Cara Membuat Halaman Profil Twitter Ada Balon-balonnya - Revesery

Cara Membuat Halaman Profil Twitter Ada Balon-balonnya

Cara Membuat Halaman Profil Twitter Ada Balon-balonnya - Twitter adalah sosial media yang cuma memberikan 240 space karakter untuk tweet. Hal ini jelas susah sekali untuk membuat tweet yang panjang. Oleh karenanya kamu perlu membuat tweet yang singkat tetapi tetap bermanfaat, isi tweet dapat berupa kata", berita atau yang lain.

Cara Mendapatkan Followers Twitter Gratis

Follower Twitter dapat jadi adalah tolak ukur tingkat popularitas kamu, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Semua orang hendak sekali mempunyai follower yang banyak. Saya tidak jarang sekali menemukan permintaan untuk mengerjakan folback atau follow balik.

Tulisan kali ini merupakan kelompok tips dan trik bagaimana kamu meningkatkan follower Twitter.

Dalam artikel ini, saya lebih menekankan untuk kamu untuk meningkatkan follower secara alami atau organik. Jangan termakan dengan tips-tips teknik cepat dan gampang untuk meningkatkan follower karena seringkali akan memunculkan efek samping untuk akun kamu.

Ini adalah langkah bagi kamu, yakni dengan memfollow akun twitter yang lain. Usahakan akun twitter yang kamu follow adalahakun aktif, teknik mengeceknya yakni seberapa tidak jarang akun tersebut membuat tweet, urusan ini bakal memberi kesempatan untuk akun kamu mendapat follow back dari akun tersebut. Oh ya, tidak boleh lupa sesudah kamu memfollow akun twitter yang beda sertakan mention supaya akun kamu segera di follow back.

Berilah jangka waktu utk akun yang kamu follow menfollback, jangka waktunya dapat kamu sesuaikan. Setelah hingga pada jangka masa-masa yang ditentukan, silahkan kamu periksa akun ya kamu follow, berapa jumlah yang telah memfollback dan yang belum.

Cara Membuat Halaman Profil Twitter Ada Balon-balonnya

1. Kita masuk dulu ke profil kita ya. Lalu klik 'Edit profile'



2. Setelah masuk ke halaman 'Edit profile'. Lalu kita klik 'Birth date' untuk memasukan tanggal hari kelahiran.




3. Lalu kita masukan tanggal dan bulan saat ini (today), dan untuk tahun bebas mau tahun berapa aja. Inget ya tanggal dan bulan sekarang, bukan besok apalagi kemarin. Setelah itu klik 'Continue'.

4. Setelah itu klik 'Save' untuk menyimpan perubahan tanggal lahir pada profil kita.




5. Jika muncul message box seperti gambar di bawah, klik 'Confirm' untuk melakukan konfirmasi.




6. Dan setelah semuanya selesai, coba lihat apa yang terjadi pada halaman profil kita. Ada balon-balon muncul, lucu kan hehehe.

Sekian Cara Membuat Halaman Profil Twitter Ada Balon-balonnya semoga berguna

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel