Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends Mod APK - Revesery -->

Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends Mod APK

Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends Mod APK - dapetin 2 skin epic di event -  pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu Bagaimana cara mendapatkan 2 skin Epic di event terbaru mobile Legends event terbaru mobile Legends merupakan salah satu event dari mobile Legends yang sedang berlangsung pada bulan ini . itu artinya adalah King of Fighter. 

Beberapa hal yang bisa dilakukan mobile Legends yaitu dengan menggunakan Lucky Draw untuk bisa mendapatkan skin yang mereka inginkan . skin ini juga skin yang limited dan tidak biasa dan biasanya kamu mendapatkan skin yang mahal. 

Skin ini biasanya nya didapatkan dengan melalui Lucky draw . salah satu air yang bisa kalian dapatkan skin nya yaitu seperti Karina Aurora gosion guinevere dan dll. Ternyata untuk mendapatkan skin itu kita perlu modal sedikit supaya bisa mendapatkan skin yang kita inginkan . namun seperti biasanya disini kita akan menggunakan sebuah teori Gacha yang kita gunakan untuk mendapatkan skin yang Epic.

 Biasanya kalau kalian itu menggunakan Lucky draw pasti asal-asalan Walaupun demikian Sebenarnya ada trik khusus yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin Epic melalui event terbaru di mobile Legends. Untuk mendapatkan skin yang terbaik kalian harus menggunakan metode tertentu dengan mengklik Lucky draw yaitu dengan Beberapa syarat seperti satu kali hingga 8 kali . untuk mendapatkan jaminan skin Epic maka kalian bisa mengikuti tutorialnya di bawah ini

Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends Mod APK

*Juni 2022

 Skin ML gratis - Mod Skript APK

1. Buat hepi sendiri dan kelihatan di hp sendiri

2. Apk gratis

3. DWYOR.!!!!!

Tau lah klo ganti skript apalagi mau gnti Season takut ke ban, di Apk nya di sediain script backup buat balikin ke awal

Jadi misal kmuu gnti skin hero, trs mau di normalin lgi bisa

Semua auto, gk terlalu full sih, tapi seenggaknya cukup buat seneng tanpa keluarin isi kantong

Support android 12

Download: Disini

Nanti filenya berupa Zip, tinggal hapus ajah Zip trs sisain APKS

Apk w mod tanpa iklan, ini apk ada di playstore dengan iklan

-- April 2022 --

cuma modal klik link berkesempatan dapet skin venom grock / hanabi, lunox basic, dan brody basic

caranya

1. cari postingan yang share link kaya gini "https://play.mobilelegends.com/events/2022toxicpacket/?share_code=AbmPLcXvnoJ0MduvtOblPtqZHLt6Ab2NPqvlFWqXmFpxfeudKn9Zd7JH2UjYhsgXIp0xo_oFaIY&channelid=twitter&text=mendapatkan hadiah dari Squad V.E.N.O.M.. 

Buka sekarang untuk berkesempatan memperoleh Skin GRATIS!"

2. klik link, masuk ke akun ml kalian

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Event Mobile Legends

3. kalo tulisan di kotak kiri atas belum 5/5 , berarti masuk bisa di claim, kalo udah 5/5 udah full alias link invite-annya gak guna cari link baru

4. nah kalo masih bisa di claim, nanti muncul popup hadiah yg kalian dapet, bisa skin,box,fragmen,medal,magic dust

5. ulangi cari link sampe kalian dapet skin yg inginkan atau maksimal 50x claim

kebanyakan dapet skin basic lunox sama brody, belum nemu yg dapet epic sih, cuma kalo hoki kalian tinggi gas aja, lumayan modal klik link doang dapet skin.

--------------- old

jangan lupa login + preorder ya, lumayan dapet 1 stamp.

Step 1 : Topup 350DM ( nanti kalo quest dah keluar)  

Step 2 : Gacha 1x, karna diskon 1x sehari jadi cuma 112DM

Step 3 : Gacha 1x lagi yg 225DM ( otomatis clear semua quest dan dapet total 17x Stamp / kupon, nah silahkan tukerin stamp ke kupon )

Step 4 : tinggal gacha yang 1x sebanyak 8x ( di draw ke 10 dijamin dapet terbaru karina / kalau udah punya bakal dapet skin epic )

tinggal abisin sisanya lgsg 10x draw dijamin dapet skin epic

maaf kalo agak belibet kata - katanya 

Cara Mendapatkan Skin Epic Di Event KOF Mobile Legends

*** 

dan buat pada yg belum tau juga kalo event terbaru ada lagi mulai jam 15.00 hari ini nanti. 

walaupun gada bug vpn lagi kaya tahun kemarin wkwk

Jika kalian beruntung dan telah mengikuti tutorial diatas itu secara berurutan dan juga kalau yang tidak melewati 1-step pun kemungkinan besarkan akan mendapatkan skin Epic event terbaru mobile Legends ini. Namun ini bukan salah satu trik yang paten biasanya mobile Legends akan selalu mengupdate event-event nya dan disitu kita bisa mencari trik Gacha yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan skin dari mobile Legends yang Epic ataupun jarang-jarang . 

Mengapa kalian menggunakan teori ini kalian itu sudah top up Diamond mobile Legends tentunya apabila kalian tidak ingin rugi dan mendapatkan yang sia-sia maka dengan menggunakan tutorial diatas tadi bertemu dengan kalian bisa mendapatkan skin Epic yang kalian inginkan . 

walaupun jalan tidak bisa memiliki Roman yang kita ingin pilih skinnya namun paling tidak kita bisa mendapatkan skin Epic yang lumayan bagus. Sekian artikel cara mendapatkan skin Epic event terbaru di mobile Legends Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>