Cara Memindahkan Akun Dana Premium Ke Nomor Lain - Revesery -->

Cara Memindahkan Akun Dana Premium Ke Nomor Lain

Cara Memindahkan Akun Dana Premium Ke Nomor Lain - halo 3xploi7er pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara memindahkan akun dana premium ke nomor lainnya.

Dana merupakan salah satu dompet digital yang ada di Indonesia yang saat ini sedang bersaing dengan rival-rival lainnya seperti Ovo dan go-pay. Beberapa digital Wallet di Indonesia memang menerapkan adanya fitur premium Dimana mereka diberikan kelebihan yaitu salah satunya bisa menyimpan uang hingga 10 juta dan mentransfer yang batasnya di besarkan.

tentunya dengan menggunakan akun dana premium kalian bisa mendapatkan fitur fitur dan promo menarik dari dana itu sendiri. Jika kalian mengetahui sebelumnya kalau dana itu suka mengadakan event-event diantaranya event yang baru saja kemarin itu event dana dengan Lazada.

Di mana mereka berkolaborasi untuk membuat sebuah event yang menarik dan sangat bermanfaat bagi orang-orang banyak. Tentunya untuk mengikuti event-event seperti tersebut Beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu kalian harus membuat atau menggunakan dana premium.

Tentunya untuk membuat dana menjadi premium itu membutuhkan waktu tidak hanya sekedar membuat saja maka dari itu bisa dibilang lumayan memakan banyak usaha untuk membuat dana premium.

Tetapi Bagaimana jika kalian ingin memindahkan dana premium tersebut ke nomor lainnya? Supaya nomor yang sebelumnya itu menjadi lebih fresh. Hal ini bisa dilakukan yaitu dengan menghubungkan atau menghubungi customer service dana itu langsung.
Cara Memindahkan Akun Dana Premium Ke Nomor Lain
Kita tidak bisa mengubah atau memindahkan nomor tersebut secara manual karena sistemnya hanya dipunyai oleh customer service dari dana. berikut ini caranya

Method lazada change no mungkin udah gabisa. Tapi tenang aja masih ada cara lain ko caranya mindahin akun dana prem dari nomor a ke nomor b supaya dana prem nya yg sebelumnya dah daftar jadi fresh dan pindah prem ke no b

Cara Memindahkan Akun Dana Premium Ke Nomor Lain

1. Cs dana ke help@dana.id
2. Kasih alesan kenapa mau mindahin akun prem dan sertakan no dana nya
3. Kasih file ktp / id buat ke premium nya , file harus sama kaya sebelum nya kalian daftar
4. Tinggal nunggu cs bales
5.done

Kalo ngelanggar hapus aja min

Beberapa customer service dari dana akan membalas email dari kalian dan kalian silakan lengkapi hal-hal yang ditanyakan oleh customer service dana supaya kalian bisa berhasil untuk memindahkan akun dana premium dari nomor satu ke nomor lainnya.

Sekian artikel mengenai cara memindahkan dana premium ke nomor lain Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>