Cara Mendapatkan Pin Gratis dari Marvel Champion - Revesery -->

Cara Mendapatkan Pin Gratis dari Marvel Champion

Cara Mendapatkan Pin Gratis dari Marvel Champion - hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mendapatkan pin gratis dari Marvel Champion.

Marvel kali ini mengeluarkan sebuah game baru untuk mobile Android dan iOS di mana mereka mengadakan giveaway untuk kalian semua yang tertarik dengan event ini. Event ini merupakan event yang diadakan oleh Marvel of Champion untuk mempopulerkan game mereka.

Di sini kita tahu bahwa ini merupakan salah satu game yang nantinya akan dirilis pada 2020. event ini kalian bisa mendapatkan PIN secara gratis tanpa Biaya apapun.

 hitung-hitung lumayanlah untuk mendapatkan aksesoris dari Marvel yang original ini. Ini dikirim langsung dari Amerika Serikat

Jadi kalian akan memerlukan waktu Kurang lebih 3 minggu untuk mendapatkan PIN tersebut. tetapi untuk mendapatkannya sangat mudah sekali, karena di sini kami akan memberikan jawaban dari pekerjaan-pekerjaan yang diberikan oleh Marvel sehingga kalian mudah untuk menjawabnya dan cepat untuk mendapatkan PINnya

Apakah ini sepenuhnya gratis? Iya! MRoC Gear Giveaway sepenuhnya gratis. kamu tidak akan dimintai biaya saat menukarkan Pin kamu.

Dengan memberikan email kamu, kamu telah setuju untuk menerima berita terbaru dan pembaruan menjelang peluncuran game. kamu dapat memilih unsubsribe dari email MRoC kapan saja.

Kami menggunakan Gleam untuk mengelola tugas-tugas untuk MRoC Gear Giveaway dan mengirim kode produk untuk redeem.

Kami menggunakan Kotis untuk mengirim gigi MRoC langsung ke alamat rumah kamu. Setelah kamu memiliki kode unik, kunjungi https://stores.kotisdesign.com/mroc-rewards untuk menebus.

Bisakah saya menukar pin yang saya terima untuk rumah yang berbeda?
Cara Mendapatkan Pin Gratis dari Marvel Champion
Karena persediaan terbatas, kamu hanya dapat menebus Pin House yang terlampir pada kode unik kamu.

Pesanan dalam persediaan dikirimkan pada hari kerja yang sama jika pesanan dilakukan sebelum tengah hari Waktu Pasifik. kamu akan mendapatkan email pelacakan saat ini terjadi.

*ini pin chapter 1nya, yang chapter 2 beda desain

Cara Mendapatkan Pin Gratis dari Marvel Champion

1. Selesaikan tugas yang ada di Disini
2. isi semua pekerjaan dibawah ini sampai ceklis biru semua

isi pertanyaan 1, 2, 3 dengan jawaban
Stephen Strange
The Great Cleft
Nightmare Realm
 selesaiin semua tasknya

3. Terus itu nanti bakal muncul kode nya
4. Redeem kode kamu di Disini untuk mendapatkan MRoC House Pin
5. Masukkan detail pengiriman kamu
6. Periksa email kamu untuk konfirmasi dan lacak kirima

- klik https://marvelrealmofchampions.com/gear-giveaway/

Dah gitu aja, btw giveawaynya tiap bulan ganti ya
*NB ini free ya, tapi kalo kena bea ato engga tinggal urus, biasanya sih lolos

Kapan pesanan saya akan dikirimkan?
kamu akan menerima email setelah pesanan kamu dikirimkan dengan tautan pelacakan. Info pelacakan untuk pesanan internasional ketika pesanan kamu meninggalkan benua Amerika Serikat.

Di AS: 2 - 4 Hari
Kanada: 1 - 2 Minggu
Internasional: 3 - 4 Minggu

Jika pesanan kamu tertahan di cukai, kami dengan senang hati memberikan dokumentasi tambahan jika diperlukan. Namun, kami tidak dapat menerima tanggung jawab untuk paket-paket yang dikirimkan terlambat karena keterlambatan pabean karena ini di luar kendali kami.

Selama proses checkout kamu diminta untuk memasukkan informasi pribadi tertentu, termasuk tetapi tidak terbatas pada alamat email, nama dan alamat pengiriman. Kami mengumpulkan informasi ini untuk memproses pesanan kamu, tetapi tidak akan membagikan informasi tersebut kepada pihak ketiga mana pun.

Oke sekian artikel mengenai cara mendapatkan pin gratis dari Marvel Champions Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambah aksesoris di rumah kalian. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>