Cara Mengubah Paket OMG Agar Menjadi Kuota FLASH - Revesery -->

Cara Mengubah Paket OMG Agar Menjadi Kuota FLASH

Cara Mengubah Paket OMG Agar Menjadi Kuota FLASH - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sungguh tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengubah paket OMG Telkomsel menjadi paket Flash.

Paket OMG merupakan salah satu paket Telkomsel yang saat banyak digunakan dan spesialisasi.

kuota ini merupakan kuota yang bisa digunakan kalian untuk mengakses sosial media dan juga kuota ini sekarang memiliki paket di mana kalian bisa membagi sosial media mana yang ingin anda gunakan berdasarkan paketnya.

Di kuota OMG juga kalian hanya dapat memilih beberapa medsos yang kalian ingin beli kuotanya. Jadi ada spesialisasi Begitu. namun untuk pembagian kuota reguler bisa dibilang 60 banding 40 antara kuota sosmed dengan kuota reguler.

Untuk mengubah paket OMG agar menjadi kuota flash kalian harus menggunakan sebuah aplikasi Ya itu namanya anonytun di playstore.

Anonytun Ini adalah sebuah aplikasi yang akan injeksi kepada paket OMG kalian. dengan menggunakan tutorial ini nantinya kalian bisa mengubah kuota games menjadi kuota flash tanpa harus membeli kuota flashnya secara original.

 Karena Disini yang spesial nya yaitu kalian bisa mengaksesnya sebebas-bebasnya. tanpa harus ada pembagian kuota Disini kami juga menyediakan yaitu tembak paket kuota OMG yang bisa kalian lakukan ketika kalian mengalami limit.

Sebenarnya cara ini Sama aja seperti cara mengubah paket OMG menjadi reguler hanya saja berbeda di settingannya. langsung saja berikut ini caranya

Cara Mengubah Paket OMG Agar Menjadi Kuota FLASH 

Anonytun Disini
config : Disini

Tutorial
1. Silakan kalian download APK bahan di atas. (wajib)
2. Kemudian kalian install dan buka aplikasi tersebut
3. setelah itu buka aplikasi anonytun nya klik bacaan STEALTH SETTING DI POJOK KANAN ATAS Selanjut nya lihat ss di bawah ini cara setting nya

saya menggunakan bug baru

graph.instagram.com dengan port 443

selanjut nya ikutin tutor nya di ss bawah ini


click connect 


tembakkuotapaket

kalo yang sudah limit pilih yang omg v2 cek ss di bawah ini.biar gk salah


Melakukan metode ini kalian bisa menginjeksi kuota tersebut menjadi kuota Flash yang kalian bisa bebas gunakan untuk apa saja dan tetap saja apabila kuota sudah habis maka kalian harus membeli lagi dan bisa mengubah lagi settingannya menjadi kuota flash. 

Tutorial kali ini merupakan tutorial yang sangat gampang karena disini pilotnya tidak menggunakan script tetapi kita hanya melakukan setting pada ada aplikasi anonytun tersebut. sekian mengenai artikel cara mengubah paket games menjadi kuota flash 

Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambah wawasan kalian semua dan berguna untuk mengubah kuota tersebut menjadi kuota flash detik Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>