Cara Anggota Grup Whatsapp Tidak Bisa Mengirim Pesan di Grup - Revesery -->

Cara Anggota Grup Whatsapp Tidak Bisa Mengirim Pesan di Grup

Cara Anggota Grup Whatsapp Tidak Bisa Mengirim Pesan di Grup hanya admin saja yang bisa mengirim pesan di grup whatsapp - Beberapa minggu lalu, WhatsApp meluncurkan opsi untuk mencegah Anggota grup mengubah Info Grup - subjek, ikon, dan deskripsi. Untuk meningkatkan pengalaman kelompok, semakin banyak pilihan lain yang telah diperkenalkan oleh whatsapp.

Kali ini aplikasi pesan populer Whatsapp telah meluncurkan kemampuan fitur baru untuk mencegah agar Anggota grup Whatsapp Tidak Bisa Mengirim Pesan di Grup. Dengan demikian menghindari dapat spam atau kebanyakan pesan tidak berguna.

Cara Anggota Grup Whatsapp Tidak Bisa Mengirim Pesan di Grup

Tentunya fitur ini sangat berguna sekali di Indonesia dikarenakan kita tahu bahwa di Indonesia banyak sekali hoax yang bertebaran di WhatsApp maka sebagai admin kita bisa mencegah agar anggota grup WhatsApp tidak bisa mengirim pesan hoax di WhatsApp. Di sini Kita juga bisa membatasi anggota grup supaya tidak menyimpang.

Tentunya fitur ini dibuat oleh WhatsApp supaya ketentraman dari grup WhatsApp bisa berjalan dengan sehat dan juga mempunyai tujuan yang baik bagi kedepannya.

Fitur Anggota grup Whatsapp Tidak Bisa Mengirim Pesan di Grup diluncurkan untuk Android dan iPhone dan tersedia versi terbaru di toko aplikasi. Menurut WhatsApp, tambahan baru ini akan mendorong organisasi dan komunitas untuk menggunakan grup-grup WhatsApp untuk komunikasi satu arah. Jadi, mari kita cari tahu cara menggunakannya.

Mencegah Anggota Grup Mengirim Pesan Pada WhatsApp

1. Buka WhatsApp dan pilih percakapan grup yang diinginkan untuk Anda sebagai admin. Opsi ini hanya dapat diakses oleh admin Grup.

2. Saat berada di dalam percakapan grup, tap nama grup di bagian atas untuk membuka layar Info Grup.

3. Sekarang, tap Pengaturan Grup.



4. Di sini pilih Send Messages.

5. Di jendela pop-up, pilih Hanya admin dan tap OK untuk menyimpan perubahan.

Dengan ini, hanya admin grup yang dapat mengirim pesan ke grup itu. Berikut tampilan layar percakapan untuk peserta grup yang bukan admin. Mereka akan diblokir atau dikunci dari mengirim pesan.

Hanya admin grup yang dapat mengirim pesan WhatsApp
Demikian pula, Anda dapat menghentikan anggota grup mengirim pesan di WhatsApp untuk grup lain yang merupakan admin Anda jika diinginkan.

Anda selalu dapat mengubah pengaturan dan memungkinkan semua peserta untuk mengirim pesan dari tempat yang sama.

WhatsApp terus meningkatkan permainannya. Dan itu tidak meninggalkan kelompok saat melakukan hal itu. Mereka juga menambahkan opsi praktis untuk mendemosi admin yang memungkinkan Anda untuk menghapus hak admin dari admin grup tanpa menghapusnya dari grup.

Apakah Anda menggunakan grup-grup WhatsApp? Jika ya, apakah opsi-opsi terbaru ini bermanfaat bagi Anda? Kami akan senang mendengar pendapat Anda di komentar di bawah.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel