Cara Mengubah Negara di TikTok Menjadi Luar Negeri - Revesery -->

Cara Mengubah Negara di TikTok Menjadi Luar Negeri

Cara Mengubah Negara di TikTok Menjadi Luar Negeri - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial pada kalian semua yaitu cara mengubah server negara di tiktok supaya bisa menemukan orang bule di tiktok. Dengan mengubah server IP negara di tik tok anda bisa melihat orang-orang bule yang berbeda server di tik tok. 

Tik Tok merupakan sebuah aplikasi dimana aplikasi ini merupakan sebuah media hiburan yang digunakan oleh anak-anak remaja untuk membuat sebuah video lucu-lucu video hiburan kemudian video tersebut diisi air di sebuah platform yang namanya itu Tik Tok. 

Cara Mengubah Server Negara di Tik Tok Menjadi Luar Negeri


Dengan adanya Tik Tok ini akan menambah kreativitas dari para penggunanya dimana para penggunanya bisa melakukan rekaman sebuah video dengan berbagai efek dan juga musik di dalamnya. Tentu dengan adanya tok ini beberapa musik menjadi ikut terkenal. 

Contoh musik yang digunakan pada tiktok ini merupakan musik musik DJ contohnya dalam musik DJ Aisyah dan satu lagi adalah musiknya Siti Badriah. Tentu dengan Tik Tok kini membuat orang-orang biasa-biasa saja sudah dengan adanya Tik Tok bisa menjadi terkenal kemudian menjadi selebgram. 

Di sisi lain di tiktok juga bisa menambah popularitas dan juga persahabatan Di mana kita bisa berteman dengan orang lain di tik tok yang mungkin mempunyai hobi yang sama dan mempunyai kreativitas yang berbeda. Contohnya apabila kombinasi ini bisa disatukan hal ini akan membuat sebuah karya yang lumayan bagus. 

Tidak dipungkiri bahwa sekarang kok sudah memberikan dampak positif maupun negatif bagi orang-orang atau bagi para penggunanya di dunia maya dengan adanya tempat ini akan menambah hiburan kita tapi selain dengan ini membuat anak kecil menjadi tidak melakukan apa yang seharusnya pada umurnya. 

Contohnya kita bisa melihat dengan adanya Tik Tok beberapa waktu itu kami menemukan sebuah video anak kecil yang sudah menggunakan lipstik kemudian berdandan seperti orang dewasa dan kelakuan centil nampaknya hal ini merupakan dampak dari tiktok yang bersifat negatif. 

Tapi di tiktok ini kita dibatasi oleh server dimana kita ini tinggal di di Indonesia sehingga teman-temannya lihat adalah orang-orang yang di Indonesia saja sedangkan aplikasi tiktok ini merupakan aplikasi yang populer di Asia dan bahkan di benua lain nya, dan sebenarnya yang perlu Anda tahu bahwa tidak hanya Indonesia tetapi orang-orang tanah Contohnya seperti bule dan orang-orang Asia memainkan Tik Tok. 

Pastinya anda bosan dengan isi beranda orang-orang begitu saja yang alay dan kemudian yang berisi ini tidak senonoh tentu hal ini membuat cringe. Maka dari itu disini kami akan memberikan tutorial cara mengubah server negara di tiktok supaya Anda bisa menambah teman orang bule di tiktok. 

Cara Mengubah Negara di Tik Tok Menjadi Luar Negeri 

Cara simple : pake vpn
kalo mao orang orang bule pake amerika eropa dll 
kalo mao jepang korea ya pake vpn korea jepang ya

cara 2
Bahan  :
+rooted phone

Tutorial :
1.buka lacatsym
2.masuk menu PackageName
3.Cari tiktok > Lalu Klik aja, otomatis ke copy
4.masuk setting, isi pacakgeName dengan klik Paste database tiktok tadi > Ok


5.lalu pilih Location, Pilih kota yang kau suka
6.Lalu masuk network

7. isi country, simoperator, network opetator, operator code
8. Lalu OK semua
9. Apabila berhasil maka akan seperti ini (berandany orang jepang )


Sekian artikel mengenai Cara Mengubah Negara di Tik Tok Menjadi Luar Negeri semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk mengubah server negara di tiktok Sehingga anda memiliki banyak teman orang-orang luar negeri di luar sana. Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>