Cara Menghapus Instagram Orang yang Sudah Meninggal - Revesery

Cara Menghapus Instagram Orang yang Sudah Meninggal

Cara Menghapus Instagram Orang yang Sudah Meninggal - Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang yang sangat menghormati para penggunanya. Instagram juga dimiliki oleh Facebook.

Kita tahu bahwa di Facebook Apabila ada salah satu pengguna Facebook yang meninggal maka mereka bisa melakukan laporan ke Facebook dan kemudian Akun tersebut menjadi akun kenangan atau mengenang.

Akun mengenang yaitu akun yang yang didirikan sebagai arsip atau kenangan dan tidak bisa untuk digunakan kembali. tetapi orang-orang bisa sa-rang Akun tersebut. Biasanya dalam Islam itu kita tahu bahwa aurat itu tidak boleh di umbar umbar apalagi aurat yang ada di injak digital seperti di Instagram.

Maka biasanya alat yang ada di dunia digital itu menjadi sebuah dosa Jariyah yang selalu mengalir kepada orangnya. Tentunya hal ini tidak baik bagi orang yang sudah tiada.

maka dari itu apabila kalian ingin menghapus sebuah akun Instagram dan kemudian kalau tidak mempunyai akses Nya maka kalian bisa dengan menggunakan metode ini. Tetapi untuk menggunakan metode ini kalian harus mengisi formulir terlebih dahulu.

Formulir ini digunakan untuk mengirimkan permintaan kepada Instagram untuk memberitahu mereka Jika ada salah satu orang tercinta yang akan dijadikan Kenangan.

Di sini anda sebagai wali akan mengisi identitas nama lengkap dan email anda kemudian juga mengisi nama lengkap almarhum dan penggunaannya serta di sertakan dengan bukti kematian baik berita atau artikel ataupun cuplikan layar dan kasih tahu kapan dia meninggal dan berikan juga informasi tambahan selengkap-lengkapnya.

Dengan adanya formulir ini membantu Instagram untuk mengetahui penggunanya yang sudah tiada. nanti Akun tersebut akan menjadi akun kenangan dan Nanti kalian mempunyai pilihan akan tetap di aktifkan ataupun dinonaktifkan akunnya. Langsung saja caranya berikut ini

1. Kalian harus pergi ke link url berikut ini
Cara Menghapus Instagram Orang Lain yang Sudah Meninggal
2. Kemudian di sana kalian silakan isi nama lengkap dan alamat kamu dan nama lengkap almarhum dan nama username

Nama lengkap Anda

Alamat email Anda

Nama lengkap almarhum:

Nama pengguna Instagram almarhum

Bukti kematian

Harap berikan tautan (URL) ke berita duka atau artikel berita, atau unggah cuplikan layar di bawah

Kapan dia meninggal?

Jika Anda tidak tahu tanggal pastinya, harap lakukan pendekatan.

Informasi tambahan lainnya

3. Sertakan juga bukti kematian dan tanggalnya dan juga informasi tambahan

4. Kemudian nanti kamu akan mendapatkan informasi Bagaimana kelanjutan dari laporan kamu ke email yang telah kamu masukkan tadi.

5. Apabila sukses maka kamu akan menerima email dari Instagram tentang akun Kenangan terserah kamu ingin mematikan Instagramnya atau tetap menghidupkan tapi sebagai akun Kenangan.

Pelajari tentang apa yang terjadi ketika sebuah akun dijadikan kenangan.

Instagram sangat menghormati para penggunanya mereka bisa menghormati kebijakan dari setiap masing-masing individu. Jika kalian mempunyai salah satu kerabat yang sudah tiada maka kalian bisa dengan melakukan hal ini.

Jangan salah gunakan tutorial kali ini karena mungkin tutorial kali ini bisa disalahgunakan ketika kalian membenci orang lain dan kemudian menggunakan metode ini untuk menghapus Instagramnya.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel