Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Saat LIVE IDOL KPOP - Revesery -->

Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Saat LIVE IDOL KPOP

Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Saat LIVE IDOL KPOP  - Halo geis pada artikel kali ini kami ingin memberikan tutorial kepada kalian semua yaitu cara menampilkan subtitle Indonesia pada saat Idol Kpop Oppa Kalian sedang live.

Saat menonton konser virtual atau film Korea secara langsung, pasti kita membutuhkan subtitle atau terjemahan bahasa Indonesia supaya kita bisa memahami apa yang sedang dibicarakan oleh idol atau oppa kita. 

Namun, tidak semua aplikasi terjemahan langsung seperti Google Translate bisa digunakan secara langsung pada saat live. Terlebih lagi jika handphone kita tidak mendukung fitur split screen, hal itu akan membuat kita kesulitan.

Namun, tenang saja! Ada sebuah aplikasi bernama Papago yang akan sangat membantu kita saat menonton konser atau film Korea secara live. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat menonton idol kita dan melihat terjemahan tulisannya secara langsung. Sehingga kita bisa memahami apa yang sedang dibicarakan oleh idol kita.

Untuk menggunakan aplikasi Papago ini pun sangat mudah. Kita hanya perlu mendownload aplikasi ini di Play Store, lalu mengatur bahasa yang ingin kita gunakan dari bahasa Korea ke Indonesia dan klik tombol suara. 

Setelah itu, kita bisa meminimalkan aplikasi Papago dan langsung membuka video idol Kpop yang sedang live.

Ketika video sedang diputar, aplikasi Papago akan secara otomatis menerjemahkan apa yang sedang dibicarakan oleh idol kita. 

Dengan cara ini, kita akan lebih mudah memahami bahasa Korea dan tetap bisa menikmati konser atau film Korea secara live.

Nah, itu dia tutorial cara menampilkan subtitle bahasa Indonesia saat menonton konser atau film Korea secara live menggunakan aplikasi Papago. Mudah bukan? Yuk, langsung dicoba!

Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Ketika IDOL KPOP LIVE
Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Ketika IDOL KPOP LIVE

1. kalian harus download aplikasi yang namanya papago;

2. Kalo udah download, lalu masuk, pasti ada kek gini;

3. Habis itu setting bahasa kalian yaa; korea - indo


Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Ketika IDOL KPOP LIVE

4. Kalo udah kalian klik icon hijau itu (suara)

5. Oiya kalian harus pake layar terpisah yaa ( foto paling atas)

6. Udah deh kalian tinggal dengerin sama liat translate nyaa. CMIIW. kalo ada yang gapaham boleh tanya atau komen dibawah ok

Dengan menggunakan aplikasi ini, akan sangat mudah bagi kalian untuk menampilkan subtitle Indonesia saat Idol Kpop Kalian sedang live. Selain itu, ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menerjemahkan ke bahasa lain, seperti dari bahasa Jepang ke Indonesia atau sebaliknya.

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan bahasa sehingga kalian bisa menonton berbagai film, baik itu dari Korea maupun Inggris, dan langsung menerjemahkannya ke bahasa Indonesia.

Namun, ada kekurangan dari aplikasi ini. Ketika aplikasi ini bekerja, layar livestreaming akan menjadi lebih kecil. Namun, hal ini tidak terlalu mengganggu karena keuntungan yang didapat dari munculnya subtitle atau terjemahan pada videonya sangat besar.

Sekian artikel mengenai cara menampilkan subtitle Indonesia ketika Idol Kpop live Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>