Cara Agar DM Twitter Tidak Masuk Request - Revesery -->

Cara Agar DM Twitter Tidak Masuk Request

Cara Agar DM Twitter Tidak Masuk Request - Cara Agar DM REQ Twitter Masuk Gmail - Cara Mengaktifkan Push Notification DM Twitter Pop Up -  kamu tentu tahu bahwa aplikasi media sosial memiliki fungsi notifikasi. Notifikasi itu sendiri memang merupakan fitur yang sangat berguna, Notifikasi akan melaporkan atau memberi tahu kamu tentang aktivitas terbaru di akun kamu. 

Tentunya dengan adanya fungsi ini, kamu akan terbantu untuk memahami berita dan informasi terkini. Namun sering terjadi ketika ada error pada notifikasi, sehingga kamu tidak mengetahui bahwa ada notifikasi terbaru. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui cara mudah mengatasi notifikasi dm twitter yang tidak nyala, agar semuanya berjalan normal kembali. 

Tidak menerima notifikasi akan membuat kamu bingung dan ketinggalan informasi, yang nantinya juga akan membuat kamu bingung. Nah, bagi kamu yang mengalami masalah ini, kamu bisa menyimak artikel ini sampai habis, agar mudah mencari solusinya.

Nah, bagi yang ingin mengetahui cara membuatnya, ini adalah pilihan yang tepat, seperti yang akan kita bahas baik-baik di artikel berikut ini. Jadi, jangan buang waktu lagi, mari kita lanjutkan pembahasannya di artikel berikut. 

Cara Agar DM Twitter Tidak Masuk Request

1. jadi pertama kalian harus punya acc backup / acc apa aja yang kalian punya, dan itu jangan followan sama acc utama kalian yaa!


2.  nah abis itu kalian dm dari acc lain kalian yang gak followan, kaya gini misalnya, tapi JANGAN DIBUKA!, jadi ini tuh buat pancingan aja, biarin dia jadi tetep di request dm kalian.

ps. harus yang gak followan yaa acc nya, dan jangan di klik request dm nya, abis itu lancar deh request dm masuk ga lebih dari 1 menit di aku, semoga di kalian work!


Cara Membuat Notifikasi DM REQ Twitter Pop Up via Email

1. email akunnya harus aktif dan harus login dulu di aplikasi Gmail.

Cara Membuat Notifikasi DM REQ Twitter Pop Up via Email


2. Kalau udah login, buka ‘Settings’. Setelah dibuka, nanti tampilannya bakal kaya gini (pic ke 2), pilih aja email yang sesuai sama akun twitter-mu.



3. Kalau udah pilih, langsung scroll aja ke bawah. Cari yang bagian ‘Notifications’.

Cara Membuat Notifikasi DM REQ Twitter Pop Up via Email


Pas dibuka ‘Notifications’ bakal ada beberapa pilihan. 

Kalau sebelumnya ga ada notif pop-up dari email, pasti masih ‘Primary only’, nah itu kita ganti ke ‘All new mail’.

4. Udah deh selesai!

Bisa langsung coba kirim DM pakai akun lain yang belum pernah di-DM/nge-DM/DM-an yaa. Nanti bakal muncul notif kaya gini:

NOTES:

Tadi nyoba di device andro bisa, tapi delay. Jadi ini tergantung device masing-masing yaa, ada banyak faktor yang berpengaruh kayak memori/sinyal/spek dari device kalian.

Kadang bisa ga muncul notifnya, tapi ini jarang sih, soalnya di aku langsung nge-pop-up.

Device yang aku pakai iPhone 7 iOS 15, kemungkinan works on all iPhone and iOS. Tapi bisa dicoba ajaa!

Ini semua DM bisa masuk ke notif email kok, tapi kurang tau kalau DM yang berisi konten nudity dsb, kemungkinan si ga masuk.. atau tetep masuk, tapi ke-filter. (cmiiw)

Okee segitu ajaa, kalau ada yang masih bingung atau ada pertanyaan bisa langsung tanya aja atau DM yaaa. Semoga membantu! <3

Sangat mudah untuk mengatasi error notifikasi dari akun Twitter kamu yang tidak masuk. kamu bisa mengikuti tata cara penanganannya dengan menyimak artikel ini baik-baik. Namun, sebelum membahas prosesnya, kamu juga harus memahami penyebab error atau penyebab tidak dapat diaksesnya notifikasi dari aplikasi Twitter. Misalnya, di Twitter, kita dapat mengirim tweet, balasan, repost, suka, dan siaran langsung.

Sekian Cara Membuat Notifikasi DM REQ Twitter Pop Up via Email.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Grup Kita: Disini

Download ==>