Cara Menghilangkan Background Foto Online Tanpa Aplikasi - Revesery -->

Cara Menghilangkan Background Foto Online Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Background Foto Online Tanpa Aplikasi - aplikasi ganti background foto otomatis online - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai foto yaituCara Menghilangkan Background Foto Online Tanpa Aplikasi. Disini kita akan mencoba untuk menghilangkan sebuah objek dalam foto dengan menggunakan sebuah aplikasi di Android dan di IOS. 

Foto merupakan sebuah media benda yang bisa kita temui secara offline ataupun dengan benda nyata. Dengan foto inilah berbagai kenangan yang kita buat bisa tersimpan secara lama.


Cara Menghilangkan Background Foto Online Tanpa Aplikasi
 Fotonya sekarang sudah bisa kita gunakan secara digital ataupun dengan foto tradisional. Kita bisa menyimpan foto saat ini di clouds, sosial media, dan atau juga kita bisa mencetak foto itu sendiri dan disimpan sendiri. 

Tentunya sebuah foto akan mempunyai sebuah nilai yang bagus apabila di dalam foto tersebut terdapat goresan seni di dalamnya. Seperti yang kita tahu bahwa sekarang foto ini sudah banyak disimpan oleh orang-orang media seperti Instagram atau orang-orang punya kepentingan privat bisa share foto mereka di Google Photos. Yang hanya bisa diakses oleh sebagian orang yang mempunyai akses tertentu. 

Foto ini sekarang juga memiliki berbagai macam efek yang telah diedit dengan menggunakan sebuah aplikasi atau software, dengan pengeditan inilah maka sekarang foto memiliki berbagai macam ragam yang bisa kita lihat di internet. Dahulu kita mengenal bahwa foto itu hanya sekedar warna hitam dan putih tetapi sekarang foto ini memiliki berbagai macam desain yang dapat kita temukan pada saat sekarang. 

Contoh saja ketika kita ingin mengupload sebuah foto ke Instagram, di aplikasi Instagram tersebut sudah ada sebuah efek yang telah disiapkan oleh developer Instagram yang dapat kita pakai untuk mengubah tampilan dari foto tersebut. Dengan hal itu maka sekarang foto-foto dah tidak biasa lagi dengan kata lain bahwa foto-foto terus sudah memiliki goresan seni. 

Foto-foto bisa kita ubah atau bisa kita olah sedemikian rupa, banyak dari seniman foto atau yang biasa kita sebut photoshoper menggunakan berbagai macam teknik yang digunakan untuk mengelola sebuah foto. Anda bisa menambahkan sebuah objek di dalam foto dan Anda juga bisa menghapus sebuah objek di dalam foto. 

Untuk melakukan hal tersebut dahulu Anda harus melakukannya secara manual melalui sebuah software yaitu Photoshop, sedangkan pada zaman sekarang ini Anda bisa melakukannya dengan instal dengan berbagai macam aplikasi yang ada di Android ataupun dengan ada di IOS. 

Sekarang kami telah menemukan sebuah aplikasi yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin menghapus sebuah objek foto tanpa menggunakan Photoshop atau tanpa menggunakan software komputer lainnya, hanya menggunakan sebuah aplikasi Android yang bisa didownload secara gratis di Google Play Store. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini anda akan dibuat menjadi lebih mudah dan akan lebih gampang dipakai daripada memakai Sebuah software Photoshop yang asli. 

Tinggal Hanya Satu Kali Saja nanti fotonya akan berubah menjadi apa yang anda inginkan. Berikut ini tutorialnya 

Cara Menghilangkan Background Foto Online Tanpa Aplikasi

Metode 1 :
Bahan
Disini

Tutorial :
1. Silakan kunjungi website tools remover tersebut
2. Kemudian kalian upload foto yang ingin kalian Hapus background nya
3. Setelah itu tunggu beberapa detik hingga selesai


4. Dalam sekejap maka foto kalian background-nya akan hilang.
5. Klik download untuk mendownload foto atau gambar kalian

Website ini menggunakan artifisial intelijen untuk menghapus background nya jadi sangat mudah.

Metode 2 :

Bahan : 
Photoshop fix Android
Photoshop fix iOS

Tutorial : 
1. Download aplikasi di atas terlebih dahulu sesuai OS Android ataupun iOS. 

2. Kemudian saat pertama kali menggunakan aplikasi ini anda harus mendaftar terlebih dahulu. Anda dapat mendaftar menggunakan Facebook ataupun dengan Google supaya lebih cepat. 

a. Facebook  : klik ikon Facebook > Sign In (jika sudah, otomatis lanjut) > Lanjutkan > klik Done
b. Google : Pilih Email > masukkan Tanggal, bulan, tahun lahir > klik Done 

3. Click allow 

4. Sekarang kita akan memulai mengedit foto, 
tap Icon + >  galeri > dan pilih foto yang ingin di edit. 
5. Klik Healing



zoom bagian objek yang ingin dihilangkan. Dan rapikan. 


6. Jika sudah dirasa rapi, klik icon ceklis ( di bawah pojok kanan. )

7. Kemudian kita simpan gambarnya, click icon share > gallery 



Sangat mudah kan, dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa mengedit foto-foto dasar kontrasnya, saturasi, bayangan, dan highlight. Dan berbagai macam fitur yang ada di sana Bisa Anda coba semua. 

Sekian artikel mengenai cara menghapus objek foto tanpa merusak background di Android. Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu menambah wawasan Anda Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja😊🙏

📲 Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>