Cara Claim Mendapatkan Game PC Gratis dari Amazon Prime - Revesery -->

Cara Claim Mendapatkan Game PC Gratis dari Amazon Prime

Cara Claim Mendapatkan Game PC Gratis dari Amazon Prime - Belakangan ini Amazon Prime membagikan game-game gratis di mereka dengan menggunakan akses akun Amazon. Kalian bisa mendapatkan games gratis dari Amazon dengan cara mengklik terlebih dahulu supaya bisa memainkannya.

Amazon Prime Gaming mencoba membuat nama bersinar di industri game. Untuk mendapatkan pemain yang banyak, Amazon Prime Gaming harus memberikan insentif / diskon tertentu kepada para pemain. EA saat ini telah bermitra dengan Amazon Prime Gaming untuk memberikan potongan pada game2nya di amazon prime. Melalui kerja sama ini, contohnya Battlefield 4 akan tersedia secara gratis untuk waktu yang terbatas bagi pemain Amazon Prime Gaming. 

Battlefield 4 di Amazon Prime Gaming menjadi gratis berkat kerja sama EA dan amazon. Berkat kerja sama ini setiap pemain amazon prime gaming bisa mendapatkan game gratis Battlefield 4. Game Battlefield 4 bisa diclaim secara terbatas sampai tanggal 20 Juni, jadi pemain harus mencoba dan mendapatkan game ini sebelum berakhir. Para pemain akan menerima kode yang dapat mereka Claim di Origin untuk mendapatkan akses gratis Battlefield 4.

Acara Prime Day Amazon dirayakan sampai batas waktu 21 dan 22 Juni, dan dipastikan akan ada banyak penawaran game di amazon prime gaming. Promosi tahun ini juga akan mendorong usaha kecil menengah yang bermitra dengan pengecer online. 

Dengan lebih dari satu juta kerja sama dari bisnis kecil dan menengah. pengunadapat berbelanja di seluruh store yang bekerja sama dengan amazon. Amazon akan menghabiskan lebih dari $ 100 juta untuk memicu keberhasilan bisnis kecil yang dijual di Amazon, termasuk kegiatan promosi untuk mendorong pelanggan berbelanja bersama mereka.

Cara Claim Mendapatkan Game PC Gratis dari Amazon Prime

contonhnya disini kami akan mengambil game battlefield 4

1. Download Amazon Prime Video di Google Play/Ios

2. Login/Register Amazon kalian dan  pilih 7 days free trial, bayar via nomor telfon biar ga langsung disuruh bayar 30 hari.

3. Setelah selesai, ambil Battlefield 4 nya di gaming.amazon.com ( Ada Claim Item Game Lain)

4. Jangan lupa matiin subscription Amazon Prime setelah claim biar ga kena tagihan di Google Play (atau matiin subs sebelum 7 hari)

Link Claim Game nya + ada free item juga kaya fall guys,ml, valorant,dll

https://gaming.amazon.com/loot/battlefield4

cara bayar lewat tlp gimana yah? soalnya cuma ada pilihan buat isi cc

diatas ada yang pakai gopay juga bisa. kalau cc kayanya cuma nempelin aja. abis daftar pas masuk aplikasi langsung pilih salah satu video buat trial 7 days nya

Battlefield 4 dirilis pada Oktober 2013, dan merupakan game Battlefield terbaru dengan latar belakang kontemporer. Diikuti oleh Battlefield 1 dan Battlefield V, yang masing-masing berfokus pada Perang Dunia Satu dan Perang Dunia Dua.

 sp4m word:

EA DICE telah menjadi berita baru-baru ini karena Battlefield 6 yang akan datang telah mengalami berbagai kebocoran menjelang pengumuman yang tak terelakkan.

Trailer internal dengan peringatan epilepsi yang kuat dibagikan di Reddit baru-baru ini, dan sebelum gambar itu juga muncul yang dikuatkan oleh reporter berita seri Battlefield jangka panjang.

EA Dice kemarin (1 Juni) menggoda tanggal pengumuman 9 Juni untuk trailer resmi mengungkapkan. Video yang dilampirkan ke tweet menampilkan waktu dan tanggal pengungkapan bersama logo Battlefield. Pengungkapan ini akan tayang perdana Rabu, 9 Juni pukul 7 pagi PDT dan 16:00 CEST. Penggemar di Inggris dapat menonton trailer pada pukul 3 sore BST.

Sekian Cara Claim Mendapatkan Game PC Gratis dari Amazon Prime


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>