Cara Live Streaming di Discord PC dan Android - Revesery -->

Cara Live Streaming di Discord PC dan Android

Cara Live Streaming di Discord PC dan Android -  Discord merupakan salah satu aplikasi atau software komunitas yang berguna untuk membuat sebuah server dan menjadi sebuah komunitas.

Di discord itu memiliki banyak beberapa keunggulan diantaranya memiliki emoji yang bisa digunakan dari semua server dan memiliki fitur-fitur yang menarik lainnya.

Di Discord kita bisa mengirimkan pesan sebagai Ranger ataupun orang-orang yang join ke sebuah server. Server discord itu sangat banyak sekali sehingga kita bisa memilih server mana yang terbaik.

Di discord dulu itu kalian tidak bisa untuk melakukan livestreaming Tetapi setelah ada pembaruan dari diskor Di mana mereka mengupdate sebuah fitur baru yang memperbolehkan penggunanya untuk melakukan live streaming seperti gamer lainnya.

Livestreaming di discord ini masih dalam tahap beta walaupun sudah dikeluarkan sejak lama tetapi tulisan berita tersebut belum juga hilang.

untuk live streaming di discord itu kalian bisa dengan menggunakannya gratis tanpa harus memiliki Booster atau tanpa discord nitro. Karena livestreaming itu merupakan bagian dasar dari para pengguna sehingga yang gratis pun bisa untuk menggunakannya. Banyak yang belum mengetahui bagaimana cara untuk live streaming di diskon. ini baru hanya bisa dilakukan di discord PC ataupun discord software desktop.

belum bisa dilakukan untuk discord di HP kalian. Jadi kalian bisa melakukan live streaming itu langsung di di discord komputer ataupun di laptop. untuk melakukan live streaming di discord itu sangat mudah sekali di discord kalian di polis akan ada sebuah logo di mana logo tersebut yang merupakan logo untuk livestreaming

Dengan adanya fitur livestreaming ini tentunya akan lebih menarik lagi di discord karena kalian bisa berbagi berbagi layar yang ada di di sisi kalian dan bisa memperlihatkan kepada orang-orang apa yang kalian lakukan di game tersebut.

Menurut kami kualitas live streaming ada di bioskop itu lumayan baik karena mereka bisa melakukan live streaming dalam keadaan yang memain HD walaupun untuk mencapai hasil yang lebih maka kalian harus dengan menggunakan Nitro terlebih dahulu ada beberapa hal yang mungkin kalian rasakan ketika melakukan live streaming di salah satunya mungkin kalian akan merasa terhambat karena koneksi yang kurang baik dari kalian juga

Tetapi kalau koneksi yang kalian gunakan itu lumayan baik maka livestreaming itu juga tidak terlalu patah-patah ketik kalian bisa dengan cermat

Cara Live Streaming di Discord PC dan Android


Join Dulu Kesini  sob

1. Pertama kalian bisa menggunakan discord di browser ataupun di software desktop
2. Kemudian silakan kalian masuk ke salah satu channel Voice atau channel suara.
3. Setelah itu di bagian bawah akan ada sebuah logo "Screen"
4. nah kalian bisa langsung langsung saja melakukan live streaming dengan "screen" tersebut
5. Pilih layar / aplikasi yang mau jadi live streaming, misalnya disini aku screen 1 .
6. Kemudian pilih Go Live

*Update 

Buat Android: 

1. Join voice 
2. terus klik logo yang ini ya 

3. nanti kamu bisa streaming di android

buat ios gimana? sama aja kayaknya bisa juga nanti 

Kemudian nanti akan muncul logo live di voice kalian warna merah. Sekian artikel mengenai cara live streaming di discord pc dan Android

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>