Cara Mengganti Tema Background Twitter di Android Warna Warni - Revesery -->

Cara Mengganti Tema Background Twitter di Android Warna Warni

 Cara Mengganti Tema Background Twitter di Android Warna Warni - Twitter merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Dibandingkan dengan media sosial lainnya, Twitter merupakan salah satu media sosial yang responnya cepat, ketika para pesaingnya menambahkan fitur baru pada aplikasinya, Twitter juga akan menambah fitur lain yang lebih mumpuni. 

Bicara soal fitur di Twitter, ada fitur yang sangat berguna,  mode gelap dapat mengurangi ketegangan mata. aku sudah tahu cara mengaktifkan fitur mode gelap di aplikasi Twitter. Twitter sendiri disebut sebagai salah satu jenis media sosial, akan mempertimbangkan dengan matang fitur apa saja yang akan mereka berikan kepada penggunanya. Bahkan, fitur paling populer, fitur edit tweet, tidak pernah muncul.

ketika mereka melihat twitter. Apalagi memiliki background / tema yang keren membuat Twitter menjadi lebih keren. Dibandingkan dengan facebook, kita dapat mengubah tampilan profil twitter dan menyesuaikannya dengan gaya yang diinginkan.

Inilah kelebihan twitter, memiliki kemudahan dalam mendesain tampilan twitter. Dengan memilih beberapa tema cantik dan keren, kita juga bisa mengubah tampilan background dengan gambar yang kita inginkan (tapi ini dulu, sekarang gak bisa)

Namun, kini ternyata hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. kami tidak tahu sejak kapan Twitter menghapus pengaturan untuk mengubah latar belakang dan mengapa. Tapi intinya sekarang kamu hanya bisa mengubah warna tema, bukan background timeline. 

Sebagai pengguna twitter disini kita hanya bisa merubah warna tema saja, untuk ini aku akan menjelaskan bagaimana cara merubah warna tema sesuai keinginan kamu, karena kamu bisa mengaplikasikan beberapa warna. 

Cara Mengganti Tema Twitter di Android Warna Warni

Disini akan terbagi menjadi 2 yaitu: Android dan iOS 

Android: 

1. Download disini > colors for twitter
2. Terus buka aplikasi itu
3. Pilih warna yang kalian mau (misal orange)

Cara Mengganti Tema Twitter di Android Warna Warni

4. terus login ke twitter kalian deh 
5. nanti twitternya bakal warna orange

Cara Mengganti Tema Twitter di Android Warna Warni


iOS iPhone

1. Download app “Colors for Twitter” ada di appstore


2. Tinggal sign in & bayar acc and done!!
3. bisa pilih tema warna sepuasnya


4. terus login ke twitter kalian deh 
5. nanti twitternya bakal ganti warna deh

Cara Mengganti Tema Twitter di ios iphone

Kalaupun kamu sudah tidak bisa lagi mengubah tampilan background Twitter, jangan sedih. kamu masih dapat mengubah warna tema Twitter. Jika kamu merasa bosan, kamu dapat mengubah warna tema sesuai dengan cara yang aku jelaskan di atas.

Untuk memilih kode warna, kamu tidak perlu bingung. aku juga menambahkan rekomendasi situs web untuk menemukan kode warna yang dapat kamu pilih sesuka hati. kamu hanya perlu memilih warna, menyalin kode, dan menerapkannya ke pengaturan tema di Twitter. Terlalu mudah. aku juga sering menggunakan situs web ini untuk menemukan kode warna tertentu. Nah, bagi yang belum mencobanya, silahkan dicoba. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada pengguna Twitter lainnya.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>