Cara Membuka Semua Video Chest Mobile Legend Tanpa Iklan Sekaligus Banyak - Revesery -->

Cara Membuka Semua Video Chest Mobile Legend Tanpa Iklan Sekaligus Banyak

Cara Membuka Semua Video Chest Mobile Legend Sekaligus Banyak - cara membuka video chest ml tanpa iklan - Video Chest mobile Legend adalah salah satu item yang ada di mobile Legends item ini bisa berisi beberapa item namun salah satu yang paling sering adalah Battle point. Dengan video Chest ini kalian bisa mendapatkan Battle point atau BP dengan cara menonton iklan yang ada di video kali ini.

Video ini disediakan oleh moonton. moontonmenyediakan video ini supaya para pemain mobile Legends dapat menonton iklan dan kemudian mereka dikasih reward atau hadiah.

Video Chest ini biasanya berdurasi antara 15 sampai 30 detik. Jadi kalian bisa mendapatkan Battle point tanpa perlu melakukan permainan. Untuk Video Chest ini kalian harus menonton video yang berdurasi hingga 30 detik.

tentunya hal ini memakan waktu kita demi sebuah battle Point yang tidak seberapa. Jika dipikir-pikir ini yang untung malah si moonton anjg , karena mereka dapat duit sedangkan kita cuman dapat Battle point saja. Tentunya hal ini sangat mengecewakan sekali Kecuali mereka memberikan kita sebuah skin!

Nah di sini kami ada sebuah cara di mana Kalian bisa membuka dan menonton secara langsung semua video chest yang ada di mobile Legends tanpa aplikasi apapun. jadi ini merupakan salah satu bug yang murni dimiliki oleh mobile Legends.

Hingga sampai saat ini belum ada update yang diberikan mobile Legends sehingga bug tersebut belum ditutup dan buat kalian yang telah membaca artikel ini maka kalian bisa cepat-cepat untuk mencoba menggunakan trik atau bug dibawah ini.

Seperti biasanya nonton pasti punya beberapa bug yang bagi pengguna email itu sudah biasa dan ini merupakan bug baru berikut ini tutorialnya

Cara Membuka Semua Video Chest Mobile Legend Sekaligus Banyak

1. Matiin Live Streaming kamu "kalo aktif" (Kalo ga aktif langsung no.2) 
2. Pilih mode custom > Practice 
3. Play (Pilih hero asal aja) 
4. Pas loading screen matiin data/Wifi 
5. Udah masuk game langsung options > quit 
- Waktu result muncul ( usahain pas Quit nya nongol di pojok kanan bawah) baru nyalain data
Cara Membuka Semua Video Chest Mobile Legend Sekaligus Banyak
6. Tunggu sampai muncul suruh "nyambungkan ulang" baru nyalain data/Wifi 
7. Tunggu sampai normal
 8. Buka Backpack > Redeem Vidio Chest nya 
9. Langsung kebuka semua!

Sekian artikel mengenai cara membuka semua video cheat mobile Legends secara cepat sekaligus tanpa satu-satu

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel