapa saat dan tidak bisa digunakan tetapi pada saat ini ada terus baru yang bisa digunakan untuk membuat prank SMS dengan nama custom ini.

 SMS merupakan salah satu media yang ada di sebuah handphone yang berguna untuk mengirimkan pesan singkat kepada rekan atau orang yang ingin dikirimkan pesan. SMS berbeda dengan sosial media cat lainnya karena SMS itu menggunakan pulsa bukan dengan kuota internet.

SMS berguna untuk mengirimkan pesan kepada teman kita untuk suatu tujuan yang berbeda-beda. SMS kepanjangan dari short message system Green namanya sudah ketahuan bahwa kita mengirimkan sebuah pesan singkat dan tidak perlu panjang-panjang.

Tetapi sekarang zaman sudah berubah Sudah jarang orang yang menggunakan SMS karena sekarang orang-orang sudah menggunakan sosial media chatting seperti WhatsApp ataupun lain. tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa fungsi dari sebuah SMS itu akan hilang.

Pada saat ini SMS berguna untuk menerima kode verifikasi dari suatu pendaftaran. misalnya Ketika anda mendaftar sesuatu di sebuah website kemudian mengharuskan kamu untuk memverifikasi lewat nomor telepon kalian.
Spam SMS Unlimited Custom No Limit di Termux
Hal ini Tentunya memerlukan sistem SMS untuk bisa menggunakannya. Selain itu SMS pada zaman sekarang juga digunakan untuk promo-promo para kartu kuota kalian. Dan juga SMS bisa dijadikan sebagai sebuah informasi kepada kalian mengenai kuota ataupun pulsa sisa kalian.

Namun sekarang sms juga bisa digunakan sebagai prank ataupun kita mengirim pesan secara rahasia kepada seseorang yang penting di hidup kita. misalnya kalian bisa mengirimkan chat kepada gebetan kalian tetapi dengan nama pengirim yang tidak dikenal.

tentunya hal ini akan menambah keingintahuan gebetan kalian Siapa nih yang ngirim SMS romantis tapi namanya nggak di kenal lagi nih. tentunya ini merupakan salah satu hal yang unik yang bisa kalian gunakan.

di sisi lain kali juga bisa menghubungi mantan kalian dengan SMS perang ini misalnya suruh balikin laptop yang dipakai hehehe. Dan Terserah kalian bisa digunakan Fungsinya untuk apa saja

Langsung saja berikut ini tutorialnya

Spam SMS Unlimited Custom Nama Pengirim di Termux

Termux :

1. Silakan kalian install termux terlebih dahulu

2. Setelah terinstall maka kalian ketik perintah di bawah ini

Masukin satu-satu ya kayak contoh gambar :
$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install python2
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/gambrush/ehe
$ cd ehe
$ pip2 install -r req.txt
$ python2 ehe.py
Di sini untuk menggunakan SMS perang ini kalian bisa menggunakannya di handphone ataupun di desktop. Kalau di handphone tentunya kalian harus menginstal termux terlebih dahulu dan apabila kalian di laptop ataupun di komputer kalian harus menginstal XAMPP terlebih dahulu. Hal ini digunakan untuk menjalankan script yang ingin kita gunakan untuk orang SMS ini.

Done sangat mudah sekali, sekian Spam SMS Unlimited Custom No Limit di Termux semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>