Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Kapital Semua - Revesery -->

Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Kapital Semua

Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Kapital Semua - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara membuat nama Facebook menjadi kapital atau huruf besar semuanya.

Nama di Facebook tentunya bisa kita ganti sesuai dengan apa yang kita mau. disini kalian diberikan tiga kali kesempatan atau mengganti nama Facebook.

 Untuk mengganti nama Facebook kalian bisa melakukannya di pengaturan Facebook kalian.

Di Facebook ada beberapa aturan yang harus kalian turuti dimana sekarang ini Facebook mengharuskan kain untuk menggunakan nama asli sesuai dengan identitas kalian.

sedangkan waktu dulu itu kalian bisa menggunakan nama yang aneh-aneh.

 Namun Sekarang juga masih bisa tetapi biasanya dalam beberapa hari atau bulan akun kalian akan dimintai verifikasi via KTP.

membuat akun Facebook tentunya sangat mudah sekali Semua orang bisa untuk melakukannya Di mana Akun Facebook tersebut akan menjadi akun sosial media yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan orang lain.
Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Kapital Semua
Membuat nama Facebook yang keren tentunya membutuhkan sesuatu yang berbeda. Beberapa nama keren Facebook ada yang menggunakan bahasa Arab atau simbol-simbol dan ada juga yang menggunakan nama Facebook kosong.

Diantara beberapa nama Facebook yang keren Mungkin kalian pernah lihat di di Facebook sendiri gimana akun-akun tersebut merupakan akun yang dibuat oleh orang-orang untuk kebutuhan senang-senang saja titik dengan menggunakan nama Facebook yang Kapital ini kalian bisa terlihat sebagai lebih elegan dan lebih terlihat seperti nama yang tegas.

Ini merupakan salah satu trik lama yang ada di Facebook namun sampai sekarang ini masih bisa kita lakukan titik di official Facebook sendiri tidak diberi tahu bagaimana cara untuk mendapatkan nama semua Capital ini dan informasi ini hanya ada di website website di Google.

Walaupun tidak lama setelah kami coba ini benar-benar berhasil dan sampai sekarang masih bisa untuk digunakan.

Itu merupakan salah satu trik yang bisa kalian lakukan untuk membuat nama Facebook menjadi keren. Halo Ada lagi yaitu cara membuat nama Facebook menjadi kapital atau huruf besar semua.

Untuk membuat nama Facebook menjadi huruf besar semua kalian tidak memerlukan suatu emoji atau emoticon khusus untuk membuat nama menjadi kapital semua. cukup membuat nama dengan menggunakan teks di bawah ini supaya kalian bisa membuat nama Facebook menjadi kapital.

Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Kapital Semua

1. Masuk ke Pengaturan Facebook Anda.
2. Klik edit pada menu Nama.
3. Edit Nama Anda dengan format seperti Gambar Pertama.
Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Kapital Semua
4. Jika sudah selesai, klik tombol Tinjau Perubahan.
5. Akan terlihat tampilan seperti Gambar Kedua.
Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Kapital Semua
6. Setelah itu Simpan Perubahan.

mUHAMMAD fIKRI < gitu,jadi huruf depan kecil huruf selanjutnya besar semua

Untuk membuat nama Facebook menjadi kapital semua sangat mudah sekali kalian hanya memerlukan kesempatan untuk mengganti Facebook yang masih ada.

 Kalau tidak punya kesempatan untuk mengganti nama Facebook atau harus menunggu 60 hari ya karena harus menunggu 60 hari itu.

Di antara nama-nama Facebook yang kalian lihat di teman kalian kebanyakan nama Facebooknya itu menggunakan nama huruf yang normal di mana kata depan merupakan kapital sedangkan huruf akhirnya itu biasa saja.

Tentunya dengan menggunakan nama Facebook menjadi kapital semua merupakan salah satu cara yang unik untuk membuat akun Facebook kita menjadi lebih keren di media sosial.

Apabila Anda suka dengan tutorial ini silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>