Cara Pasang Basecamp Point Blank Zepetto PC di Laptop - Revesery -->

Cara Pasang Basecamp Point Blank Zepetto PC di Laptop

Cara Pasang Basecamp Point Blank Zepetto PC di Laptop -  Dengan tutorial ini kamu bisa  Pasang Basecamp PointBlank secara mudah untuk mendapatkan berbagai tambahan dengan level-level nya.

Buat anak warnet atau semua gamers  siapa sih yang belum tahu mengenai game Point Blank ? Pastinya game yang satu ini  tidak asing lagi di dengar oleh telinga kalian bukan. Jika dulu game ini cuma ada di komputer atau PC saja, tetapi dengan berkembangnya teknologi sekarang game point blank juga dapat di mainkan di HP android tetapi kurang seru.

Buat kamu yang suka bermain game tembak – tembakan mungkin kamu bisa mencoba game Point Blank Zeppeto. Karena game yang satu ini adalah game yang legendasri di lihat dari peminatnya semakin hari semakin bertambah, karena game Point Blank Zeppeto ini sangatlah seru di mainkan dan kamu juga dapat bermain bersama dengan teman kamu
Cara Pasang Basecamp Pointblank Zeppeto PC di Laptop
Bisa di bilang game ini sudah paling melegenda sebab pada masa jayanya game ini dapat menyedot nyaris seluruh masyarakat dari remaja hingga dewasa dan turnamenya pun disepertikan antar negara denga total hadiah menjangkau milyaran, walau sekarang tak setenar dan sebuming dulu tetapi tidak serta merta gamers melupakan game Point Blank yang sudah paling melekat ini lagipula sekarang point blank sudah dapat kamu mainkan pada hp android jadi tinggal kamu Download Game Point Blank itu pada play store.

Namun seperti kamu tahu game point blank ini memang tak terlepas dari cheat sama seperti pada di pc Cheat Pint Blank ini memang tidak sedikit di cari semua gamers yang merasa jenuh karena kalah terus dalam permainan atau cuma sekedar iseng saja karena tersebut kami bakal ulas pada kali ini

Jika pada bulan kemudian sedang bumingnya game- game MOBA, game yang bergenre FPS pun kini menjadi buming sesudah keluarnya Point Blank Zeppeto. Game ini merupakan produksi dari gamescool tetapi kini berpindah hak cipta ke Garena.

Game ini bukan sembarang game sebab pada masa kejayaannya game point blank ini tidak jarang sekali menyelenggarakan turnamen antar negara dengan reward yang cukup besar yakni kisaran milyaran rupiah, bahkan pada turnamen ini tidak memberi batas usia yakni dari remaja bahkan sampe orang dewasa un ikut berpatisipasi dalam turnamen.

Cara Pasang Basecamp Pointblank Zeppeto PC di Laptop

1. Silakan kalian daftar terlebih dahulu isi Cafe zepeto di sini
2. Isi ID hingga email jangan lupa klik identifikasi terlebih dahulu kemudian klik berikutnya

STEP 01
ID
Kata sandi ∗
Konfirmasi kata sandi ∗
Owner name ∗
Nomor HP ∗

Email ∗

3. Selanjutnya kalian klik warnet Cafe info kemudian isi bebas terserah
4. Setelah semua terisi dan akun kalian berhasil dibuat ( Verifikasi email ya ) .

silakan kalian kunjungi halaman owner basecamp atau kalian login dengan menggunakan akun PC cafe yang kalian buat tadi Disini

5. Selanjutnya kalian silakan download aplikasi basecamp zepetto Disini
dan setelah itu kalian ekstrak di mana saja
6. Kemudian kalian login dengan menggunakan akun kalian dan centang execute auto login
7. Berhasil, setelah itu maka IP kalian akan diidentifikasi sebagai basecamp zepetto.

Ketika Kalian main nanti tentu saja akan ada lambang basecamp di akun PB kalian dan itu akan mendapatkan beberapa item seperti arti bonus poin dan short respawn


Sekian artikel Cara Pasang Basecamp Pointblank Zeppeto PC di Laptop semoga dengan adanya tutorial ini pasang Basecamp kamu bisa bertambah banyak dan kamu bisa merasakan basecampe.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>