Cara Prank Orang di Story Instagram Comment Box - Revesery

Cara Prank Orang di Story Instagram Comment Box

Cara Prank Orang di Story Instagram Comment Box - Instagram sekarang sudah meluncurkan sebuah fitur yang ada di Instagram Story yaitu comment box dimana orang-orang dapat berkomentar di Story Instagram milik teman mereka.

dengan adanya comment box tersebut maka orang-orang bisa berkomentar apapun tentang Story Instagram yang diupload oleh orang lain. Comment box ini peluncurannya masih tahap beta sehingga belum Semua orang bisa dapat menikmati fitur ini.

Fitur comment box ini ni belakangan digunakan oleh orang-orang di Indonesia untuk melakukan prank orang ini merupakan salah satu hal yang baru di Instagram karena sejalan dengan fitur yang telah diterbitkan yaitu fitur comment box maka perang ini semakin melesat dan banyak.

Tentunya untuk melakukan perang ini kalian di akunnya Harus Memiliki fitur tersebut. Karena tidak semua orang bisa mendapatkan fitur tersebut karena fitur tersebut masih dalam tahap beta sehingga apabila kalian belum mendapatkan hasil tersebut.

Dan apabila kalian yang sudah mempunyai fitur tersebut maka kalian bisa langsung menggunakan atau menjalankan fitur ini. Orang ini Tentunya membuat silaturahmi kita menjadi lebih terbangun karena di sini kita pura-pura ngerjain teman kita misalnya kita sedang rindu sama dia dan ketika dia membuka Story tersebut maka yang muncul adalah foto profil dari akun mereka.

Hal ini Tentunya sangat unik karena apabila kalian mempunyai 100 follower maka semua follower tersebut akan merespon dengan hal yang terkait story. Awalnya remidi tersebar di tiktok dan hingga sekarang sampai pada ada orang-orang di Instagram. Apabila kalian ingin melihat dan menggunakan prank ini maka kalian bisa mengikuti tutorial di bawah

Cara Prank Orang di Story Instagram Comment Box

Pertama tentunya kalian harus memiliki akun Instagram terlebih dahulu

1. Kemudian silahkan kalian buka Story Instagram kalian dan foto apa pun terserah bebas.
2. Lalu kalian pilih yang fitur menggambar, kemudian kalian pilih warna putih sebagai background dan kemudian kalian Tekan lama untuk membuat background menjadi putih.
Cara Prank Orang di Story Instagram Comment Box
3. Setelah itu kalian bisa Klik tombol stiker dan cari comment box kemudian klik komen box tersebut
4. Share comment box tersebut ke pojok paling kanan sehingga yang terlihat hanya profil saja.

5. Misalnya lagi sayang dia nih terus tambahin panah yang mengarah ke foto profil tersebut
6. Lanjutnya kirim story tersebut dan orang-orang akan mengira bahwa kamu lagi ngomong serius ke mereka.

Tentunya apabila yang merasa mereka akan membalas Story kalian dengan terheran-heran Apakah ini beneran atau tidak. kemudian nanti story Kalian pasti akan penuh dengan orang-orang yang menanyakan. kalian bisa menambahkan kata kata menarik supaya orang-orang terkagum dengan tingkah kalian. sekian artikel mengenai cara prank Instagram Story Comment Box

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel