Cara Mendapatkan Deezer Premium Gratis Selamanya - Revesery -->

Cara Mendapatkan Deezer Premium Gratis Selamanya

Cara Mendapatkan Deezer Premium Gratis Selamanya - hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami akan memberi sebuah tutorial yaitu cara mendapatkan Deezer premium gratis terbaru selamanya yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan musik keren terkini secara gratis dan anda bisa mendengarkan musik Deezer secara premium. geser adalah salah satu pelopor musik dunia yang berasal dari Prancis yang merupakan layanan music streaming online seperti spotify.

Pada mulanya Deezer kurang diminati pada awal-awal karena mungkin tampilannya yang kurang menarik dan kurang simpel sehingga waktu dulu itu banyak orang-orang yang tidak menggunakan Deezer dan mungkin kurang populer juga dibandingkan dengan pesaingnya. sebenarnya kami sudah menggunakan Deezer waktu pertama kali awal dulu sebelum spotify terkenal atau spotify belum mengeluarkan versi desktop secara online melalui browser.

Setelah itu tu spotify Mulai merangkak dan kami juga menggunakan spotify dan meninggalkan digeser Karena pada saat itu alasannya tampilan Deezer itu kurang yang enak untuk dilihat itu bagi sudut pandang kami. tetapi sekarang tampilan Deezer sudah berubah yaitu mempunyai background Yang putih kemudian memiliki tampilan yang simple seperti spotify dan juga memiliki playlist playlist yang sama seperti spotify dan dari desain nya pun hampir hampir mirip tetapi masih memiliki perbedaan di antara dishare dan spotify.

Untuk menggunakan layanan ini kita bisa menggunakan layanan gratis atau kita bisa menggunakan layanan premium sama seperti pesaingnya di-share juga memiliki layanan gratis yang apabila kita gunakan Maka akan muncul iklan di layanan tersebut tetapi apabila kita menggunakan fitur premium Nya maka kita bisa download lagu dan kita bisa mendengarkan musik tanpa iklan sama sekali.

Tentunya bagi kalian yang anak-anak muda kekinian milenial tentunya senang dengan mendengarkan musik secara online dan pastinya kalian ingin fitur premium kan pastinya tetapi tidak mau bayar ya Tenang saja tidak apa-apa karena di sini kami akan memberitahu kalian Bagaimana caranya untuk mendapatkan Deezer premium gratis selamanya dengan menggunakan 2 metode di bawah Yang nanti akan kami bicarakan.

Seperti biasa metode yang bisa kita gunakan untuk mengubah menjadi premium itu ada dua yaitu ada di akunnya dan ada di aplikasinya kalau di akunnya tentu saja kita harus menggunakan akun premium tetapi di sini kita menggunakan akun premium yang tidak bayar sama sekali.

Caranya bagaimana ya itu kita nanti akan menggunakan kode OTP dan juga Nantinya di artikel selanjutnya kita akan menggunakan salah satu metode supaya akun di share itu gratis dengan menggunakan Bin.

dan untuk metode kedua yaitu dengan melalui aplikasinya tentu saja untuk aplikasi premium Deezer ini atau bisa kita sebut Deezer premium APK itu tersedia untuk Android Sedangkan untuk iOS itu harus menggunakan aplikasi sama seperti itu itu aplikasi edit biasanya ada di aplikasi si tweaksbox oke langsung saja ke metode pertamanya melalui akun

Cara Mendapatkan Deezer Premium Gratis Selamanya
Metode Satu
1. Pertama kalian harus download terlebih dahulu aplikasi Deezer atau kalian bisa daftar melalui desktop
2. Kemudian silakan daftar dengan mengunjungi link khusus disini 
3.  Silahkan scroll kebawah dan pilih pay by mobile

Di sana kalian masukkan nomor HP kalian yang aktif dan nanti akan dikirimkan kode OTP nya
4. Cek di message anda kemudian nanti ada kode OTP masukkan saja di Deezer
5. Kemudian udah selesai. kalian bisa menggunakan Deezer premium gratis 1 bulan ditambah 15 hari trial dan dan usahakan bayar di payment nomor yang gak ada pulsanya

Metode kedua
Untuk mendapatkan Deezer premium ini kalian bisa menggunakan aplikasi Mod premium maka kalian harus mengunjungi link berikut ini untuk download APK nya

*Bonus :
VPN IP : German
BIN : fake-it . ws /de (gagal, ganti bin)
https://fake-it.ws/de/
Verif bisa pake nomer indo

Sangat mudah sekali untuk mendapatkan akun Deezer premium anda karena dengan tutorial dua di atas tadi Sebenarnya Anda juga bisa merasakan premium dari Deezer itu sendiri. dan bagi Anda yang baru mengenal Deezer Tentu saja boleh sangat mencoba aplikasi ini karena Aplikasi ini sangat recommended untuk alternatif spotify di mana apabila anda sudah bosan dengan spotify maka bisa beralih ke aplikasi lain yang bisa merasakan sensasi baru dari aplikasi ini.

Aplikasi ini sendiri mempunyai tampilan UI yang simple dan bersih mirip spotify dan sepertinya aplikasi ini juga mempunyai lirik jadi sangat cocok untuk Anda yang senang karaoke dengan aplikasi ini.

Sekian artikel cara mendapatkan Deezer premium gratis Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa membawa anda ke pesona musik yang lebih baru dan bisa membuat anda lebih terhibur lagi dengan adanya Deezer ini Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom bawah.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>