Cara Menghilangkan Shadowban Akun Tiktok - Revesery -->

Cara Menghilangkan Shadowban Akun Tiktok

Cara Menghilangkan Shadowban Akun Tiktok - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara agar konten tiktok kita bisa masuk ke fyp dan mengatasi Shadow banned atau flop dari Tik Tok 

Tentunya apabila kita jadi content Creator di tiktok itu sangat mengharapkan sekali konten kita itu masuk fyp tetapi ada suatu masalah yang bisa menimbulkan content keadaan itu tidak masuk fyp salah satunya yaitu akun kalian terkena shadow banned Tik Tok.

Dengan shadowbanned ini maka kalian itu susah sekali untuk di tiktok Lalu bagaimana caranya berikut ini

Cara Mengatasi Shadowban / Flop Dari Tiktok:

 jd tiktok tuh mainnya algoritma (katanya) dan kita harus post konten sesuai aktifnya followers kita (?) ky gini followers aku aktifnya pada jam 7mlm berarti mrk lagi on di tiktok

ohiya, jangan lupa kalian ubah dl akun tiktok kalian ke ini yap, bebas pilih akun pribadi atau bisnis, biar konten kita diliat sebagai konten kreator..

yang katanya kita post sesuai aktifnya followers tiktok kita, itu semua GANGARUH ‼️ kalian mau post jam berapa juga pasti fyp kok tapi tergantung juga konten yang kalian buat, kualitas video dan sound yang kalian pake.

intinya kalian harus post konten yang emang "menarik perhatian org lain" dan di tonton sampe habis sm mrk. semakin konten kita sering diliat dan diulang" semakin naik analisis konten nya, dan gampang untuk masuk fyp.

oiya kalo bisa apapun kontennya usahain kualitas nya bagus ya, kalau aku selalu screen record di kualitas 1080p dan ini rumus vn yang aku pake biar hasilnya ngga blur. semakin gede average bitrate nya semakin jernih video kamu.

dan kalau bisa pake sound yang emang lagi banyak org yang pake/viral biar lebih gampang fyp nya. oiya salin link juga ngaruh ya! knp org" nyuruh kita buat salin link? ya biar video kita bisa lebih cpt masuk fyp org"

pokonya semakin banyak komen, likes, dan share semakin cpt video kita masuk fyp dan usahain gunain filter yang bagus & jernih biar hasilnya hd juga. ini filter & effect yang aku pake cm dr prequel, sisanya atur" sendiri aja, atau bisa atur di galeri iphone.

dan aku juga pernah kena shadowban, baru tau kan tiktok ada sb juga? sebenernya sb tuh bukaan karena keseringan di spamlikes, tapi karena video kita kena violation terus kalau emang views kalian masih dikit berarti kalian hrs ningkatin lg kualitas & konten yang kalian buat! (contoh kena vio)


trus gimana caranya ngilangin shadowban tiktok? kalau aku dulu rest ngonten dl 2bln dan buat bck up acc trs pas balik lg views aku kembali seperti semula, dan kalau kalian mau ngepost jgn keseringan usahain jeda beberapa jam.

Sekian artikel mengenai cara mengatasi Shadow banned atau flop dari tiktok Semoga dengan adanya informasi kali ini bisa membantu kalian semua untuk mengatasi shadowban akun tiktok kalian.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

  1. Sekian kali baca tulisan terkait shadow banned TikTok, cuma ini yang bisa kuterima😁 mungkin karena penukisnya punya pengalaman pribadi ya, jadi lebih jelas buat ngasih poin-poinnya. Thanks

    BalasHapus

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>