Cara Memasukan Produk Kita Ke Diskusi Orang Lain di Tokopedia - Revesery -->

Cara Memasukan Produk Kita Ke Diskusi Orang Lain di Tokopedia

Cara Memasukan Produk Kita Ke Diskusi Orang Lain di Tokopedia - Tokopedia merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang yang merupakan tempat berjualan orang-orang dan tentunya banyak orang yang menggunakan Tokopedia ini.

kalian bisa menjadi pembeli atau penjual di Tokopedia ini tergantung dari kepentingan kalian. Tentunya apabila kalian sebagai penjual kalian itu memerlukan upaya supaya Bagaimana produk layanan itu terlihat oleh orang lain di Tokopedia. Karena kelebihan di Tokopedia yaitu segmentasi pasarnya itu sudah jelas di mana ketika pelanggan ingin membeli sesuatu berdasarkan keyboard maka diupayakan Supaya barang kalian itu muncul. Jadi semua orang di Indonesia ini sudah tersegmentasi dengan baik dalam Tokopedia dan bagaimana cara kalian itu supaya produk kalian muncul dan dilihat oleh mereka.

Salah satu cara yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan top ads. Dengan menggunakan iklan di Tokopedia tentunya Nanti banyak orang yang melihat produk kita dan perlu kita kemungkinan besar akan dibeli oleh mereka dan tergantung pada Bagaimana closing kita di deskripsi dan juga di foto.
Cara Memasukan Produk Kita Ke Diskusi Orang Lain di Tokopedia
Dan juga bagaimana persaingan harga dan kualitas Tokopedia itu sendiri. Itu adalah salah satu cara yang digunakan supaya orang-orang bisa mendapatkan keuntungan di Tokopedia dengan menjual nya. Namun ada juga cara yang gratisan tapi sangat susah untuk dilakukan karena pada dasarnya produk yg tidak akan muncul di tampilan atas Tokopedia apabila kita tidak mengaktifkan iklannya. untuk bagi pejuang gratisan tentunya mereka sangat anti dengan menggunakan iklan dan mereka tentunya akan menggunakan cara lain supaya bagaimana mereka bisa mendapatkan posisi atas produknya.

Salah satu yaitu dengan melakukan spamming di Tokopedia namun banyak akun toko di Tokopedia yang kemudian di banned. Kemudian di sini kami menemukan cara lagi yaitu bagaimana kita memasukkan produk kita di diskusi produk orang lain.

Tentunya hal ini akan melihat orang-orang menjadi melihat produk kita. Apabila kalian menaruhnya di produk yang memiliki bintang banyak dan terkenal. Tentunya kemungkinan besar akan menambah view dari barang kalian. Ini merupakan salah satu masalah yang ada di Tokopedia yang bisa kita manfaatkan berikut ini caranya

Cara Memasukan Produk Kita Ke Diskusi Orang Lain di Tokopedia

  1. Buka Tokopedia Seller Dan Produk Yang Ada Diskusi Orang
  2. Klik Komentar " Barang Ready Gan , Silahkah Diorder /blablabla"
  3. Add / Tambah Link Produk 
  4. Centang Produk Yang Ingin Di Spam (Disini Tokopedia Kasih Batasan Maksimal 3 , Cuma Bs Kamu Tambahin Sendiri Di Bagian "product_ids"
  5. Buka Burp Suite (Disini Bebas Kamu Mau Pake Postman / Frida / IE / Apapun Bebas)
  6. Klik Intercept is on Di Burp Suite
  7. Klik Kirim Di Tokopedia , Liat Request Di Burp Suite
  8. Post /talk/v1/comment/create/ID-DISKUSI
  9. Pada Kolom product_ids , Tinggal Kamu Tambahin Aja Kalau Mau Kirim Lebih Dari 3 Produk 
  10. Klik Send To Intruder 
  11. Buka Kolom Intruder , Bagian Positions Klik Clear § , Terus Pada ID Diskusi Kamu Klik Add § 
  12. Buka Kolom Payloads Type Pilih Number , Bagian Kolom Form isi ID Start Diskusi Yang Mau Dikirim - Pada Bagian To Kamu Isi Maksimal ID Diskusi Yang Mau Di Spam - Step Isi 1 
  13. Klik Start Attack 
Memang lumayan agak ribet karena di sini kalian memerlukan intercept buat mengupload produk kali yang cute bagian artikel mengenai cara cara memasukkan produk kita ke diskusi orang lain di Tokopedia

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>