Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Saat LIVE IDOL KPOP - Revesery -->

Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Saat LIVE IDOL KPOP

Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Saat LIVE IDOL KPOP  - Halo geis pada artikel kali ini kami ingin memberikan tutorial kepada kalian semua yaitu cara menampilkan subtitle Indonesia pada saat Idol Kpop Oppa Kalian sedang live.

Ketika kalian menonton konser secara virtual atau film secara perdana atau langsung yaitu film Korea tentunya apabila kalian itu belum mengerti mengenai bahasa Korea tentunya kalian itu butuh subtitle atau Translate dari apa yang dibicarakan oleh Idol kalian atau dari Oppa kalian. Hal ini berguna supaya kita itu mengerti apa yang dibicarakan oleh Idol kita ataupun Opa kita. 

Tentunya kita tidak bisa menggunakan Google Translate secara langsung dari livenya karena itu nanti akan membutuhkan dua aplikasi. apalagi jika hp kalian itu tidak support dengan dua split maka itu akan kesusahan. namun disini ada sebuah aplikasi yaitu yang namanya Papago yang akan berguna buat kalian semua ketika kalian menonton dari film atau konser live dari Oppa kalian. 

Dengan aplikasi ini maka kalian bisa menonton Idol kalian ketika live dan juga kalian akan melihat dari muncul Translate tulisannya. Hal ini akan membantu kalian untuk mengerti apa yang dibicarakan oleh Idol kalian. 

Untuk menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah sekali kalian tinggal Download di Play Store kemudian kalian tinggal men-setting Bahasa yang ingin kalian gunakan yaitu tentunya dari Korea ke Indonesia kemudian setelah itu kalian tinggal klik tombol suara.

Dan kalian bisa minimize aplikasi tersebut dan langsung saja membuka dari video Idol k-pop yang live tersebut. Ketika video tersebut sedang berputar maka aplikasi dari Papago ini akan secara otomatis men-translate Apa yang dibicarakan oleh Idol kalian atau dari Oppa kalian. 

Hal ini sangat membantu kalian untuk mengerti apa yang dibicarakan oleh Idol kalian. Untuk hal itu maka langsung saja berikut ini tutorialnya, oke mulai

Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Ketika IDOL KPOP LIVE
Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Ketika IDOL KPOP LIVE

1. kalian harus download aplikasi yang namanya papago;

2. Kalo udah download, lalu masuk, pasti ada kek gini;

3. Habis itu setting bahasa kalian yaa; korea - indo


Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Ketika IDOL KPOP LIVE

4. Kalo udah kalian klik icon hijau itu (suara)

5. Oiya kalian harus pake layar terpisah yaa ( foto paling atas)

6. Udah deh kalian tinggal dengerin sama liat translate nyaa. CMIIW. kalo ada yang gapaham boleh tanya atau komen dibawah ok

Dengan menggunakan aplikasi ini akan memudahkan kalian untuk menampilkan subtitle Indonesia ketika Idol Kpop Kalian sedang live. 

Dan Ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk ke bahasa lainnya misalnya dari bahasa Jepang ke Indonesia ataupun sebaliknya. Karena memiliki fungsi dari bahasa yang banyak maka kalian bisa menonton beberapa film baik dari dia ataupun Inggris yang bisa langsung di translate ke Indonesia. 

Namun kekurangan dari aplikasi ini yaitu ketika aplikasi ini bekerja maka layar dari livestreaming kita akan menjadi lebih kecil. Namun hal ini tidak terlalu mengganggu karena akal yang diuntungkan dengan Translate dari videonya. 

Sekian artikel mengenai cara menampilkan subtitle Indonesia ketika Idol Kpop live Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi terus Revesery.com karna akan ada update selanjutnya.

Download ==>