Cara Menghilangkan Iklan Youtube di iPhone (Blokir Iklan) - Revesery

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di iPhone (Blokir Iklan)

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di iPhone (Blokir Iklan)-  BLOK UPDATE IOS + BLOK IKLAN YOUTUBE WORK tanpa jailbreak - YouTube merupakan salah satu sarana streaming video yang tentunya setiap hari kita buka. di YouTube ini kita bisa melihat berbagai macam video terbaru dan unik unik yang kita sukai yang telah di sesuaikan YouTube untuk kita. di YouTube ini mendapatkan uang itu melalui iklan yang ada.

Jadi kalian memang menggunakan YouTube secara gratis namun kalian dibayar dengan iklan yang disajikan oleh YouTube.
Cara Menghilangkan Iklan Youtube di iPhone (Blokir Iklan)
Iklan itu memang kadangkala memberi manfaat atau pun bisa membawa wa hal yang kita tidak inginkan. di clan juga tentunya beberapa spesies dari YouTube itu termakan iklan sehingga membuat tampilan YouTube tidak rapi.

ada beberapa orang yang tidak suka dengan iklan karena iklan ini hanya memenuhi kolam dari layar HP dia saja. untuk kalian yang tidak suka iklan YouTube sebenarnya YouTube itu menyarankan untuk membeli YouTube premium.

Namun kita tahu bahwa orang Indonesia itu kan inginnya asalkan gratis ngapain yang bayar, nah disini kita akan membahas cara menghilangkan iklan YouTube di iPhone. Ini khusus iPhone ataupun iOS.

Karena untuk di Android tentunya kita sudah mengetahui ada Apk Mod yang bisa digunakan.
 Apa saja bagaimana pembahasannya berikut ini

Cara blokir update/download ios otomatis terutama buat yang pake iPhone Bypass yakan, dan belum terinstall Cydia (dari pada ke kang bypass lagi), plus blokir iklan youtube (95%) bisa ikutin cara ini

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di iPhone (Blokir Iklan)

Bahan :
1. Install DNSCloak di AppStore
Disini

2. Download File Blockernya
Disini

Tutorial :
1. Buka DNSCloaknya , terus klik garis 3 disudut kiri (bisa cek pict); Enable/Aktifkan “Connect On Demand” (biar otomatis aktif DNSCloaknya ketika connect ke jaringan)
2. Klik Menu Blacklists & Whitelist
3. Terus Enable/Aktifkan "Enable Blacklist" dan Pilih File Blocker yang didownload tadi, terus "Enable Blacklist log"(optional)
4. Back ke menu utama, terus cari & pilih "cloudflare" / "google" (terserah mau pake yang mana), klik "Use this server"

*note :
Kalo sekiranya ada aplikasi yang gabisa dibuka ketika vpnny running tinggal disable aja dulu DNS Servicenya ( bisa cek pict terakhir )

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel