Cara Menyembunyikan History Hasil Pertandingan Mobile Legends - Revesery -->

Cara Menyembunyikan History Hasil Pertandingan Mobile Legends

 Cara Menyembunyikan History Hasil Pertandingan Mobile Legends - pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara menyembunyikan history permainan mobile Legends 2021 versi terbaru. untuk menyembunyikan hasil pertandingan mobile Legend kalian bisa mendapatkannya dengan cara menggunakan salah satu bug yang kita gunakan dan saat ini telah tersebut belum diperbaiki oleh muntun. Dengan adanya pertandingan history mobile Legends tentunya kita bisa mengetahui akun seseorang dia Bagaimana performa permainannya. 

Apakah dia selalu kalah ataupun selalu menang. Beberapa hasil pertandingan bisa dijadikan acuan untuk mengetahui apakah dia jago apa nggak Kalau nggak jago Mendingan gak usah Mabar Kalau jago mendingan kita Mabar. Nah karena beberapa orang itu pasti orang-orang yang jago pasti ingin menunjukkan history permainannya maka tentunya dia tidak akan malu untuk menampilkan history pertandingan mobile Legends yang. 

Namun untuk orang-orang yang insekyur atau cemen yang pertandingannya itu selalu kalah tentunya mereka ingin menyembunyikan pertandingan mobile Legends mereka supaya tidak terlihat cupu. Untuk membuat dan dan menggunakan fitur ini sayangnya yang dimana fitur ini belum resmi dirilis oleh muntun sehingga hanya bisa kita gunakan lewat bug saja. 

Untuk menggunakan tutorial ini kalian harus mempunyai dua akun yang akun yang pertama adalah akun kalian yang ingin disembunyikan hasil pertandingannya dan yang kedua adalah akun pancingan yang digunakan untuk masuk ke Advance server mobile Legends. 

Disini kita memerlukan sebuah akun pancingan supaya bug tersebut bisa kita gunakan. Nantinya akun kedua kita akan masuk ke server Advance kemudian kita akan mengganti akun ke akun utama setelah akun utama itu selagi akun ke-2 atau akun pancingan saat berhasil keluar nanti di profil kalian akan muncul history-nya langsung saja itu kalian bisa menggunakan itunya fiturnya

Cara Menyembunyikan History Hasil Pertandingan Mobile Legends

Kalian harus punya 2 Akun

Akun Utama - Tidak Harus ada Advance Server

Akun Kedua I Pancingan - Harus Ada Advance Server

Langkah:

1. Login Ke Akun Kedua (Pancingan), lalu masuk ke advance server.

2. Ganti Akun Ke Akun UTAMA

3. Setelah Masuk akun Utama, Switch akun lagi ke Akun Kedua / Pancingan

PERHATIAN : Saat keluar Notif Berhasil, Segera pencet tombal Back, JANGAN Dl OK!!

Maka kalian akan tetap berada di akun utama.

4. Setelah itu, kalian buka profil lalu klik history

TARAA .. TOMBOL HIDE HISTORY SUDAH MUNCUL.

Cara Menyembunyikan History Hasil Pertandingan Mobile Legends

Tinggal tes aja pake akun lain atau akun temenmu, visit

profil mu untuk memastikan history sudah terhidden.

yang ga ada akun advance bisa make joki atau minjem teman yaa

q&a

q: Mau nanya dong, klo udh sukses terus relog, terus login lagi eh malah loginnya ke akun advance

a: jangan relog Tetep stay ML lalu buka history buat hide

yang masi nanya kok ilang fitur hide di original server, ya emang ilang kan memang belum rilis fitur hide di original

Fitur hide emang dulu pernah pas tahun 2019

Dan sekarang muncul lagi bugnya

yang bisa fitur hide cuma proplayer sama akun verif Mlbb

Dengan menggunakan tutorial diatas mana mudahan kalian bisa menyembunyikan siswa di pertandingan dari mobile Legend kalian. namun perlu diingat bahwa tidak semua akun bisa untuk melakukan hal ini karena beberapa akun kadang juga tidak kalah maka dari itu kalian bisa mencoba banyak akun Advance. 

Namun jangan khawatir buat kalian semua yang tetap tidak bisa tenang saja ini merupakan salah satu fitur yang sebenarnya seharusnya itu sudah dirilis sejak 2019 namun Entah mengapa muncul hingga sekarang tidak juga merilis fitur tersebut sehingga banyak orang yang ingin mencari dan menggunakannya. 

Menurut kami fitur tersebut merupakan salah satu fitur yang bisa menjaga privasi para penggunanya ada para pengguna yang ingin menyembunyikan hasil pertandingan nya dengan di juga para pengguna yang ingin menampilkan pertandingan tersebut. Bila kalian ingin mencoba hal yang lebih banyak maka kalian bisa mencoba dengan cara sendiri. sekian artikel dengan tutorial cara untuk menyembunyikan hasil pertandingan mobile Legends Semoga dengan tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua Sekian dan terima kasih


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Stay terus di Revesery.com karna akan ada update lainnya
Download ==>