Cara Transfer Saldo Ovo, Shopee Pay, Dana, Link Aja Ke Bank Tanpa Biaya Admin - Revesery -->

Cara Transfer Saldo Ovo, Shopee Pay, Dana, Link Aja Ke Bank Tanpa Biaya Admin

Cara Transfer Saldo Ovo, Shopee Pay, Dana, Link Aja Ke Bank Tanpa Biaya Admin Tanpa Flip - Dengan munculnya dompet digital saat ini, banyak orang lebih memilih untuk menggunakannya dibandingkan dengan uang tunai. Alasannya karena dianggap lebih mudah dan cepat serta transaksi yang pasti aman, jangan heran jika semua orang sudah memiliki akun dompet digital. 

Yang lebih menarik lagi, kamu bisa menggunakan banyak produk, seperti DANA, LinkAja, OVO, Gopay, ShopeePay, dll. Beberapa produk yang kami sebutkan tadi memiliki beberapa fitur unggulan, seperti transfer saldo ke rekening bank dan pengguna lainnya. Namun LinkAja tidak mendukung transfer ke akun virtual. 

Oleh karena itu, mengingat metode isi ulang transfer bank ShopeePay sepenuhnya menggunakan akun virtual, kami tidak dapat mentransfer uang langsung dari LinkAja ke ShopeePay. Saat kami mencoba memasukkan akun virtual sebagai akun target di LinkAja, akan muncul peringatan: "Maaf, saat ini kami tidak dapat memproses permintaan Anda."

Cara Transfer Saldo Ovo, Shopee Pay, Dana, Link Aja Ke Bank Tanpa Biaya Admin

Sementara itu, jika Anda menggunakan nomor rekening virtual BRI (BRIVA) di menu rekening virtual LinkAja untuk mengisi ulang ShopeePay, Anda harus membayar Rp 4.000. Namun, banyak pengguna telah mengajukan edi & ide apakah DANA dapat ditransfer ke LinkAja, karena ini bukan mata uang digital yang serupa, dan memang dapat dilakukan seperti produk seperti TRANSFER DANA KE GOPAY atau OVO. 

Namun setiap pengguna harus melakukan upgrade ke DANA Premium. Ini adalah salah satu syarat wajib transfer dana ke orang lain atau rekening bank, untuk itu silahkan upgrade dana premiumnya terlebih dahulu. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberi tahu Anda cara mentransfer DANA ke LinkAja tanpa membayar biaya dan syarat yang harus dilengkapi. 

Cara mindah saldo ewallet (ovo, Shopee pay, dana, link aja) ke bank atau ewallet lain tanpa biaya admin

1. Download bukukas

2. Masuk ke aplikasi bukukas, lalu setup profile

3. Ke menu lainnya, atur rekening bank/ ganti rekening bank (sesuain ama tujuan rekening nya.mau di tf kemana) 

4. Buat link pembayaran di menu lainnya. (Minim nominal 25 ribu) lalu copy dan paste ke browser


5. Pilih pembayaran menggunakan bank / ewallet. 

6. Done tinggal nunggu masuk ke rekening

Kalo pake Shopeepay. Bisa pake saldo bonus + koin

Metode ini menggunakan Send Money LinkAja dan layanan transfer antar bank Flip namun kali ini kita tanpa flip. Sebelum mengikuti langkah-langkah di atas, pastikan Anda telah mengupgrade akun LinkAja Anda ke Full Service dan verifikasi Flip.

Jika Anda tidak punya waktu untuk memverifikasi identitas Anda di Flip, jangan khawatir; mereka menyediakan "masa percobaan", yaitu layanan yang tidak memerlukan verifikasi, dan jumlah transfer maksimum adalah Rp 500.000. 

Jika Anda ingin segera bertransaksi, silakan gunakan kuota Rp 500.000. Tetapi setelah itu, Anda harus memverifikasi akun Flip Anda untuk meningkatkan batas transfer menjadi Rp 5 juta per hari. Sejauh ini dapat disimpulkan bahwa cara transfer DANA ke LinkAja sangatlah mudah, yang lebih menarik adalah tidak ada biaya pengelolaan yang menjadi nilai plus. 

Meskipun ada cara lain untuk melakukannya, beberapa metode yang ada pasti mengenakan biaya layanan. 

Seperti kita ketahui bersama, kegiatan transaksi tidak hanya dilakukan secara langsung (tatap muka), tetapi juga memberikan banyak kemudahan metode pembayaran, salah satunya pembayaran online, seperti cara pembayaran shopee melalui dana atau yang sering disebut dengan dompet elektronik. .


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Join Grup Facebook: Disini
                   Discord: Disini
                Instagram: Disini

Kunjungi terus Revesery.com karna akan ada update selanjutnya.

Download ==>