Cara Repost Story Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi - Revesery

Cara Repost Story Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Repost Story Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi - hello revesery, Repost merupakan salah satu metode yang digunakan untuk memposting ulang kembali postingan dari orang lain. baik dari postingan ataupun dari Story. Biasanya kita mengetahui repost ada di Instagram. Kita melihat banyak orang-orang di Instagram yang suka repot postingan orang lain. Selain postingan Kalian juga bisa melakukan repost terhadap Story yang ada.

Apabila kalian melihat Story yang penting ataupun keren kalian bisa repot ke akun kalian sendiri. Hal ini berguna supaya follower Kalian juga tahu bahwa ada informasi penting
Namun sayangnya aplikasi sosmed seperti Instagram dan WhatsApp tidak menyediakan sebuah fitur untuk merepost Story milik orang lain .

Maka banyak beberapa aplikasi yang tersedia di playstore ataupun di App Store yang menawarkan jasa atau manfaat untuk melakukan repost.

Namun di sini kita tidak akan menggunakan aplikasi pihak ketiga Namun kita akan menggunakan yaitu hanya File Manager saja.

Jadi ini agak lumayan ribet tapi tidak memakan banyak memori yang membutuhkan aplikasi.

Cara Repost Story Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Ok langsung aja ya,
1. Pertama kita buka dulu WhatsApp dan buka story yang akan di REPOST.

2. Nah setelah itu, kalian buka File Manager/Pengelola File yang ada di HP kalian. Biasanya setiap HP udah ada App bawaan masing².

3. Kalo udah, kalian cari di internal storage > WhatsApp > Media. Nah disitu bisa kalian liat ada semua data WhatsApp.
4. The last kalian buka folder .Statuses

5. Taadaa!!! Akan muncul semua story dlm bentuk foto dan video. Lgsg aja kalian pilih mana yang mau di-REPOST. Okay selamat mencoba.
*Jika folder .Statuses tidak ada di data WhatsApp-nya kalian buka pengaturan, ceklis Tampilkan file tersembunyi.

Kemudian setelah beberapa media baik foto maupun video muncul kalian bisa memposting ulang media tersebut titik bisa di Instagram kalian ataupun di WhatsApp kalian. Harapan aku aku supaya Instagram dan WhatsApp bisa memiliki fitur repost seperti di Twitter karena bisa bermanfaat.

Sekian artikel mengenai cara repost Story WhatsApp milik orang lain tanpa aplikasi


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel