Cara Membuat Tulisan Pelangi di Instagram Story Warna Warni - Revesery -->

Cara Membuat Tulisan Pelangi di Instagram Story Warna Warni

Cara Membuat Tulisan Pelangi di Instagram StoryWarna Warni - hello 3xploi7er,  pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara membuat tulisan pelangi warna-warni di Instagram story.

Dengan menggunakan tulisan warna-warni instagram story ini bisa membuat Instagram story atau Instagram Story menjadi lebih menarik dan keren kekinian. Untuk menggunakan atau membuat tulisan warna-warni pelangi di Instagram story Anda harus mengikuti tutorial yang ada di bawah ini.

Instastory pada saat ini sudah dilengkapi dengan fitur  Boomerang, live, filter dll  Dan sekarang Instagram story mempunyai banyak stiker yang bisa digunakan berbagai macam sesuai kebutuhan para penggunanya. Dan untuk membuat tulisan warna-warni bisa gram ini kita bisa menggunakan sebuah fitur yang namanya teks.

Instagram story memang di design untuk membuat kreatif para penggunanya di mana setelah banyak update dari Instagram maka sekarang Instagram stories ini memiliki banyak fitur yang lebih baik dibandingkan dengan  pesaingnya.

Untuk membuat tulisan warna-warni pelangi di Instagram atau di Instagram Story caranya sangat mudah sekali. Tentunya dengan menggunakan dan membuat tulisan pelangi di Instagram story atau Instagram Story maka hal ini bisa membuat keren Instagram story Anda. Instagram adalah salah satu media sosial pada saat ini yang banyak digunakan oleh orang orang di seluruh dunia. Di mana orang orang tersebut sharing foto maupun video kepada  teman temannya secara masif .

Di Instagram story kita bisa menambahkan tulisan dengan berbagai warna sesuka Anda sesuai dengan tema yang anda gunakan di story Anda. Misalnya Anda memiliki Background  warna biru di Instagram story anda maka anda bisa menggunakan warna teks yang warna biru sesuai dengan tema nya.

Tetapi sekarang sedang hits dan lagi viral membuat tulisan warna-warni yang keren seperti pelangi yang tentunya banyak ditanyakan oleh orang orang bagaimana cara untuk membuat tulisan atau teks berwarna Warni seperti pelangi di Instagram story ini.  Tentunya apabila anda bisa melakukannya maka hal ini akan menjadi menarik bagi teman teman anda karena anda memiliki tulisan yang keren berwarna Warni .
Cara Membuat Tulisan Pelangi di Snapgram Warna Warni
Untuk melakukannya kita tidak akan menggunakan atau melakukan Warna teks secara manual tetapi di sini kita akan menggunakan teks warna-warni pelangi secara otomatis dan sangat mudah sekali .  di sini kita tidak akan menggunakan sebuah software tambahan atau sofware pihak ketiga untuk membuat tulisan warna-warni distagram ini. Ini asli dari fitur Instagram nya langsung. berikut ini tutorial  cara membuat tulisan berwarna pelangi di instagram

Cara Membuat Tulisan Pelangi di Instagram Story Warna Warni

1. Pertama yang Anda harus lakukan yaitu membuka aplikasi Instagram anda
2. Kemudian anda langsung bisa membuka fitur story dan membuat story di instagram bebas
3.  Setelah anda membuat atau menambahkan foto ataupun video maka anda silahkan klik logo Teks ( Aa di pojok kanan atas)
Cara Membuat Tulisan Pelangi di Snapgram Warna Warni
4.  Jika sudah maka silahkan tambahkan kata kata yang ingin ditambahkan
5. Kemudian blok semua tulisan yang anda buat tadi

Cara Membuat Tulisan Pelangi di Snapgram Warna Warni

6. misalnya anda klik dan tahan warna hitam

siapkan 2 jari :

Cara Membuat Tulisan Pelangi di Snapgram Warna Warni

- Jempol kiri untuk menggeser Teks mana yang ingin diberi warna
- Jempol kanan menggeser untuk mengganti warna

7. Jika sudah maka kalian bisa pencet tanda cek list (di kanan atas)
8.  instagram story dengan teks pelangi warna-warni bisa kalian upload

 Setelah anda membuat tulisan berwarna Warni di instagram tentunya hal ini akan menambah keren Instagram stories anda karena ini merupakan suatu trik yang baru yang kekinian yang pada saat ini sudah banyak digunakan oleh orang orang di luar negeri tetapi di Indonesia kurang informasinya makannya di sini kami memberikan tutorial nya.

 Apabila anda memiliki tutorial atau trik lainnya seputar Instagram story atau Instagram Story maka anda bisa melakukan komentar atau bisa sharing di grup kami di sana kita akan berbagi hal hal yang menarik seputar trik Instagram lainnya.

 Sekian artikel mengenai cara membuat tulisan pelangi di Instagram stories warna-warni semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu Anda untuk membuat sebuah story istagram yang lebih keren lagi dibandingkan dengan orang orang yang normal. sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>